Sign in with Twitter

Username:

kiky @duyulopmii tersesat

ga ramah

5,126 Following   9,833 Followers   202,586 Tweets

Joined Twitter 1/29/19


@gopoyy epl seru karna dinaikin media doang @semedigoa ceritain keluh kesahmu @taurbae happy birthdayyy @tunggsz @jek___ semusim kalah sampe 12 kali wkwk @icihahaha kasian liverpool @aylasiterr @convomf makasi depii, besok kikonya gratis deh @k4yeen tau gk @windythepoohh windyy @meulkim hi meul @tunggsz @gopoyy gw dari tadi nonton di ig mayan enak, @ mufcjowotv @gopoyy @tunggsz ralat, orang malay trnyata @gopoyy @tunggsz anjir baru nyadar komentatornya indo @gopoyy https://t.co/kueliYNJxg @gopoyy @tunggsz lu pada nonton dimana dah @hbiichigo emyu vs palace @tunggsz sama gw jg nemunya yg city doang @tunggsz oh iya btulinfo streaming @kezayanganmu males gerakin mulut buat ngomong @tunggsz ngarang bae lu @hyylos besok dateng ya @tunggsz owhh @hbiichigo temenin @inpainnnnnnnn seneng bgt dipeluk mia @damagenjel makasi enjel @lenteraaw ujan @444walkerr ngelus2 alis @tyongkids hayoloh diancem @goddaymocacino gk @aylasiterr masih kok, chat aja kalo ga percaya @jevdai gakk @wazowksii btul karna enak aja lagunya @scrhwa keatas @k4yeen ni lewat @unhxppyperson baikk @jsthooman gk juga @xaIvrx selamat @lovetoysxv impian dan harapan @maciatoss cangkeme @mlsbnget gatau aku jg @inpainnnnnnnn gatau aku jg @goddaymocacino gakk @ccholava tau gk @cheeseburggeerr merinding @aylasiterr enggaaaa @jsthooman jiaahh @hyylos cuekin aja @ngenjtot gakk @unhxppyperson gakk @damagenjel hidup baru @sekresswatail gatau @hyylos gatau aku jg @aylasiterr hidup baruu @ayysenja yap btul @nasyeaah padahal besok senin @skinnypandaaa zkzkzkzkzk @avocuddIle itu doang adanya, sekali @skinnypandaaa khazc kabxc ghsy majv? @jek___ lu sape asuu @aylasiterr batalin sedihnya @avocuddIle 6 bulan @vxbysick lewat @diemasu godain aja coba @unhxppyperson hai @inirndw bikin api unggun @kecandung main sulap @w0siespie gpp asal tetep makan @aIphecca km pasti gatau @xeeryne btull @inirndw btull @sukafishroll salahh @cheeseburggeerr boleh kalo km mau beliin @niceu______ harusnya ada @xyhzgv cb tebak @seashorepeony ga pake casing @musuhsejarah tanya ke temennya @cimamuy kenapaa @avocuddIle yap btul @cimamuy puan maharani @yaudahjee ya btul slmt km dpt sepeda @peachputs sama aku jg gatau @sapiperahhh coba jadi aku @yusmngt besok senintebak apa yg baru @naolanic dingin soalnya @semedigoa sikapmu dingin @eyyygurlll yu besok nikah @aishleley sepi ya @semedigoa pakenya merah2 pasti fans emyu @cheeseburggeerr dinginn @cimamuy khusus malem ini peluk aja, gatau kalo besok @hushhhsn yg mana tuh @eyyygurlll perih kalo ngga hati2 @lovetoysxv mielikin km @sukafishroll janji ga baper @sunxcloud belum ada @luvyouara asik ada yg sama @lovetoysxv boleh bgt @ciggsafterdrunK tutup mata @eyyygurlll suka bgt
5/22
2022

0