Sign in with Twitter

Username:

wik wik @dwikipediaa Babandungan

akun yang berusaha ngelucu tapi ga lucu

1,462 Following   1,960 Followers   48,768 Tweets

Joined Twitter 6/13/20


@taroaddicts Yu @ALXVMXXII Pasti korban genius :( @ALXVMXXII Di tsm yakin ieu mah @glohsssilver Jangan bisi diabetes @bellafian20 @edipupuk Raziaan? Razia bengeut goreng? Moal kamu mah moal karazia :( @taroaddicts Preeet @bellafian20 Banyak pulici mah, coba tanya ke anak pulici aja @edipupuk @taroaddicts Harus aku ss kesini er? @taroaddicts Aku mah apa ath ga diajak 💔 @taroaddicts Engga jugaaaaa @slytheruuun Bener ada yg kosong 1Yey pulang cepat 💃 @slytheruuun Kosan akuuuuDari segini banyak pilihan tetep aja belinya teh pucuk. Bismillah otw brand ambassador teh pucuk https://t.co/sEdhWsvq02 @anggifatmah @bdngfess Aheuy @taroaddicts Masaaa @Rmbulanmalam Hwd er @rahasiasenjaaa Murah banget nemenin 24 jam mah @dosolllswag Emang enya sol kan urang mah geulis @rinaihujaan Heh 😒 @Aprlint Hi bunda @Littleewomen_ @aprilliouz Ayah wikwik ini mah @ohnanaohrara Ayah kabel ini mah da :( @splicefik Hayu tinggal bawa ktp aja sama nanti di cek suhu paling @taroaddicts Munggahan teh kukumahaan sih? @bojvour Kok aing bacanya seblak lain daebak 😭 https://t.co/WqBDuH84LM @kucinxgalaq Gatau itu opini dari mana :( @2022nikah Iya ayah tukang kabel :( @cuddIeabIe Tapi sejak kapan cwo sama cwo bisa punya anak? @Dewiylll Ayahable tuh ayah tukang kabel kali ya? @awdemit Jadi maluuu @slytheruuun Teuing saha eta @hoream_euyy Nu kumaha eta teh nya? @taroaddicts Yakin? @taroaddicts @janchoux Siapa dong? @taroaddicts @bojvour @janchoux Ya belain si sapi lah @taroaddicts @janchoux Aku? Parah 💔 @janchoux @taroaddicts Ga suka ih kasarEnya sih tau aku tuh engga kasep tapi kenapa harus dipertegas sih? 😕 https://t.co/dos7XIJilR @taroaddicts @janchoux Oceee @cuddIeabIe Angger swallow? @riagapamer Namanya juga idup 😕 @luvinfaisy Auto kumpul kan itu nyawa? :( @taroaddicts @janchoux Tpi wa aku ga dibales :( @riagapamer Banyak masalah hidup mah @_silentmary Birojodoh harus diperbanyak juga biar populasinya terkendali 🤣 @blaxcbear Gapapa kok gapapa :( @dosolllswag Horeaman si dosol mah @taroaddicts Cie @taroaddicts @janchoux Yaudah ath, nanti aku jemput abis magrib ya depan borma @dewaty13 Biar kamu pingsaaan @_silentmary Jomblo populasinya udah berlebihan a 😂 @dewaty13 Hah? @Tiwimanisss Eh jadi gimana sih :( @lanpryyy Yaudaaaaah @bdngfess Nih https://t.co/IgpExNbEP2 @Tiwimanisss Kok ke kamu? :( @lanpryyy Tetep aja engga @lanpryyy Ga @Tiwimanisss Aku minta ke siapa? @taroaddicts @janchoux Mau berduaan aja? @janchoux @taroaddicts By ajakin jangan? @dewaty13 Ogut siapa? @somedaywilll Sieunan ih :( @tawamucandu Aslina ih alhamdulillah 🤣🤣🤣 @taroaddicts Nanti aku pap ya @itshawkinss Biar ga keliatan sivit @tawakkaI @bojvour Enya kan bisa ash aya nu daek tapi a ikbal na teu daek :( @sriyanti348 Aku juga serius ini @slytheruuun Sok ath ngarenghap heula ath @sriyanti348 Loker tempat baju mah ada @tawamucandu Kirain go public karena sudah ada kepastian 🤣 @dewaty13 Tapi kan sekarang belom bulan puasa @tawakkaI @bojvour Ah suka merendah untuk meninggi kitu @Tiwimanisss Ya minta ke orangnya :( @Tiwimanisss Kn gapunya kontaknya @bojvour Jangan nanti baper @slytheruuun Kenalan makanya, da semuanya juga berawal dari ga kenal jadi kenal :( @tawamucandu Aduh kirain up foto berdua teh udah dapet kepastian :( @speledundy Pagi nak, jangan lupa nafas yaps @ALXVMXXII Untung kakara isuk bulan romadhonna :( @tawakkaI Cari duit dulu a baru cari jodoh 🤣 @tawakkaI Kan emang rek nyingsieunan :( @cookiesrenyah Enya sih kamu di khayangan aku di bumi :( @asdzxlmn Apa ih :( @Faridaksmwati Iya iya tauuuu wkwk @cookiesrenyah Salah da kamu teu meet sama aku @slytheruuun Naha kitu? @tawakkaI Jangan lupa ngarenghap nya @Dewiylll Pagi dedew jangan lupa gegeroh ya @asdzxlmn Moal da aman tos ditalian :( @slytheruuun Kuntring otw ga jomblo 💃 @ohnanaohrara Biar kamu pagi2 meleeeek by :( @awrianagrande__ Bae ath da teu sakalian di teleg :( @Tiwimanisss Ga bisa vn di twitter mah @iiyayayaya Sama sama loh, jangan lupa ngedip ya hari ini @tawakkaI Pagi jomblo @Tiwimanisss Ya maap atuh :( @asdzxlmn Kali2 atuh ih :( @nycthophiliass Chiaaap
4/12
2021

0