Sign in with Twitter

Username:

Kepala Sekolah Holywings Academy

1,554 Following   849,093 Followers   105,584 Tweets

Joined Twitter 10/17/09


@danuanditya Gampar ya. @cL0n1n9 ANJI KAU! @itsmeDLYA Cari cara gimana supaya Pamungkas mendengar lagumu. Kurasa dia akan suka.Oke ini serius. Tidurlah paling enggak 2 jam setelah makan. Kalau makan jam 12 malam, tidurnya jam 2 berarti. https://t.co/8kQHRDvy4h @geeznell Berantem aja yokJam-jam krusial. Apakah akan makan mie atau tidak. Oh sungguh berat. @c417ba3aedca467 Cuma kalau pulang, kan bisa membahayakan. Sabar ya @madalkatiri @aMrazing @benakribo @pandji @marischkaprue @rahneputri Yok ayok @URijma WuihPasti ada yang jadi gak suka sama kamu. Tapi kalau hidup bermedia sosialmu lebih menyenangkan, santai aja. https://t.co/nA6slVhrGiTadi seru banget live di Instagram mendengar cerita yang di luar negeri. Besok lagi ah. https://t.co/FBqcLYW8QT
4/2
2020
@leonisecret Yasalaaam @zulfinho19 Mudah. Baca tweet bawahnya dulu. @ghanaffa @hausofavocado @corbuzier Kalau ada yang ngatain dan kamu gak suka, block lalu lupakan. Kalau ada yang ng… https://t.co/lQBiwheH9X @alstoniaecortex @jehianps @FiersaBesari Lo kok kampret sih hahahaha 😂[video] Cerita saya, @FiersaBesari & @Phopi_RA . Ini kayaknya semacam podcast mau menyaingi Deddy Corbuzier. https://t.co/L4tdGkMOTm @arfisulthani Hey! 😂 @FiersaBesari Hey bukan hey. Bukan itu aja maksudnya. @fitritash Bu Guru, saya belum bisa-bisa begini. @umenumen Makasih, Kakak Umen.Insya Allah sabar, Ndoro. Semoga Teman-teman Musikus lainnya juga. https://t.co/PWUMXMohqC
4/1
2020
@aMrazing Asiik. Undang ke Cibubur ah buat bikin video nyanyi. @auditorYeah @ZoneVenomWar @YoGojekYo @BksGojek @joejohn_ibra @ChandraJosua Sudah berkoordinasi nih. Sedang dicari cara paling baik. @AlternaifLove @wordfangs Tidak spesifik. Ini berlaku ke semua. Sampai Mas Ari Lasso, Lord Didi Kempot juga Bang Iwan Fals. @GojekinOm @ZoneVenomWar @slankersdriver @YoGojekYo @GojekOnTwitt Siap. Saya sedang ngobrol sama @YoGojekYo . @GojekinOm @ZoneVenomWar @slankersdriver @YoGojekYo Enggak ada hubungan misuh-misuh kok. Saya sudah terbiasa dengan hal-hal seperti itu.Kebetulan saat giliran saya bernyanyi, hanya ada 3 Musikus dan tidak banyak komentar seperti itu. Ada, hanya satu… https://t.co/Ng47e9coCtSemua Musikus yang tampil di konser #dirumahaja tidak dibayar. Semua bersemangat dan bersedia tampil untuk menggala… https://t.co/l7Ax6T6QoIKetika Musikus A sedang bernyanyi, di kolom komen rame banget yang menulis nama Musikus lainnya. “Si anu kapaaan?”… https://t.co/Vhpb7jNDScKetika konser #dirumahaja berlangsung kemarin secara festival, bergantian Musikus satu ke lainnya selama beberapa j… https://t.co/i2zOz4heU5 @OphieMalinda Hebat Mbak. 🙏🏻 @Nuriyat43337478 Iya. Makanan jadi cuma berlangsung sehari. Setidaknya ada beras dan mie instan yang bisa mereka jadikan persediaan. @JoseAndre89 Strategi? Sori, saya gak mikir sampe ke situ. Gak pernah pake cara begitu. Saya berbagi setiap hari… https://t.co/iVFCpQncKk
3/31
2020
@YoGojekYo Pengen yang sekitaran Cibubur dulu nih. Soalnya saya gak mungkin bisa bantu semua kan. Jadi diutamakan y… https://t.co/eF48BBuduj @sipilbiasa Tau banyak. Mulai miskin, punya duit, miskin, punya duit. Miskin, punya duit. Lo gimana? @nihilistsob Tetap rame datang ke rumah sih Ga. kan gak bisa ngatur siapa aja satu-satu. Plus aku tinggal di Cluste… https://t.co/UnSqCrZDPX @AhAshf Orang nanya pendapat paling enak siatem seperti apa, dibilang ragu. Ragu cocotmu.Mau berbagi sembako sama ojol di radius tidak terlalu besar di seputaran Cibubur (kalau semua belum sanggup), tapi… https://t.co/VQRijhKrfe @cikalapia Aamiin. @vika_syaifudin Cocokan lo sih kalau diliat-liat. Apalagi tanpa baca lengkap tapi udah ngatain orang. Percuma punya gelar Sarjana. @desfall Mau ngadu domba? Baca dong tweet selanjutnya. Ini orang miskin? https://t.co/kJwufxhAWn
3/30
2020
@ikavuje @andihiyat Aku juga kezel liatnya tau gasik @albiannk Lah itu kan dari tadi pagi juga gue ngomong. Liat lah jamnya. @alexosherlock @realmadridindo1 Hey kontol muda, baca ini biar pinteran gak panasan. Supaya jadi kontol tua yang he… https://t.co/PrbvQzrjes @Bijiganja Bangsat emang. Gue jadi mesti copas ke yang menganggap gue kaya, jadi enak ngomong gitu. Padahal simulai… https://t.co/dmp2zFZjVM @TTerbelah @aymahendra @1_Rid1 @brotherozz @joriz_ariz @ridwanhr Hey jangan ribut. Baca ini :… https://t.co/QNH1keXadJ @deadrockstar_id Lo kan CEO nih. Coba baca ini : https://t.co/qD0t4tc7bd Semoga kita gak ada yang diturunkan deraj… https://t.co/x8W7yUFpvKNih baca yang : https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @shitlicious Kubaca sampai habissssNi orang-orang pada gak baca tweet selanjutnya udah marah-marah aja sik. @rizkypinosa Sampeyan baca ini : https://t.co/qD0t4tc7bd lalu kentut di muka sendiri. https://t.co/0YrFzT3TRZ @fairliardimaan Blunder cocotmu. Baca ini dulu : https://t.co/qD0t4tc7bd Lalu : ada cicilan yang tidak riba. Belaj… https://t.co/6rLBDGE8tN @muftimuhamad8 Banyak orang kaya. Mana yang ngomong gitu? Lo makanya baca ini sebelum nulis. Supaya pinteran dikit… https://t.co/DCrXk1jS6r @Ridho_Mahameru Hahahaha @DyzanJh Mudah Njing. Baca ini https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @Sourcherie Ya ampuuuuuuun @MelvinPalobo Tersinggung krena gak cari tahu tweet selanjutnya. Sebelum tersinggung, sampeyan baca dulu. Misalnya… https://t.co/StManW1ZGI @eskrimencair Menyusahkan ORANG LAIN. Tidak baca? @taniabhayangrn Saya yakin kamu pintar, terlihat dari susunan kalimatnya. Baca tweet saya yang lain, setelah tweet itu. @argawidh Perhatikan konteks kalimatnya dong, beruntung di situ tentang apa. Jangan kebanyakan makan kadal. Otakmu jadi bebal. @akbarmoose https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @ZoneVenomWar @irfnlhkm Suruh baca ini aja : https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @kerjabahagia https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @jackrangga10 https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @loei_voniz Zaman seru ituuuuu @eskrimencair https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @joriz_ariz @Ariemix @MDPdimas Begini ya : https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @Pratamalexi1929 https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @fikeindria @achi_hayati https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @rezaspn @AFKawan Keren!! @emonikova Saya bahkan membuat gerakan berbagisetiaphari di Instagram. Pesan saya, risetlah terlebih dahulu. @emonikova Sebelum Anda me-RT, baca tweet lainnya. Misalnya ini : https://t.co/qD0t4tc7bd Saya bicara begitu juga… https://t.co/EEsNgp0C9e @itok1988 https://t.co/qD0t4tc7bd https://t.co/0YrFzT3TRZ @patriafedi Yoko Ono? Yoko Ora Ono? @Bijiganja Gue udah feeling lo pasti komen. AsliApaan sih pada posting until tomorrow? Huh. https://t.co/KBZG2if9Df @joriz_ariz @ridwanhr Berusaha. Bukan beruntung. Dan berusaha ala saya bukan dengan cara DM orang/Artis untuk pinja… https://t.co/QTaZmAARfY @queennna3 @YBRAP @Beee_biii @msqiw Senyum mulu dong @ayunputriii Yang kuat mentalnya. Semangat. @ristd4 Saya gak agamis. Tapi saya setuju konsep jauhi riba. @aparatmati Bank Anji. Anjing. @aparatmati Iya, tadi kalimatnya gue modifikasi. Banyak banget orang DM gue minta/minjem duit karena terlilit bunga pinjaman online.Ini saya setuju. Jika memang mau nabung untuk beli sesuatu, silakan. Mau kredit, silakan. Asalkan ketika kesulitan… https://t.co/jjm08YxGcrBaik. Saya modifikasi ya kalimatnya. Maksud saya adalah cicilan yang dengan bunga. Yang bahkan lebih besar bunga d… https://t.co/22QrwntvzyLoh, prinsip ini justru berlaku buat yang merasa belum punya duit. Serius deh. Kalau sugih (kaya), gak perlu ngumpu… https://t.co/6OdckS67bm“Ga ada penghasilan, cicilan jalan terus.” Salah satu pelajaran dari Covid-19, jangan sampe punya cicilan. Nabung… https://t.co/9ANjlYXZ6Y
3/29
2020
@pailaodeh Hmmmm... @aMrazing KESAAAAL @deborahdewi Peluk erat. @rossitamariatna Ada 1 Perawat di sebuah RS kirim DM di Instagram. Ternyata di sana sudah banyak PDP, tapi beritanya tidak ada. @falla_adinda :(Peluk, buat kamu yang selalu berusaha menguatkan orang lain, menjaga keluarga, menyemangati media sosial namun sebe… https://t.co/pqgLzfOYWoSaya pengen ngomong “Tenang, semua akan baik-baik saja” tapi dalam hati degdegan melihat keadaan.
3/28
2020
@frayreza @RiaRicis @elislis99278061 Sudah dihapus. Saya hargai. Sudah ya. Mending bareng mengatasi penyebaran Corona.Sehat-sehat, Om. https://t.co/daHUVPBvRL @elislis99278061 https://t.co/Ip3u9QPl1DHari ini mulai jam 2 tadi. Ada Endah and Resa (jam 2) Uus Diki (jam setengah 4) Pamungkas. (setelah gue) Anji. (set… https://t.co/zdce63lMXG
Retweeted by Anji MANJI - @dok_doank Memang ada yang susah. Tapi tidak semua kan. @deborahdewi Aku ketiganya. 😄 @alhiee Kalau main aman, enggak.
3/27
2020

0