Sign in with Twitter

Username:

Business inquiries 👉 Email: furtalent.id@gmail.com / Wa MG : https://t.co/wP1Huq1Faj (Piya) Shopee dwikimic: https://t.co/7ZQptFlDiD

449 Following   339,385 Followers   48,248 Tweets

Joined Twitter 9/11/13


@Riyansupyans Nungguin apa sih kawanSekarang lakuin yg bisa dilakuin, beli yg bisa dibeli, kejar yg bisa dikejar, jangan memaksakan diri @seorangmocil Ngga kok 😢Aku ga sedih, aku ga papa @lilaccountz Amiin @lilaccountz ada yg patah tapi tidak apa-apa asal kau bahagia Selamat ya miw barakallahu laka wa baraka alaika wa… https://t.co/hoAroHrTeHLoh kok berlanjut?💍 https://t.co/kPOU6Jsc4B https://t.co/SKMwa68xFl
Retweeted by Dwiki MicKalo mau beli banyak di market place https://t.co/iljOEQ2MAj Atau kalo mau beli bekas reviewku juga boleh, dm ajaAku jelasin pake video aja dah biar lebih jelas https://t.co/H8WIqN9IdMBahannya solid dari logam ga keliatan murahan, dipake juga nyaman, cuman agak berat https://t.co/6p1pHzvJppFitur lumayan komplit ada -Penghitung langkah kaki -Heart rate monitor -Blood pressure monitor dll baca sendiri dah https://t.co/aaPwo1WSJVReview smartwatch murah yg aku beli, menurutku worthit buat yg pengen smartwatch dengan budget 200k https://t.co/vhYABdfiwt @IlmiStudio Emang kenapa @PrincessDiv4 Ga nyaman jugaGue pikir fase ga suka sama siapa-siapa, ga deket sama siapa-siapa itu cuman bentar, tapi kok gue udah lama di fase ini terus
9/25
2021
@blackpainter02 GaBisa ngga kita temenan kek dulu lagi?Yang kamu butuhkan saat ini adalah rasa cukup dengan apa yg kamu punya
9/24
2021
Kebanyakan perbuatan dosa itu memang enak, yang ngga enak tanggung jawabnya di akhirat @blackpainter02 Aku terlalu cuek ga sih, maaf ya aku agak lupa caranya care sama orang @anakpertamaaaa_ Gue fast respon juga balik lagi, sama ajaSis, kalo ada masalah sama cowok lu jangan curhat ke gue dong, cerita aja sama temen cewek aja kenapa sih kenapa harus ke temen cowok @skscindi Kalo belajar bakal pinter sih @mbaksekte Apa nggak boyoken @Nanangferdiy Susah dicari cepat habis, duit @BogorPauziah Nanti kalo udah dewasa bakal paham @MayaNabila_ Berpisah kita sakit, namun bersama kita lebih terluka - fiersa -Ternyata semakin dewasa kita semakin dewasa @bertanyarl Badut https://t.co/cR0U9Ql2NL @lilaccountz Pen jadi muridmu lah miw 🤣
9/23
2021
Yang dulu dekat kini mulai asing karena kesibukan masing-masing @neshayamaa Besok pagi lagi usahaTidur nyenyak dan tidur cukup adalah nikmat yg ga semua orang dapet, jadi kalo kamu punya waktu luang, gada kegiata… https://t.co/cxVXXKGUyM @pelampiasmu Tahan di text nya @3008_yr Diisi gas dulu tangannyaLebih baik menyesal karena pilihan sendiri daripada menyesal karena dipilihkan orang lain @QiqiDut Nyindir di mana aja ga ada yg peduli @icannn___ Ga keknyaPernah ga sih punya temen chat yg nyambung banget sampe dalam satu waktu chatingan bisa di dua aplikasi berbeda den… https://t.co/5R5YFDqMic
9/22
2021
@bukanandinnn Dinda jangan marah marah takut nanti lekas tuaJam dua pagi dan aku masih terjaga, ingin menghubungimu tapi kamu sudah tidur @QiqiDut Kumpulin @rikobigwin_ @minewithmine Tekan tahan twitnya sampe ada tulisan "disalin" trus paste aja di kolom twit, nah link i… https://t.co/B5sjXrV8xz @ayulismaayy Udah makan belum? Belum Aku gofutin ya? Ga usah. udah dimasakin emak, dimaraihin tar kalo ga kemakan masakan emak @_fungirlll Selimutan @renitaiturenita Udh lama ga makan indomie aceh @nitaniaa4 G @gapakenama99 Mau beli, tp hujan @fajaary GaHujan tidak membuatku mengingat akan kenangan bersama seseorang @cursedkidd Gws @accbonyok Ngga kok der, selama kamu berusaha, meskipun mungkin hasilnya belum sesuai harapan, kamu bukan beban, semangat @intanorii Ga berlaku buat orang yg emang ga suka ngomong kasar, mau temenan sedekat apapun tetep ga akan kasar ngo… https://t.co/TkSt7CbAq4 @atikamldd Ngga tik cuman gedek aja liat cewek orang kalo cowoknya nanya maunya apa aja dipermasalahin @Bagaaasssss emang masalah rejeki, tp setidaknya bisa bantu dengan tenaga, tp males orangnya ngapa2in @halloolemontea Kemarin cerah, sekarang mendung juga, td hujan dikitGa melulu ya anak pertama selalu yg paling bisa diandalkan, gue liat temen-temen gue banyak kok yg anak ke dua ke t… https://t.co/n6EbOdWMd5 @MZRRDP Apa baiknya berteman dengan mantan? @pengunjungfana Kalo iman dimaknai secara bahasa yakin, ya iblis yakin dengan Allah, tapi iman yg ku maksud di sini… https://t.co/XV1YT3qhjKTernyata bisa kita temenan sama orang yang kriteria kita banget, tapi pengennya temenan aja, kek aneh gitu kalo kita jadi pasangan"Cowok harusnya inisiatif dong langsung kirim makan, pake nanya mau digofutin apa ngga segala" Masalahnya nih kalo… https://t.co/LnEQFXHgY3
9/21
2021
@FiersaBesari makin dewasa makin bertambah usia tapi yang bertambah usia belum tentu tambah dewasa🌕 https://t.co/mlZo7DJk89 @convomf Langit malam ini https://t.co/4wc98Ut8pn @Dilemahidup28 Knp lebih sakit hati?Bukan juga sekedar ucapan, atau amalan, karena orang munafik juga mengucap kata iman dan mengamalkan ajaran islam… https://t.co/ZPaaiKtl3LIman itu bukan hanya tentang pengetahuan ataupun sekedar keyakinan akan Tuhan Karena kalo cuman tahu atau yakin, i… https://t.co/vMEmfmUk31"Orang yg ngerti agama ga akan pacaran, ga akan nyakitin cewek, ga akan toxic" Gue bilang itu bukan jaminan, karen… https://t.co/Q4O6YsNseE @afsylail Yaudah ayo berantem @atikamldd Kalo itu kamu, kamu hebat banget tik, salut @atikamldd Mikirin apa tik
9/20
2021
"orang-orang kok pada sibuk ya" Batin seorang pengangguran ketika teman-temannya pada punya kegiatan sedangkan dia… https://t.co/6ei2I9CapgAku fleksibel aja, mau tidur lampu nyala lampu mati ok, mau bubur diaduk ga diaduk ok, apa coba yg bisa bikin kita… https://t.co/2TbFx8aRuP @blackpainter02 Emang masih di bandung @chsstea Ga punya sahabat ya @heysandii Ya @romhmiyatun Apa itu gembil @danicrow12 Sama yg motoinMalem seninan https://t.co/TiyPgnBOS0Ga semua usia 20+ itu lagi pusing mikirin cinta ya, ada yg mikirin gaji yg ga seberapa padahal sampe stress kerjany… https://t.co/Lw0KHAGTfQ @creepyvideoz Seperti jari ryomen sukuna https://t.co/0cVWcZ5AwBPasangan seperti yang kamu idam-idamkan itu hanya ada di ujung bumi, tapi sayang bumi tidak ada ujungnya
9/19
2021
@heiyowwwww Berapa @sksknoid Story whatsapp @kawaloy Ga liat, o iya ga sekontakBikin sw kek biar bisa aku reply @Khns01_ Aku dulu pernah mikir gitu sampe coba beli iphone 6s plus, berapa hari langsung aku jual lagi, krn ga nyam… https://t.co/tgCcfPLkwILu pengen iphone 13 tapi lu ga punya dan lu ga papa kan? Lu pengen dapetin cewek yg lu suka dan ga dapet, lu juga g… https://t.co/zjqGgfgzGrKadang pengen gitu ga ngapa-ngapain tanpa ada gangguan, tapi kalo udah kelamaan ga ngapa-ngapain bingung juga mau ngapain lagi @lovidinar Sampe lu dighosting @aku_nyo Polisi ituUdah capek ngejar, pengen gitu gentian dikejar, eh giliran dikejar lari @ricofebricofeb Iya itu kalo ada orang @GloomyIife Serius, masa harus foto ktp dulu nih @GloomyIife Kok tauSalah satu etika ketika lewat depan rumah orang atau kamar kos-kosan adalah ga ngelirik atau noleh buat lihat isi d… https://t.co/jHwnSC4mMm @gaydayzxc Masa iya? Aku mau vaksin ke dua hari ini @FiersaBesari Satu hubungan aja belum terjalin @onyanderr Blm @chsstea Nanggung amat ga sekalian januari
9/18
2021

0