Sign in with Twitter

Username:

Dwi Prakasa Widjaja @dwiprakasa48 Kota Malang, Jawa Timur

everything is flux

652 Following   668 Followers   29,309 Tweets

Joined Twitter 7/19/10


@Fidly_JKT48 min vid qna nya mana apakah pertanyaan saya dijawab? kalo ga gausah di upload deh :( @puntsss @Fidly_JKT48 yee bgst wkwk @aliefmaulana_ bahaya ini @Fidly_JKT48 clue nya ini. https://t.co/xNW2HoAEgF @ngurahadityaa pasti ini band indie yah @ramadianto2 kenapa cu wkwk @jadwal_JKT48 nih ngab @wasabitrashhh @sisianinditya selalu mencari kesalahan itu cancer bgt!1!1!! @Fidly_JKT48 @S_NandaJKT48 ah terkuras lagi uang tabungan aq :”) @tadhik23 @snogthenbite ke jakarta cuman untuk mengurung diri ya percuma @tadhik23 @snogthenbite sepertinya ngidam nya resmon-san pindah ke aku :( @Fidly_JKT48 apa tida ada niatan share jalur hs gitu? siapa tau saya mampir h3h3yuk lesgo terpantau tida hujan malang hari ini @snogthenbite @tadhik23 @sisianinditya aku kan begitu, km saja yang tak memperhatikan ku @aldiynd daripada bau sam soe hmmm @jeketifeed dikit-dikit bawa-bawa far. gausah manja. konsumen punya privilege yg sama. ga dapet yaudah, emang belom… https://t.co/sNmVsL4GnH
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja
2/20
2020
@potatoeos aaa gemoiii https://t.co/dG9a0bVUJosame energy. https://t.co/qDseZuXWlVRapsodi minggir dulu https://t.co/u9Ep33QVM0
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @Mmiiaawww @Fidly_JKT48 yee bgzd :”) @Fidly_JKT48 kaga ada yg tau lu doang emang paling tau pokonya @socialdrunker @deangrh_ namanya juga manusia jan gapernah puas @deangrh_ yee anjg grgr dika :)WKWK BGST https://t.co/zQ2YfEUWReYg ngelike 5000 + Yg ngeRt 3000+ Indonesia darurat membaca wkwkwk https://t.co/OR3p64o3t9
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @adityadamef @dikasyahada yee anying#segoelekchallenge https://t.co/1oWerRT5J7
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @dikasyahada @Fidly_JKT48 WKWKW GOBLOS @DarthNaidef @Fidly_JKT48 :”) https://t.co/Yo0qoYVZkt @dikasyahada @Fidly_JKT48 https://t.co/71JDc3ootJ @Ujungkalam @Fidly_JKT48 dikata bang jago bisa setang setting :( https://t.co/PYSjQAMlnimenuju otak kukus. https://t.co/nHnqFHH8Gm @Fidly_JKT48 pasti bukan aku, karna aku masi senang berada di jalur setan :( @Fidly_JKT48 mantap konten islamiyah menjelang bulan ramadhan. @ridloadrian karna tida pernah bersyukur menCi Jeci https://t.co/R4CyZBGImm
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @DarthNaidef @hollowdav @Yaksisanya @faizsiugal2 lah iya padahal udh bilang eril cakep @priacirebon @dikasyahada sokap jonfer koh @dikasyahada @adityadamef @hasyakyla anu anu semangat terus ya @sisianinditya lah iya kan u sibuk :) @snogthenbite @socialdrunker dah kayak bapakbapak.
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @dikasyahada @Fidly_JKT48 tim belum tidurnyabu all https://t.co/5oUutYcWaJ
2/19
2020
@punkippunk @tadhik23 udinus kampus wots mantap mantap @punkippunk @tadhik23 wkwk mau ngejak sampean tapi blm sampeapakah bubur patlapan telah bisa dikunjungi? @tadhik23 @deangrh_ ckck, tumben biasanya klo tengah malem bahas nya si om🤔 @7tiiga deket rumah cuk wkwkmayan lah https://t.co/3o9dAZcOAU @snogthenbite stmj @dikasyahada @iis_mail ngapa simpen foto prop diek wkwk @dikasyahada @AmandaDwiArist4 KECOLOK WKWK @snogthenbite gini dong ada karya nya ga cuman pake bot. sukses bang berkarya @N_AurelJKT48 mantap mantap, seharusnya ada nama aku di pigura:( @Fidly_JKT48 alumni keseblasan @szilverberG @rezardaa wkwk reza ngapain kirim foto sendiri :(daripada pusing digiding tuyul yok lesgo burger smbil kofeve @snogthenbite @tadhik23 @EFabyanto wkwkwk diselotip bentuk xnder tukeran ama tt ku aja, gaenak kalo pake kaos nyeplak mulu nih pentiwl https://t.co/KOG4OyWQIBSeason tiga kalau kalian gak pacaran mati aja ya bedua https://t.co/aRw7fuaOzY
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @Rep_RakyatChika @Julie_JKT48 busett langsung ke korespang @coldestheaven @Acepayahdimitry @BBCIndonesia @agama_nusantara Dinamisme lur. Nyembah dinamo. Kalo animisme, nyembah anime.
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @dikasyahada @hasyakyla 420 dong @snogthenbite @tadhik23 kofeve sambil makan burger @dikasyahada @Ujungkalam mangstap panjang umur idola ibu kota
2/18
2020
@Mmiiaawww apaann waro :( @xbelbella hehe https://t.co/EW6aBBADpkmet bobo all https://t.co/Vm0UNwgaTQ @adityadamef @RizkyHae waro adalah koentjiNemu akun IG isi hilitenya serem 🤣🤣🤣 https://t.co/Ifc82gcY3j
Retweeted by Dwi Prakasa Widjajaketiban gawang aja masih mannequin https://t.co/Z7eAM4C036 @deangrh_ mohon disertakan linktrims ingfonay https://t.co/RFSDPmRUeqkakak adek emang gak jauh beda 😪 @KakaknyaYori @A_YoriJKT48 https://t.co/K72rq6cXfz
Retweeted by Dwi Prakasa Widjajakalo dapet row 1 pasti cepet jalannya. https://t.co/UXS9wIoOuxyah adik payten padahal mau menjaga sampai hari kelulusan dia tiba :”) https://t.co/NxjQhZwdPl @dum_pon https://t.co/bt9AGJAWOt @Ftrrchman gobloo wkwk @snogthenbite @tadhik23 boleh dicobaoh shit :”) https://t.co/HTcq7u0UcoThe hardest part is to delete the memories in your head https://t.co/KaN619KZA4
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @Fidly_JKT48 terwakilkan oleh ini https://t.co/5lKrkQPOyu @snogthenbite burgershot a? @snogthenbite ndk ndi iku mas @snogthenbite @Aldiarts ga dijak padahal hm @Fidly_JKT48 giliran gue gesrek. h3h3 https://t.co/fUEFrg0P8w @Fidly_JKT48 ih enak bgt :( @Fidly_JKT48 gesreque all @Fidly_JKT48 enak bgt bisa setar setir ka alip @Ujungkalam @snogthenbite @socialdrunker hehehe ojan suka suudzon https://t.co/czlxOpoFrA @snogthenbite lah dal tok aku @dum_pon @Fidly_JKT48 apee wkwk @snogthenbite lesgo
2/17
2020
Pejuang @Julie_JKT48 @CindyH_JKT48 @socialdrunker https://t.co/QpLVdE43O3
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @FansBuih semangat terus minini baru toktik!! https://t.co/NCKBr3GZIb @intnpsari kesyan bgt jadi mba dewi nur lagi istighfar aja masi diketawain wkwk :( @intnpsari yok bisa yok istighfar https://t.co/xYD1lmhtootemen saya anon buka identitas cuma buat waro: @snogthenbite https://t.co/enF4Ervv73
Retweeted by Dwi Prakasa Widjaja @satriyoatmojosp @titobisma bahaya eh wkwk
2/16
2020

0