Sign in with Twitter

Username:

mas @dwiirawanramadh bikini bottom

bahasa🎓 life begin or martyrdom

195 Following   118 Followers   79 Tweets

Joined Twitter 6/10/21


pong! rt for mutualan, lgsg fb yh. -newbie
Retweeted by mas
12/21
2021
@varelridhoo Hehe @iamvsmymind Itulah cinta @kagita__ Allhamdulillah masih bisa bersyukur @helisrosa Semangat tross dong
12/7
2021
Hal terberat dan yang terbaik untuk saat ini adalah melupakan dan mengikhlaskan mu. @reginakhansa_ Kanan
12/6
2021
https://t.co/WLSlrrgoDS
Retweeted by mas @ImandaaAyu Gassin @orgnylemotbgt Yang penting 6 waktu @Dzaenatun Kalo Sama kamu gimana?
12/5
2021
@Jodohharutoo Nemenin aku lembur @Askrlfess Aku lebih suka nyemilikin kamu @ouhceng Di bisa bisain @alwaysjune6 AminnnUntuk teman teman yang di Semeru dan sekitar nya, stay safe ya gais. Semoga semuanya baik baik saja dan diberi kese… https://t.co/WMF9btIeY6
Retweeted by mas @ayubsr Jadi Inget kenangan? @dissdoang Allhamdulillah gatau @AmnaMaliya @FiersaBesari Amin yaallah @floxweur Live lgi donggg @clownshittt Hii juga masa depan @madebyzea Tapi kamunya sayang yang lain @tataianjingan_ Banget gasii? @LuvRhini Sini aku elus Elus, mana yang sakit @ZahraElvina4 Coba sama aku barangkali semesta ngrestuin @amengnihye_ Semangattt @lailacticc Pernah. Dalem ati "udh gpp aku ikhlas" @Anggapoor3 Karna belom punya klxxxx @didsgurl Gak Popo seng penting ayu atine @ayuuvwx Ntar pake background biru yaa @ayuudiharjo Coba deh buka Traveloka @namanyaocaaa 12 tahun kah??? @ayuudiharjo Ketok e agenda akhir tahun kii @saltymiaww Semoga kedepannya hari harinya lebih menyenangkan @QANR__ Dah ngalamin nih keknya @didsgurl Sehari 3x lebih baik keknya @mynameisfadd Kata kang parkir
12/4
2021
@rotieskrim Yaa begitulah cewe
12/3
2021
@ayubsr Yahhh cuciannya pasti udah keburu kena hujan @amergolddd Yang berurat lebih enak gasii? @tinwhitelies Pagii
11/28
2021
@salsabilant Hehe cuman ngingetin aja @alwaysjune6 Iya udah kamu masuk kardus aja, paketin lewat jnt lebih cepet hehe @salsabilant Jangan berperasangka burung sama Allah mbak, Allah bakalan selalu ada ko buat kita @alwaysjune6 Beli nasi aja trus ntar makanya ke padang @floxweur Ngidam pentol mbak @cicillang Udah kliatan buaya nya @nadnadpoo @Anggapoor3 Allhamdulillah kalo stiap bobo gainget apa" @Anggapoor3 @Penkycool Beberapa menit kemudian nemuin solusi utk stiap masalah wkw @sygfess https://t.co/zfVrbu7Q53 @Anggapoor3 @Penkycool Hlo ko aku i? @mvdusa_ Allhamdulillah main tweet @bayiicumi Boleh nihh @Anggapoor3 Kurang PD hehe @Anggapoor3 HeheheNumpang lewat bang https://t.co/eSzOSHp6TN @sridewiindriani Kalo kata aku mah lebih enak di pandang yang ke2
11/27
2021
@tacaaass Semoga jadi pribadi lebih baik ya untuk kedepannya
11/23
2021
@putripujiastti Yaudah aku temenin chat ya
11/21
2021
Jadilah pribadi yang lebih menantang untuk masa depan https://t.co/895F4xQrW0
11/16
2021
@WhatsAppgezz Makasihhh yaemng Twitter yang paling ngertiin https://t.co/r8ESStZ48w#Dirgahayu marinir ke 76th https://t.co/2YG80BU9of
11/15
2021
https://t.co/iLjjQ6ltDy
11/7
2021
Good morning https://t.co/aXRC7sB1bN
10/25
2021
@piippaay Mutulan yuk
10/22
2021
Jgn pernah ngomong ga mungkin, nothing is impossible when Allah said "kun fayakun".
Retweeted by mas
10/17
2021
https://t.co/DeITfsIn8A @radenrauf @jadijago MAU #JagoRameRame DONG MIN! MAU #JagoRameRame DONG MIN! MAU #JagoRameRame DONG MIN! MAU… https://t.co/MW73vSRyE0
10/14
2021
@mutualan_base3 https://t.co/nEUiyPZ1kO
10/13
2021
@NatashaWilona9_ Karna gak goodloking gak goodrekening
10/11
2021
Yang udah ngepas, bisa berujung lepas. Yang udah cocok, bisa berujung saling blok. Yang udah membuat history, bisa… https://t.co/2CAwr8sXoC
Retweeted by mas
10/9
2021
@radenrauf Nyari ribut sama orang di jalan pas naik motor
10/8
2021
Dahlah https://t.co/9I67Ub0tQ7
Retweeted by mas @beerl_ Tetap semangat, karna Hidup adalah seni menggambar tanpa menghapusPada akhirnya aku menjauhimu, karna keharusan bukan keinginan
10/7
2021
Kamu akan baik baik aja. Dulu juga kamu baik baik aja sebelum ada dia.
Retweeted by mas
10/6
2021
Dalam hidup ini, bakal ketemu satu orang terbaik, yang menemani belajar. Belajar bahagia, belajar sedih, belajar ja… https://t.co/DBER0j5gdH
Retweeted by masTidak apa-apa. Tidak harus pura-pura kuat. Terima kasih untuk ceritamu. Senang rasanya lagu “Runtuh” bisa meresonan… https://t.co/5DbCZqftJb
Retweeted by mas
10/5
2021

0