Sign in with Twitter

Username:

Dupil @dupillll Jauh dari kamu

sedang dijalan menjadi nice boy

3,267 Following   4,116 Followers   34,388 Tweets

Joined Twitter 10/2/16


🍇🍇 ah mantap @reinanjn Oh gituGapapa berantakan, namanya juga hidup.Mari ikhlaskan target 2020, gausah dikejar, capek kebanyakan rebahan. @mshskl Huft @syfnzein Tau aja @cuddleh0t @ryjmaf @theuniversecall Kasih tau aku @suciguntarii22 Hindarin kalo kata aku mah @_willlllllll Sabar jangan semangatzzz @yemggjls Gak @echsaaaa Ah jadi malu @g00dhumanity Mana @ideyaaaa Ih dea @crry1n Betul bund @talentaaz Daripada ga dipikirin bahaya @mshskl Udah @syfnzein No, ane bukan imam @__Shahnaz ManaGabut banget, sampe-sampe gue siramin pohon shopee punya temen.
11/29
2020
@nisahmz_ Unch @anggimhrniptri Bobrok @kepitingdara 🥰Waktunya mikirin masalah hidup @skarsgard121 Ngapain naik tangga? @adibaacot Cantik semuaJangan lupa malam mingguan
11/28
2020
@nisahmz_ Iyakan benerTau lah yang bakalan dapet siapa, mereka yang pake bot dong https://t.co/w1wJvhZODy2020 banyak sedihnya, tau-tau udah Desember aja @_willlllllll Besok Minggu @sagitamntap Tadi udah ngucapin panjang malah ga kekirim, kecewa @sagitamntap Udah aku bales yg tadi mala dihapus @aksiapanih Kamu tinggal dimana si ann @me_ngantukkk Aku @namakudiakte Ditiktok @aksiapanih Ann @iamdivaaay @gho0stpe0ple Enggak @kangnyemil @andihiyat Oh begitu @pretigerl Beli besok @beesqui Daripada pulang malem @sagitamntap Ngekngekngek @sabiyasakya Aku tiap hari makan jam 12, kurus baeJangan jadi orang jujur, Karena jujur itu menyakitkan. @peacccyy Enak, rasanya ah mantap @potabbee Coba aja @potabbee Jangan, nanti kram @slvfbri Mending gausah kondanganTes @ijaijainajalah @kanamanis Cowonya si jali @bloodytearssss Ada, diri sendiri @kanamanis @ijaijainajalah Iya anjim kembar sial @adeekecilmu Bodoamat @bloodytearssss Gue banget @gasukamagnum Cobain yg baladoJika temanmu menertawakanmu, berarti kamu lucu @syfnzein Jadilah pemalasKita ini tidak pantas untuk siapapun, mari perbaiki diri. @peacccyy Pernah @moccalatteyo Nasi jablayTetap pesimis kawan @__Shahnaz Kesimpulan, bego @kangnyemil Mending transfer ke aku aja biar kamu ga pusing mikirinApa reward yang akan kalian berikan sama diri sendiri karena sudah bertahan di 2020 ini? @syfnzein Unch @kangnyemil Belanja apa? @noturhoneyy Emang harus gitu @__Shahnaz Kamu mirip mutual aku, cantik @Nidafnisa Baca 33x @syfnzein Ava ente keren juga @scorpiobobrok Beda dari yang lain @0rphiix_ Berani beda @callme2l Jutek amat @scorpiobobrok Kamu kuat, kalo di bantu doiKamu harus belanja, nabungnya bulan depan aja. Ingat, twit ini berlaku juga di bulan depan. Sip @lolomilo0 Semangat @sagita7ius Ada dongPerbanyak mengeluh, kurangi bersyukurUdahlah, hidup emang kaya gitu, harus terbiasa, harus tetap dijalani, oke gak?ih ih
11/27
2020
Wenger inKemarin, temenku yang udah berbulan-bulan nempuh jalur hukum buat perkosaan yang dia alami. Di whatsapp polisinya.… https://t.co/Ta1nZ3qeb6
Retweeted by Dupil @ghallatea Malam jumat @anndanindya Makasih sayang, kamu emang pelengkap @kendlIjr Pagi @xixqanrrer Kudu ambil wudu kamu sayangKayaknya bakal tahun batuan di rantau deh, di rumah juga ngapain bingung @risyarshfa Sabar, kamu kuat, tarik napas dalam-dalam @oktfhnf Silit bangetKupejamkan mata ini, mencoba tuk melupakan, segala kenangan indah tentang dirimu🎧 @wandaweles Gatau ah pea @wandaweles Wanda kangen @dwiajengpuss Iya pacar kamu dinikahin temen kamu jahat bet @dwiajengpuss Oh kamu itu teriak akkkkk gitu ya😭 @dwiajengpuss Pacar kamu? @binarberlianaa Kamu my lop @is3nya10 Tidak menerima maaf tanpa peluk @dyanaaa_nana Canda aja kali @ltfnada Heh ngaco @__Shahnaz Aish lup @buahnagaaaa Gapapa, namanya juga bercanda
11/26
2020

0