Sign in with Twitter

Username:

#Typografi #jokhamhits #photografi

30 Following   17 Followers   103 Tweets

Joined Twitter 5/30/20


@Pillapiill Mondok dmn mbak adeknya?
6/2
2021
@khsnulhd Dateng ke nikahannya temen
5/30
2021
@diyyllaaa kemana? @diyyllaaa Masa masa seperti itu akan lewat @Pillapiill Wkwkwkwkwk
5/24
2021
@LuckyAndriani4 Yaudah aku mau sekarang 😂***GIVEAWAY DIMULAI*** Untuk 3 orang beruntung: Digital Air Fryer XL, Easy Rice Cooker, dan Natura Wokpan 32cm wit… https://t.co/pXXe9OGDYC
Retweeted by kang jalan
5/22
2021
@diyyllaaa Tapi taun ini malah aku yang ngasih thr wkwkwk @lafqd @zanjablnaa Wkwkwk @zanjablnaa Na'am taqobbalallahu minna waminkum, ntar habis daerahan langsung gass wkwkwk
5/14
2021
@apasihyawlo Amiiiinn paling khusuk
5/13
2021
@Pillapiill Na'amTaqabballallahuminna waminkum 🙏🙏Auto di semangatin dunk sama mbak mbak pas di jalanNge PAM di malam takbiran itu ternyata lebih seru
5/12
2021
@injodotid Yang lagi ingin ku wujudkan
5/11
2021
USIA 25. Untuk setia, berdua menjalin cinta yang sama..
Retweeted by kang jalanPencapaian tiap orang berbeda. Ada yang punya banyak uang di usia 25, ada juga yang baru punya penghasilan di usia… https://t.co/DzMDMyWaIJ
Retweeted by kang jalan @injodotid Fix dia psikopat wkwkkw @lafqd Iyaa dunk biar berkesan dikitlah wkwkwkw
5/10
2021
@Pillapiill Amiiinnn
5/7
2021
Jika wajahmu tak seglowing orang-orang. setidaknya rajinlah beribadah karena glowing di mata Allah itu lebih special.
Retweeted by kang jalan @lafqd @Aquiiza93 Senin apa minggu
5/6
2021
@Maz_Iky @gaksembarangorg Langsung ke rumah aja mas wkwkwk @Aquiiza93 Mantappp muda mudinya banyak dan kompak
5/5
2021
"Kejarlah dunia pasti tak dapat, kalau pun dapat pasti tak banyak, kalaupun banyak pasti kau tak puas, kalaupun pua… https://t.co/YPV481LvUJ
Retweeted by kang jalan @Pillapiill Ga jadi makan kalo aku mah wkwkwk
5/3
2021
Oke nyalain alarm
Retweeted by kang jalanBerbukalah dengan yang sehat. Karena percuma manis, percuma sayang, percuma kangen, kalau toxic
Retweeted by kang jalanBerbukalah dengan yang ada, karena yang manis belum tentu selalu ada 😌 https://t.co/07p6bbNhf4
Retweeted by kang jalan @Pillapiill Amiinn amiinn @Pillapiill Semangat semangat @LuckyAndriani4 @mas_dilah Lancar Barokah mbak ee
4/13
2021
@ElviraMeiliyana Beraninya lewat chat wkwkwk
3/16
2021
@diyyllaaa Hidupnya terlalu santuyy wkwkwkk
3/13
2021
Menjadi bucin itu hanya masalah waktu. Yang sekarang ngerasain, bakal dikatain. Yang sekarang ngatain, bakal ngerasain
Retweeted by kang jalan
2/7
2021
@diyyllaaa @pieipa Amiiinnn lancar barokah
2/2
2021
@Pujirkh Amiinnn wkwkwkwk
2/1
2021
Untuk jadi penenang, hal utama yg harus kamu miliki adalah ketenangan itu sendiri. Km harus bisa memahami masalah d… https://t.co/SCuJhV0jxM
Retweeted by kang jalanMengeluh itu gausah dihindari, tapi tarok aja pada tempat dan waktu yg tepat. Biar keluhanmu tak harus menjadi vi… https://t.co/EgBgFZGPaf
Retweeted by kang jalan @Pillapiiil Gass kenn mbak ee, lancar barokahKetika mempunyai masalah apapun berhenti lah sejenak, lalu pikirkan bagaimana menyelesaikan masalahnya. 😁
1/25
2021
@hsnlfadilla Hayyukk lah gaasss
1/15
2021
"Hati-hati ya", "titi dj", "safe flight", "Kabarin kalo udah nyampe." Terkesan basa-basi, tapi di balik kalimat se… https://t.co/H0mtgB3DaB
Retweeted by kang jalan
1/12
2021
Semoga ada keajaiban. #SJ182 https://t.co/71NxWwhvGM
Retweeted by kang jalanBerdoa dan berbelasungkawa tanpa ngomongin firasat, tanpa cocoklogi, tanpa share foto-foto korban, tanpa bahas stor… https://t.co/jDkX23TUw4
Retweeted by kang jalanكُلُّ نَفْسٍ ذَآئِقَةُ الْمَوْتِ ۗ "Setiap yang bernyawa akan merasakan mati." (QS. Ali 'Imran : 185) Jangan lupa doa pagi sore ❤
Retweeted by kang jalan
1/10
2021
innalillahiwainnailaihirojiun Turut berdukacita, Semoga para korban segera di temukan dan keluarganya yang kehilang… https://t.co/XCof4FWrUW
Retweeted by kang jalan
1/9
2021
@AbuFauzil Vivo sableng @diyyllaaa Itu lah temen beda dengan sahabat
1/8
2020
Udah seminggu ini dikasih "nikmat" sakit gapapa, sabarr.. Nikmati apa yang ga didapet waktu sehat, dapet perlakuan… https://t.co/zNjqi7AKUe
Retweeted by kang jalan
12/20
2020
Terkadang saat kita terjatuh butuh waktu sejenak untuk diam dan kembali bangkit untuk menertawakan itu semua 👱: "ke… https://t.co/QsVvglh2ilAku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi -Butiran Debu
12/18
2020
@lafqd @mommy_elzar Tapi aku ga pernah pacaran dan itu aku ga mao @jek___ Corona aja di jual kok https://t.co/GvWls1YIexvirus corona itu makhluk hidup kan ya, bisa ga sih kalo virusnya itu yang dikasih minum vaksin biar sembuh, jadi ga… https://t.co/459thJ2PbK
Retweeted by kang jalan
12/17
2020
@Pillapiiil Emang gitu dunia sekarang, harus butuh bukti wkwkwkwkwkKonon, Ultraman mewakili kebaikan dan monster mewakili kejahatan. Tapi, ketika mereka (para raksasa) bertarung, tet… https://t.co/OFqIkga9ak
Retweeted by kang jalan
12/16
2020
@lafqd @andihiyat Masa siii
12/11
2020
@lafqd Di situlah kamu menjadi sosok wanita yang hebat dan menjadi dewasa
12/10
2020
Angin hari ini kayak warganet. Ribut
Retweeted by kang jalanLama-lama aku kasian deh sama aku, sering banget aku remehin. Padahal ngajak untuk nyoba usaha bareng aja belum, ud… https://t.co/7iBc5LkrUd
Retweeted by kang jalan
12/9
2020
@lafqd @Ferignw21 Yaudah makan terang bulan aja kalo ga enak @lafqd @Ferignw21 Ga enak yaa rasanya @lafqd Tinggal bobo aja ribet @lafqd @reyygemash Kenapa harus bapak aku masih muda lho yaa, jan ngadi ngdi lu yak
12/7
2020
@cewejawaaa Heh hayyuk lah gass minggu depan aku ke rumah mu
12/5
2020
Alasan males pacaran: Kenalan ↗ ↘ Doi ngilang Deket ↖… https://t.co/Uiq1xwWWZN
Retweeted by kang jalan
12/4
2020
@collegemenfess 👱 Ambil jurusan apa dek 👦 Ambil jurusan teknik mesin pak 👱 nanti lulus jadi lanjut kemana? 👦 Lanjut… https://t.co/voMlPC7hfV
11/12
2020
Giliran eks koruptor tetep boleh maju ke Pilkada. Ucu anet 😍 https://t.co/J3sRhtwvjK
Retweeted by kang jalan
10/15
2020
Merk hapemu bukan jaminan masuk surga
Retweeted by kang jalan
10/14
2020
Ternyata menjadi orang yang sibuk di sekolah ga enak, pasti dikit" gw di panggil.
10/8
2020
Soreku https://t.co/7oga8t8u6o😬😬😬 https://t.co/PcSNhl0jfD
10/2
2020
@lufMark Sopo sopo
9/30
2020
Mata Najwa malam ini .... https://t.co/Y6LRTBBxJC
Retweeted by kang jalanSantay bae lah #CahNgapak
9/29
2020
Yang kelahiran 1990, 1991, 1992, 1993, 1994, 1995, 1996, 1997, 1998, 1999, 2000, 2001, 2002, 2003 tetap memilih jo… https://t.co/sLGXfIWAcu
Retweeted by kang jalan
9/14
2020
@lufMark @recehtapisayng Sapa bego
9/8
2020
@ruangguru #BeasiswaMafioso @lyflaa @AinunPtr
9/3
2020
Jall kalo @kompascom Gung @drrol
8/26
2020
#BuTedjo wayo jan ngakak sampe ngakik https://t.co/nOxqBLtdSs
Retweeted by kang jalan @diyyllaaa Curhat sama Allah aja @diyyllaaa Gua malah dari SD kelas 1
8/21
2020
@latifaunzil Wkwkwk
8/12
2020
Aneh ga lu? Tape Bondowoso tapi asli malang #receh
8/8
2020
@shaanisss Kek seumuranDih curang makek lord https://t.co/DMDomaLjq4
Retweeted by kang jalan
7/31
2020
Malam #takbiran enaknya makan apa yaa?Pernah ga sih sesering-sering nya kalian maen hp tapi kalo ga baca Quran sehari aja rasanya ada yang kurang gt?
Retweeted by kang jalan @diyyllaaa Iyaps bener
7/30
2020
@bintangemon Emang bang bintang mau rujuk ame sape😂🙏
7/6
2020
Aneh aneh aja kalo jalan liatnya ke atas bukannya ke bawah, kesandung baru tau rasa lah tuh😂😂 - - - - #typogrammerhttps://t.co/pkQkvF0rku
6/28
2020
Pernah gak sii lu?? Kaya gw Gw pas lagi beli paket data Terus gua bilang ke masnya yang di counter "mas mau beli… https://t.co/g99ym2YNqP
6/18
2020
@gyuwesome Sana cat rambut
6/16
2020
Ada banyak laki2 our people yang ingin banget bilang, "heh mba.. laki2 yang rajin ngaji, baek, ga ngerokok, ga minu… https://t.co/IID6isGeIf
Retweeted by kang jalan
6/15
2020
@diyyllaaa Hanya mau bilang kasiannnGa sengaja 🤔 https://t.co/CZ2nyqy4tT
Retweeted by kang jalan
6/14
2020

0