Sign in with Twitter

Username:

dwi handayani syah.p @dwihandaanda On my IG : @dwihandaanda

I Enjoy my life. and I know Allah stays with me so I know I'm blessed. Inshaa Allah, amiin. I will travel the World with my family, forever! amiin

563 Following   379,440 Followers   44,999 Tweets

Joined Twitter 7/30/10


Di viu nonton drakornya gak bisa dipercepat 1,5x ya kayak netflix? Kalo gakbisa jd mager nontonnya karna emang maya… https://t.co/qOJuwMR81m @DionMulya Berusaha netral. @salzabillarm Kalo aku emg gak mikirin sedalam itu karna anak muda zaman skrg juga demennya “gua mah miskin” , “kau… https://t.co/EEq6LLhKpA @Pedriesque Yaudah ente bikin sekolah nasehat aja kalo mau baik menurut ente😂
1/20
2021
Hujannya deras bgttt disini, jangan lupa berdo’a... konon katanya dikala hujan begini dan malam hari adalah waktu y… https://t.co/jpyQ3I8GprOh ini seojoon true beauty, kirain seojoon psj. Roaming lah 🙂🙂🙂 @indahasana @Pedriesque Wkwkw cuma bingung aja dia mempertanyakan nasehat emaknya, dikira kite masuk ke keluarganya dia jd paham apa gimana😂Haruskah ku membeli ini? https://t.co/Q89Z3eDKKu @bebypotatoo @rachelvennya23 Wkwkwk apeeee bund @nkhumairo1 Aamiin alhamdulillah kalo tujuan yang baik pastinya semua pengen yaah apallagi orangtua pengennya anakn… https://t.co/TG3UOKJovR @qqanlida Mayan seru cepet bbalesnya wkwkw @Pedriesque Terserah nasehat orangtuanyalah masa ente mau atur2, mau dia bilang ape juga, kalo ente gak ngerti maks… https://t.co/FGyw8QbcaE @jinjanjoen Hati2 youtube orang gakbisa di Ed1t sendiri😂 @irfa_dilla Betul dan sejujurnya perspektif trus juga tergantung mood penonton, aku ngerasa kayak nadin cerita tent… https://t.co/tJBMNEIw4r @nevrden Ya nyatanya lah bund makanya kan itu udh dijelasin ada hal2 yang gakperlu di share dipublik or sosmed apal… https://t.co/ALVtDWv1b4Jadi kepikiran :( https://t.co/G0akULFZgp @Ryuahaha Iya betul maksud aku juga begitu, ya walau dia gak publik figur sesuatu yang diomongin di video kalo kont… https://t.co/jDXqbpAIlD @fawdiefy Dia lebih fokus bernyanyi balonku daripada mengomentari🙏🏻 @haiakuraa Iyes makanya aku bilang statementnya gak untuk publik, untuk tongkrongan lebih seru pasti jadi saling bertukar pesan orangtua😂 @arrrdhya Iya emak2 kadang gatel juga ikut komentar :( tp milih yg paling netral itupun susah ya @asdfghjkqtrn Udh dibuka semua dear :( @yourcherrypies Makasih cinta kamu jugaa @loveofmailaif Udah dr hari H sama kaka dan abangnya😂 @ghinauliii Iyes sosial media emg sumbernya masalah jadi kudu tiati sebelum nulis dan ngomong. Tp emg nyatanya susa… https://t.co/3TmDnNZ99C @ladlinaw Udah alhamdulillah😌🙂 @alvinirsga Masih muter om di dalam hums🥲Sebenernya nadin cuma ngomong nasehat orangtuanya, tp nadin mungkin gak ngeh kalo ada hal-hal sensitif yg kadang ga… https://t.co/pz4MtO8NkkEnak bgt ya jeruk santang kicik2 ituMakasih ya udh sempetin nonton🤍 https://t.co/EunHRtMYJyAcara hampir bubar🙂 https://t.co/WqJJXIyBnF @hemalinec Mantap nak🤣 @SarasUtamii @subtanyarl Uwuuu loveeee @yulioctaaviani Thankyou my love🥺🤍 @crisitadewi Ekekek lucu bgt si kalian🥺
1/19
2021
Makan dimana? Terserah🙏🏻 https://t.co/nNkJvcKGTm @AiAibz @SMTOWNMENFESS Wkwkw emang enak si lagunya kan meski bukan yang kpopers handal, lagu kpop skrg emang keren2Achievement anakku di masa golden age🙂😂 https://t.co/5LQW3ySRqcLagu kesukaan Putra pas mulai perjalanan naik mobil - Red Velvet - Pshyco (emang enak bgt si lagunya)... gak hanya… https://t.co/gCWApPtFpZ @raisaufaa @tanyainrl Makanya takut bgt goyah nih Freya @virgigisss @rifaamaulida Alhamdulillah terimakasih teman2 terharu bacanya :’) @nutcllaa @ohmybeautybank Lupa cintaaa
1/17
2021
Sebenernya kadang kita gak ngerasa nyaman dgn bbrp orang setelah memikirkan ini. Tp kalo kita ngejauh dikira “musuh… https://t.co/H0U3BV3PCz @aloamah @guanqdongtaco @txtdarigajelas Komen terkampret, ngakak bgt🤣🤣🤣 @ratuESSS Mending gini, ngobrol ama keluarganya masing2 aja di rumah, dan kayak dulu kalo mau nanya kabar telponan aja🤣 @arioadimas Iya giliran coba deh sumbangan2 bencana alam, kaga gua liat batang idungnya muncul seorangpun inisiatif. @rzqqqq Kayaknya justru yang mahal tempatnya ya, isinya masih bisa diganti. Tp gaktau deh hahaha @pedalbejo Kalo punya biarin ntar jadi muhasabah diriIsi grup wasap keluarga kerjanya suudzon. Lama-lama kesel juga padahal mereka ilmu agamanya lebih kuat dan lebih be… https://t.co/TLbNBP0Hz8Ntar beliin Freya ini pas sekolah, abis itu ketinggalan. Sip kan marahnya bukan lagi ketinggalan tupoerware doang..… https://t.co/Sw1KmtozBc
1/15
2021
Nonton iflix kok iklan mulu? Apa harus bayar apa gmn ya gaes?
1/13
2021
@erry_alzairi30 Ekeke welcome @anndnabila_ @jek___ Babang jek itu mah bikin emosi bund @mutiahrp @NabellaYuan Thanks lof wkwk😘Nonton titanic biar liat babang jek
1/11
2021
@NabellaYuan Mana typonyaNtah hapa sekolah yang kelen ambil sampek gakbisa lagi otak kelen mikir pertanyaan yang cocok untuk keluarga korban… https://t.co/zeBhKf1DblMedia: berapa orang yang di pesawat pak? Keluarga korban: 4 pak 1 istri 3 anak saya Media: tigatiganya anak bapak?… https://t.co/1bzss57vI2Bukan gak ada akhlak lagi ini mah udh gak ada otaknya. Astaghfirullah https://t.co/VZ1AmPir1C @khinisiae Tp banyak yang hujat kok masih bilang banyak yang suka? Mungkin karna dihujat jd trafficnya tinggi. Ya b… https://t.co/g1u1lIXtsjMungkin aja ya diluar sana ada jurnalis yg baik dan mengedepankan hati nurani, atau bahkan perusahaan media pun ada… https://t.co/DX21LX3rGH @liasighita Udah juga wkwkw
1/10
2021
Film yang gue selalu rewatch selama ini cuma “peemak” doang setelah gua pikir-pikir.🙂🙂🤣🤣Coba sebutin 3 film yang bener2 kalian suka banget, bahkan kalo lg bosen gakpunya ide nonton, selalu pengen ngulang film itu...
1/9
2021
Wkwkw tiap liat telur berkualitas gw akan kepikiran ceritanya Putra🙂🤣Freya harus semangat terus nih dengan cerita dongeng dari emak bapaknya. Gak pernah bener coi🙂🤣 mana masih kecilCerita Putra ke Freya... entah kenapa gue ngakak gak berhenti2 tp cuma bengek doang karna Freya udh mau tidur. Sesek bgtKayak semua kegiatan binatangnya tuh di bagian Ayam masa ngejaga telur berkualitas bangke, gua kepikiran tuh telur… https://t.co/2mQPz4s0JLJadi pagi2 ayam berkokok bangunin binatang lain, akhirnya semua binatang bangun dan berkegiatan. Bebek main air, an… https://t.co/vcsvnlxCeaBarusan aku dan Putra abis ngetawain dongeng ngaconya Putra ke Freya pas mau bobo. Dan ketawanya bener2 gak berhent… https://t.co/OsEfzeNx9lBayik bentar lagi 2 tahun, dan udh boleh daftar ngaji untuk toddler. Sungguh menggemaskan, apakah dia akan belajar… https://t.co/l4aGaK1kEUTapi kalo mood lagi enjoy, mau dibales apapun bawaannya tawa2... emang manusia tempatnya hati terbolak-balik.🤣Kadang kalo mood lagi jelek bgt, pas buat story ada typo dan pada chat tentang typonya, mau dibecandain or dibeneri… https://t.co/Y9VzVR7IiNAyok tampol2an aja kita🙂 https://t.co/dZMGIkjXImPenasaran aja abis cakepnya kalo dimata org awam kayak setipe gitu, jd mencoba berusaha bedain🙂🙂🤣🤣 https://t.co/uMhOtOn4oA @miongoren Jungkook bukan ya? Duh gaktau lagi :(Ya Allah ternyata aku jago juga☺️🤣Oh segala pake tiduran ya bund, dari depan aja samar2🙂🙂🙂 let me try... Tp kayaknya ada yang salah deh ya ?🤣… https://t.co/vZSkTkrXk3Ini tanpa contekan lagi, coba ngehapal dan waktunya 2 menit, bener ga? Wkwkwk https://t.co/qOjRgUYPwv https://t.co/2yJXvcTj5iBts member yang paling jago dance siapa? Yang vocalnya paling bagus? @KlMCHlMAN HAHAHAH JIN DAN JUN @absurdableeee Kaga dah🙂🙂🙂Bener ga? https://t.co/0m8hg34U5T https://t.co/uNPXIls1E9Bener ga? https://t.co/3evJK1tqpSOrang2 sarapan... Aku: ngehapalin member BTS 🙂
1/8
2021
Typo terosAkhir2 ini tiap. Onton drakor, pas udh jadian or dapet mesranya di episode-episode 13 keatas kok udh males nonton y… https://t.co/0Is3Zjz6SPSalah! Jawabannya tuh Kartu Prakerja! Buat aku ini berguna bgt masa pandemi! Apalagi @LinkAja udh bekerja sama dgn… https://t.co/TarX8FwtsKZaman udah makin berkembang, tau gak sih sekarang warga negara Indonesia tercinta difasilitasi apa? Ayoo tebakk!… https://t.co/CUPjI3sWS7 @ontimie Iya pas lg gitu aku bilang angkat tangan🤣🤣🤣Tes ombak... Kali aja video ini nyenengin.🙂😂 https://t.co/KWBtUxoZ8a @elsaoktaviaaa BetulllEmang sosial media tuh pinter2 nyari hal yg dibutuhin aja, kalo semuanya di seriusin wah bisa ugal-ugalan tuh mood… https://t.co/LSmAl3Q5jlEmang seru Freya nonton lifehack tuh🤣 https://t.co/2FCXebgfaQBayi mau 2 tahun nonton 41 ide dan trik menikmati semangka di youtube🙂🤣
1/5
2021
@yanzthea_ se freya mah udh bisa protes gakbisa diboongin bund🙂🙂🤣🤣 @wahyuniwuland_ Liat hasilnyaaa, enak gaaaWkwkwkw padahal gak marah dikira marah kalo udh org medan ngmg🙂🙂🤣🤣 https://t.co/AlsMNCSKQS
1/4
2021
Udah episode 9 weightlifting fairy kim bok joo... menyenangkan 🤣🤣🤣
1/2
2021
Gak gaes aku gak nonton penthouse, aku gak terlalu suka film2 yang memacu kekeselan yang ampe berepisode gitu wkwkw… https://t.co/050puEQJF6 @saranghaedounah Kagaa
1/1
2021

0