Sign in with Twitter

Username:

stay true

100 Following   1 Followers   46 Tweets

Joined Twitter 2/12/19


@asdfghjkucing jah dihapus, lemah wkwk. @Psychonesian_ jah ingat formatnya @asdfghjkucing
4/3
2020
@asdfghjkucing ada bendera @asdfghjkucing esq gak nangis @asdfghjkucing bgg
3/25
2020
@asdfghjkucing 😭😭 serem bgt dah bisa mimpi model gtu
3/20
2020
@bolownes balikan yak
3/15
2020
@asdfghjkucing ya jg sih, skripsi jg dosennya lebih gak ribet katanya jg wq. @asdfghjkucing klo modelan binus kynya oke
3/7
2020
@asdfghjkucing harom harom astagfirullah @asdfghjkucing team https://t.co/kZ2l2bbHbh
2/28
2020
@asdfghjkucing ini lebih lucu wkaka
2/5
2020
@asdfghjkucing diet klito
2/4
2020
@closetowhy @QuotedReplies
1/12
2020
@Afutami @QuotedReplies
1/8
2020
@agiadzinallah @KainaRuna24 @QuotedReplies
1/6
2020
@asdfghjkucing yutub terisi lagi nih
1/5
2019
@DailyMirror @QuotedReplies
12/30
2019
@_MsShanJ @QuotedReplies @dhanyraldebaran @QuotedReplies
12/26
2019
@ajiliciouz @QuotedReplies
12/24
2019
@asdfghjkucing oh ok bner brrti maap 😢 @asdfghjkucing boong 😡 @asdfghjkucing akhirnya tau wili jg
12/17
2019
@catsedih @QuotedReplies
12/13
2019
@asdfghjkucing join yutub rewind tahun ini?
12/9
2019
@RDTNDR syg tangkinya ternyata cover plastik @RDTNDR cakep bner
12/3
2019
@asdfghjkucing masih ada bioetanol dari ciu & tuak
11/23
2019
@asdfghjkucing pas di jkt nahan diri skrng bebas jdi diri sendiri, mungkin bgtu @asdfghjkucing iya udah graduated hapus acc lama
11/16
2019
@exactemundo upload video 4k, bukan nonton
10/13
2019
@DubiaadMalam @nithasist https://t.co/ydjiHai1LCsemoga betah
7/1
2019
@juleeeew gpp lah mara2 aja xixiVideo 4k, 5 menit doang 2 gb, anjing emang
4/30
2019
@juleeeew kan uda 😭 @juleeeew Hadeh malah di reveal dah 2 kali @kafixxx https://t.co/MuWGnhCu4K @juleeeew Et dah buseeeng @juleeeew siap2 solat dhuha biar ga insecure, atau minta nasehat sm anon lampunk sn @juleeeew insecure
4/26
2019
Pernah ga kalian coli trus disambar petir ? @meretwat 💔💔💔💔 @saint_jimmy27 https://t.co/4ml7fnSvZp
4/25
2019
@________tans gatau konteksnya hadeh
3/8
2019

0