Sign in with Twitter

Username:

ngantukan tapi susah tidur

5,209 Following   9,727 Followers   208,429 Tweets

Joined Twitter 1/29/19


@trexyd1 kok nyuruh 😠 @naqijun harusnya km bilang "ikutt" gituu @imaurboyfie yg bersih malah hatiku @asdcvbii29 ikut gkmau mandi
2/3
2023
wah bakal ada kejutan apa nih
2/2
2023
SS! mutualan yu gaskeun 🐬
Retweeted by K i k y @hiask_ kalo ga dikasi tau jadi ga tau @naqijun pagi re @hanadulsett_ kapan kita jadian
1/31
2023
@atr0ublemaker kalo aku nangis km yg tanggung jawab @atr0ublemaker vibesnya menggiringku untuk bersedihSS! folowan kuy rt aja ya 🌴
Retweeted by K i k y @infotwitwor_ maklum pens arsenal @tololmeroket pantes aja @whosmaudy ga mautiba2 sedih ga jelas bgt ni batin @naqijun naiss @niceu______ hapsun @sidedira pagii @permdw_ sama dong @Sugarcaandyy_ kok nyuruh lagi 😠 @svnzd mls km gk bls chat aku
1/30
2023
@Sugarcaandyy_ jgn nyuruh 😠 @MUSIKMENFESS closure @kecandung p @malikaajjah emg lgi musimnya @FOODFESS2 risolll @dlvnantna agak lain ya @darxphoenik bosen sama gue ga dip @sunxcloud bangett @dheacantiQQ sarapan @flnive_ bentaran @cranberrymoza kotor bgt kacanya @darxphoenik afh iyhh @omicrotttt gk terlalu @hypeboyft tautu ngikut2 aja heran @chamomiledripp gk terlalumoto kaca https://t.co/mdIGByLtRD
1/29
2023
@darxphoenik siapamasih banyak hal di dalam diri gue yang harus gue perbaiki @darxphoenik ni gue pulangnya jadi ngrepotin orang lain πŸ˜” @asdcvbii29 yu kmn @asdcvbii29 bingung nih pulangnya gmnudah bener tadi gue bawa motor sendiri anjgue mah nganggepnya biasa aja, ga tau deh pihak sebelah gimana @kecandung kalo ga merhatiin nominal sama ukurannya pasti ngiranya itu 50k @asdcvbii29 beda ukuran doangduit 2 rebu yg sekarang kenapa warnanya mirip duit 50 ribu anjrit, kegocek gue brengsek
1/20
2023
@ffluoresscent posesif bgt y @owarinasai pagi πŸ˜” @cewkue hi talaa @malikaajjah pagi nai @sweetlycliz baik ce @ssahhey happy birthday sahh @ffluoresscent dijagain makanya
1/18
2023
@cpisc3s masih syg y @sukameritwit duduk dulubesok udah siap banget nih gue menjalani hari dengan penuh kesombongan @cibichie @tanyakanrl gara2 lu rep @cibichie @tanyakanrl ni org dateng dari mana coba @tanyakanrl dear jodoh pasti bertemu Afgan jodoh pasti bertemu Afgan @aulmauld km kira malem apa @l0uyerd ikutt @utdfocusid fred! @flowrydina abis nonton bolaTolong, lawan Barcelona dipercepat πŸ™ https://t.co/3tMHuHHUGz
Retweeted by K i k yhttps://t.co/AYImQunkLD
Retweeted by K i k y @ssahhey tim merah menang @flowrydina gapapa @idextratime WWWWWWWE ARE A FUCKING MANCHESTER UNITED THAT Y’ALL HATE SO MUCH! πŸ”₯ #utdfocusid https://t.co/Oumr5CrmUf
Retweeted by K i k y @idextratime WWWWWπŸ”΄ Derby Manchester milik si Merah! 😍 #MUFC || #MUNMCI https://t.co/oG2aok8nm5
Retweeted by K i k y @hazelkedua minumnya brp kali sehari @jek___ city beruntung karna martial digantiakhirnyaaa 😭 @kbelinci mintain biaya kompensasi @segarenak ybaru kali ini w sekesel itu keujanan di jalan @oreologiee semarang @dqrkspk piwiken @cuteevirgo mabok perjalanan @yuhujoy adaa @_crazyylibraa1 kalender aku pribadi @oreologiee lah ini kan weekend @sidedira piwiken @bulamoone udahhh @hayyugengs ini weekend @anne___gazeen ini kan weekend @akujuarakedua ni sabtu @svnzd kok week @trybestronger udah ni @cikicacaa yg pertama
1/14
2023
@convomfs gue sampe skrng masih suka dengerin ni lagu anjritt @amipthtc ada orion @convomf sepatunya bagus @s0ndelurus mau aj jdi badut @kbelinci knfh @niceu______ kuda cepmek
1/13
2023

0