Sign in with Twitter

Username:

uwi. @dwrchma Bogor,Indonesia

orangnya seneng rebahan !

104 Following   616 Followers   27,226 Tweets

Joined Twitter 10/11/10


@akbarsyaefudin Malah bikin penyakit hati aja ,,Ternyata kita tuh ga bisa hidup selalu mengandalkan orang lain , sekalipun keluarga sendiri ..
3/30
2020
The Best Crispy Buffalo Wings! https://t.co/VQslagf817
Retweeted by uwi. @powerpufgrl Mamah awan sedang mendung @akbarsyaefudin @VICE_ID Enakan yg kasar ngo , asli na @akbarsyaefudin @VICE_ID Hilih bicit !!! @akbarsyaefudin @VICE_ID Jrenggg jrenggg hahaha Udh ah jadi ga tega gw klo di lanjutin ngo wkwk @akbarsyaefudin @VICE_ID Hati tetap merasa sendiri eaaaaaa wkwk 🀣🀣🀣Stuffed French Toast Loaf πŸ˜‹ https://t.co/VA7tr7Bsin
Retweeted by uwi. @akbarsyaefudin @VICE_ID Walaupun nonton nya sendiri ttp kangen ya ngo , wkwk
3/29
2020
Yg ku inginkan saat ini https://t.co/3PS1PUbLLZ
Retweeted by uwi.Semua org berlomba lomba untuk jualan handsanitizer ...Ga tenang rasanya pengen dirumah aja klo gini , bakalan hancur banget kayanya , sesuatu yang utuh gak lagi nyata ,… https://t.co/by23yPdlSF @LuvitaMelinda Cinta untuk mu luar biasaaa 😘 @LuvitaMelinda Yg tak sempurna , dan kadang salah 🀣
3/28
2020
@Dianiyoy Grrrrrrr @LuvitaMelinda Iya sama huftLama kelamaan basi juga 🀣 @christo2307 Iya makanya skrng nikmatin aja kenikmatan sakit gigi lu haha 🀣 @christo2307 Mending sakit gigi koh , dari pada batuk batuk ntar di sangka org corona wkwk @christo2307 Anjing lu sakit gigi koh ?Yaelah mau makan dessert aja ribet banget bambank !!! Wkwk https://t.co/P4Gz9LBsWEYaallah pengen makan salmon mentai yaallah , semoga lockdown ini segera berakhir dan wabah corona bisa hilang , ud… https://t.co/8JvfJ7OJCdTernyata jadi anak rebahan itu berat banget yaa , salut banget buat kalian kalian yg kesehariannya cuma rebahan dir… https://t.co/jwdOl09ZCg @akbarsyaefudin Fck!!!! Wkwk @akbarsyaefudin Lah ko so imut si , org dia yg bilang klo gw imit banget ngo ah gimana si @akbarsyaefudin Kalo so imut sih ga pernah , pernahnya imut aja wkwk https://t.co/AezYJx5zDXCalling All Mac 'N' Cheese Lovers! πŸ§€ https://t.co/7sLJyqwdij
Retweeted by uwi.Delicious Chicken And Waffles Nachos πŸ˜‹ https://t.co/k4QOBrjB79
Retweeted by uwi. @powerpufgrl Yeee bambank
3/27
2020
@powerpufgrl Nape si @Dianiyoy SAMA AJA WKWK @Dianiyoy Emg harus di kasarin lu mah a , heran ada aja kelakuannya najis ih haha @Dianiyoy Bgst !!! Nyesel gw liatnya pengen muntah wkwkPermainan macam apa ini ? Kebijakan yang sangat sangat ga adil banget !!! https://t.co/dmUL8zgGxhPerusahaan besar tapi ga ada kebijakannya banget !! @alfaridi04 Kerumah gw !!!!!!πŸ•πŸŸπŸ”πŸ£πŸ™πŸ₯ŸπŸœπŸ—πŸ₯©πŸ₯¨ Kali ini yg ada di otak gw makanan terus ga ngerti lagi :)))
3/26
2020
@powerpufgrl Aku juga kangen , tapi ga tau pacar siapa wkwkWomen always right, man always left @uusbiasaaja
Retweeted by uwi.Knpa yg pada nikah tiba tiba mukanya mendadak mirip yaa , padahal pas mereka pacaran gitu mukanya beda banget , suka bingung dd 🀣Neapolitan Ice Cream Pops! https://t.co/eJ2845KTHi
Retweeted by uwi. @powerpufgrl Gpp sih sedih aja banyak corona jadi di bawa perasaan gini 🀣 @powerpufgrl Dot aku sedih :((( @powerpufgrl Gaklah haha kebanyakan ekspetasi lu mah @powerpufgrl NAH GITU KE ADA YANG PEKA DIKIT !!!!! HAHAHAHAHATau aja klo gw pengen earphone :))) https://t.co/G2PZYurkmEDH House, sebuah proyek renovasi karya Dhanie & Sal Studio. Desain hunian tropis minimalis yang dipadukan dengan fu… https://t.co/6Y9q1hNk8j
Retweeted by uwi. @powerpufgrl Itu hanya angan angan saja wkwkKaya lagi pengen makan yang manis manis gitu , biar mood nya bagus :))
3/25
2020
In a hurry!? Try this easy curry! https://t.co/z4Cl2Nc7Xw
Retweeted by uwi.Creamy Lemon Chicken πŸ‹πŸ— https://t.co/9oh7AbuJrK
Retweeted by uwi. @alfaridi04 Ape si
3/24
2020
Hawanya emosi nih ,Akhir bulan kapan berakhir dongpun, sudah watir ini teh lg paceklik pisan , :’)
3/23
2020
Pas mau berangkat kerja tuh begini ujan deres banget :’(Sampai jadi debu .
3/21
2020
@powerpufgrl Ah serius lu ? @alfaridi04 Apa si @alfaridi04 Siap mantap , bawa susu buat dede dong biar perkembangan tumbuh dd baik @alfaridi04 Lagi lah @alfaridi04 Hahaha asuuu , lu mah masih ga terima aja gils ihh udh beb yg udh mah ikhlasin aja :)Hari jumat, #dirumahaja, ditambah lagi hujan. Enak kali yaa rebahan disini? Siapa yang mau proyek ini dibahas? https://t.co/HwJ2kHK7nl
Retweeted by uwi.Hari ini kaya ga semangat aja gitu, hmm
3/20
2020
Paham kan siapa ? Wkwk @powerpufgrl https://t.co/yDD9EMH7KB @alfaridi04 Hahahaha asuuuuuu @alfaridi04 Kasar , jorok lagi ga boleh gitu dosa tau wkwkwkAnak senja takut kehujanan jadi aja kan gw enak wkwkw @alfaridi04 @powerpufgrl Nape tuhhh @powerpufgrl Grrrrrhttps://t.co/513FoDJcvQ
Retweeted by uwi.
3/19
2020
@powerpufgrl Nape sihThe sound effects sent me to a place I’ve never been 😭🀣🀣🀣⚰️ https://t.co/rorSOhZsir
Retweeted by uwi.
3/18
2020
Sepet banget ini mata 😳 padahal tidur udh cukup banget ,,Cinnamon Rolls 4 Ways https://t.co/sJ6oX8d1HP
Retweeted by uwi.Dulu sebelum ada wabah corona gw selalu stay dirumah dan ga pernah mau keluar rumah , anaknya rumahan banget ,di aj… https://t.co/IXsI0wt4uW
3/17
2020
Kerjaan kita tak kunjung henti ini @powerpufgrl mau belajar gila jadi gila beneran yg adaSocial distancing? Lockdown? Ah saya sudah biasa ini mah, emang saya ga punya temen buat diajak main.
Retweeted by uwi.Chicken and Spinach Pull-Apart Bread https://t.co/5ByAA07u7L
Retweeted by uwi.
3/16
2020
Menurut ngana ???Emang begitu bocahnya suka kaga jelas anyingggg ..Pengen sekali kali gitu maki maki org biar mikir napa tapi ga bisa hahaKarna aku sadar, akan selalu ada yang lebih baik dan lebih menarik daripada aku, dari segi apapun.
Retweeted by uwi.Jangan terlalu seenaknya ..Ibarat uang koin , di butuhkan SAAT yang lain sudah tidak bisa di harapkan lagi :) wkwk @powerpufgrl Lah gw ga ngajarin gila , cuma harus ada rasa yauddahlah yaa wkwk @powerpufgrl Haha cepet tua lu mikirin begituan , ya belaga gila aja haha 🀣
3/15
2020
@Dianiyoy Gils mamang terbaik loh perhatiannya ,Pengen ke bandung tapi keadaan begini jadi serem buat kemana mana -,-β€œ @Dianiyoy @akbarsyaefudin Bisa biasa aja ga ?? @akbarsyaefudin @Dianiyoy Yaelah ngo pake bahas lagi , langsung muncul geura si mamang , @akbarsyaefudin @Dianiyoy Parah tweet gw yg komen cuma dia doang , saking perhatiannya tau ngo sama gw wkwk @akbarsyaefudin @Dianiyoy Haha namanya apa ya klo gitu ? Gw juga jadi terkesan aneh ngo , oya ngomong ngomong nama… https://t.co/MGyYGFVKut @akbarsyaefudin @Dianiyoy Ya kaya kmren itu , selow ko ngo udh ga ada yg repot lg skrng , wkwk @Dianiyoy Yaallah jauhkan lah aku dari marabahaya dan setan setan yg mengganggu hidup aku 😭Sekarang tuh kaya lebih di jaga aja , kaya udh males aja gitu buat basa basi dan ngomongin yang ga penting , @Dianiyoy Bodo amat !! @Dianiyoy Ohiya ya doang hidup lu a @Dianiyoy Kemaren pancong skrng baso aci , ge kaga di bagi apa yaa @Dianiyoy @akbarsyaefudin Mau komen tapi ga pernah di bales sama jago , mungkin dia trauma
3/14
2020

0