Sign in with Twitter

Username:

akun yang berusaha ngelucu tapi tetep lucuan kamu

1,411 Following   2,099 Followers   67,270 Tweets

Joined Twitter 6/13/20


@bdngfess Minyak telon @bdngfess Aya lagu nu enakeun jaman peterpan teh judulna kabogoh jauh @FWBESS Kirain anya @mrxshmellows Kamu siapa? @cicicityx_ Enya sih mun naik turun eta jalur roller coasters @imaaaaaer Ngeri euy walikota tasik @kopisajakmulu Lapar jeng doyan beda tipis emang @imaaaaaer Bae da kamuna so sibuk @De4thOfLove Apalan ih, abong bisa maca @renokuuu Masa nembak di wa kaya anak smp :( @imaaaaaer Bae @imaaaaaer Kirain teh “ava kamu kaya bumi ya, tempat aku tinggal dan hidup”Kekhilafan malam ini makan sosis kanzler 6 biji dan langsung rebahan 🥴 @beesunshiine Padahal aku ga ngelucu loh 😭 @bdngfess Eta bh emak dipapake deuih @beesunshiine Kan sekarang dah setengah 10 @beesunshiine Setengah jam lagi pasti ilang ini orang @teuapalatuh Kan batal ppkm nya wkwk @bobabibuby Sieun nabrak @akuyura Biar kamu balik hp kalo mau liat @heepalgae Nya itu susah :( @rrckkkk Kurang duit sih kayanya @Tedytwenty Teu mewek oge atuh euy :( @tawamucandu Sepertinya iya @eunoiakarsa Wikwik nu lain wiwik @tawamucandu Otaknya dina tuur jigana @eunoiakarsa Saha teh nu aduhai? @terlatihmandiri Kaya nci nci kasir anu ngitung duitna tereh @eunoiakarsa Enya dong 😎 @quchul 1 mah kadieukeun atuh a tong loba teuing bisi diabetes @eunoiakarsa Aslina jaba bujur ayaan @beesunshiine Udah diputer? @zatifying Jadi yg tau siapa jah? @seven00x Hobby aku emang beda kan @beesunshiine Jangan deng susah kalo kepalanya muter :( @quchul Henteu oge sih @dinanursyamsya Emang sipit dinaaaaaaah @adorecyrene Biar kamu balikin hp aja sih @beesunshiine Biar kalo kamu penasaran harus muter dulu hp atau muter kepala @mungillicious Kumaha kumaha 😭 @eunoiakarsa Teuing nu @quchul Mun teu pake penggaris ge sok kakareholan jiga waos @Tedytwenty Justru eta teu niat @knpaikm Foto doang mah gampang, bergaya yg susahYa allah kenapa kalo difoto ekspresinya lempeng mulu kaya tol cipali 😭 #NewProfilePic https://t.co/ttbrxB1Eqz @Tedytwenty @bdngfess Enya lah :( @sapaaag Kecil segitu mah @idntevnfckncre @bdngfess Jangan dimasukin baju makanya @bdngfess Jalan mun leumpang mah @bdngfess Hayang jadi bidan @bdngfess Cita-cita dari SD SMP SMA pengen jadi Arsitek, bener sih kuliah arsitek oge tapi gawe na lain jadi arsitek 😂 @aarianayy Okraaay @aarianayy Netflix? @harykopter Dibere duit? @aarianayy Apaan neh? @harykopter Sieun menang mang @bdngfess Kamu pelihara tokek sama cakcak gera @harykopter Uno kok main uno @whatvrthoughtss Uniqlo @xxpnnotfound Aku mah bangun tidur dahdir dimana2 :( @Anandanugu Di kosaaaan @teuapalatuh Oh iya? Oke baiklah besok jalan2 aaaaaah @yrndv Berdiri nu? @speledundy Tapi serab @urbbyhan_ Engga sih @javachipstarbak Makasih dina hamparan sajadah @beesunshiine Butuh Butuh duit maksudnya @awrianagrande__ Jadi yg minum teh pucuk miskin? @_lilcrazychick Aku ga gitu @BabankTamvann BokepRebahan ke kiri yg mampet kiri, rebahan ke kanan yg mampet kanan, kalo tengkurep malah ga bisa nafas 😤 @bdngfess Ibu kota jawa barat @klniin Kosan @schnabell_ :( @gerlongboys Pas rek maok oge kaburu sieuneun @gerlongboys Salfok kana korekna njir @nenggopud Naon jol kaget :( @bdngfess Engga sih, ngapain? @flashdils Tapi ga berhasil mipunya :( @heepalgae Harus diselametin? :( @garutfess Tapi menurut aku, kamu yg moody an tapi kenapa harus ngelempar tanggungjawab balikin mood ke orang lain?… https://t.co/UQRRUf9sMt @txtdaribdg_ Aku mah dulu pas SMP paling cuman beli voucher pulsa 3 anu digosok yang serebuan :( @teuapalatuh Kayanya menariiiik, ga sampe malem ya bukanya? @bdngfess Aya ge stiker diri abi sendiri :( @violetblueeee Iya bener tapi repot bener @kelelalay Bae asal ninggalkeun warisan loba weh @carbonanotube Pendek bangeeeet 😭 @flashdils Sopan ya penipunya @taroaddicts Orang lain nyari duit, ini nyari penyakitNaik motor berasa mau panjat pinang https://t.co/5edEcbGsfC @fasolarsidoo Bae da rame :( @bersiuuul Sedih nya :( @fasolarsidoo Bari pupurilitan @bersiuuul Berendem di ember aja poy @bersiuuul Agak liat juga dikit :( harus nyari yg lain @fasolarsidoo Emang berbie ga galau? :( @teuapalatuh Gabut mah udah weh kelilingnya sabandungeun :( tapi rame ga si? @bersiuuul Yang mana yg tebel2? @qwencyyy Oh kamu mau aku panggang? @teuapalatuh Atuh muterin kiara park pake mobil mah teu rame :(
12/7
2021

0