Sign in with Twitter

Username:

Biasalah

951 Following   1,417 Followers   11,924 Tweets

Joined Twitter 11/16/20


@suaminyajihyo Gak tega sebenernya aku ngetik kek tadi @heyangiew bikin teeeeeh @indraaarr AH KAN.. @SyahrulAM13 minta dikempesin @itsyurnero hayo dayi dijaga emosinya.. @CaptainPatriick bolehnya tidur kan ya.. @nannimeee hayo dayi dijaga ya emosinya... @passwordnyasyg hayo dayi.. dijaga ya emosinya... @firstmonths abis ngapaaiiiiinih kenapa sih bawaannya mo marah2 aja kalo liat yang nyeleweng gitu. emosi banget liatnya @peIabuhan definisi bodoh yang sesungguhnya @firstmonths engga, kan dirumahkalo niatnya emang masih mau main-main, jajan, trus lo nikah buat apa? cuma biar ketutup doang kalo doyan jajan?makin bikin pandangan orang tentang pernikahan jadi jelek gak sih? wkwkwk kalo ini konten, sumpah gak ngotak bangetโ€ฆ https://t.co/nHIIb4v5Ww @indraaarr beras kencur ada ga?sinting. https://t.co/VsICVaofqM @indraaarr sama kamu? @samoadominic eapanya yang di gass? @masnyaaaaa darimanaaa? belum ngantuuuk eheheh @SyahrulAM13 iya bentar lagi.. eehhehe @lohelohelah ehehheeh malu๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ @samoadominic mehehehe๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ @masnyaaaaa kok masnya belum tidurrr? apa kebangun? @SyahrulAM13 heunggggg iyaaa... padahal tadi udah sempat ngantuk, tapi ini jadi seger @Fappers3 ejangan dong..idih dayi, aktif bener @bbyhadid_ semangat teeeh!! @masnyaaaaa adaaaaaaa @suaminyajihyo kayak aku? @suaminyajihyo ih iya dong, kan asem @SyahrulAM13 oh, bukan ya.. @billy_onnaire iya bentar lagi @BirBanting_ iya bentar lagi @urcoffeetaste serem ga?mata sepet, ada jeruknya kayaknya @rottencarbonara yauda merem ih jangan main hp.. @christmaspussyJ asgdfgAFSG adaada aja sih modelannyaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @rottencarbonara Ditidurin dulu badannya @KasepSamudera AKANG IH.. KENAPA BARU NGOMONG @draculleeb emang kamu gak kerja?? @christmaspussyJ wkwkwkwk jangan dooong https://t.co/O0IAO30tXF @draculleeb waduuh.. @christmaspussyJ rasain~ @SyahrulAM13 emang dayi tijel @christmaspussyJ gak kaget dooooong aku dah pernah liaatt~nihkan, suka sama the rose.. first catch ke woosung tapi begitu liat jaehyeong jadi belok๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญngomong apasi dayisuka lucu, kadang kalo diinget aku pasti suka sesuatu yang mirip sama sebelumnya (?) jadi kayak, dulu aku suka samaโ€ฆ https://t.co/UpOnmQKyeDtrus suka sama bassistnya.... mehehehe @EMTIVIBUJANG hmm.. miss ga ya.. @aintyourpast hmmmm.... bagus bagus๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ @ouchwatchout wkwkwkwk๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† @christmaspussyJ jumat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @oamoltoseduh Girl how could you let me into your heart ooo~ @aintyourpast hmmm... trus kalo ambil baju dari lemari langsung tarik dari tumpukan ga?? @oamoltoseduh tau lagunya?? @ouchwatchout wahahahahhaa ya tauuuuuu @aintyourpast abis masak langsung diberesin gak bekasnya?SMA kelas 2 atau 3 ya.. pokonya kalo dengerin lagu ini berarti aku lagi berbunga2 WKWKWKW ih ngakak bgt @christmaspussyJ apa hayo hayo aja๐Ÿ˜’ @pejuangdentist belum apa-apa udah redup a.. hmmm @aintyourpast hmm..jaman-jamannya band indie.. dayi kalo ngebucin pake lagu ini HHHHHH https://t.co/dBRl0sigihlampunya reduuuuuuuuuup @hoytjoy cabenya pinggirin duluuu @hoytjoy hakuuuu @urcoffeetaste heunggg.. iyasiii yauda tunggu ajaaa @Turnaffthelight mehehe๐Ÿฅฒ๐Ÿ™ @valangdika eh? bukannya merah? @urcoffeetaste ada jas hujannya? @uwowbes pop es @Poisonheart__ enggatau sih, cuma kalo lagi hujan + kilat gini jadi ngeri sendiri kalo sambil main hp @_ketanpengabdi_ hmmm.. iyaaa @CaptainPatriick ehhehehehe iya;") @urcoffeetaste ohya bener.. @Poisonheart__ pake lap doong @Poisonheart__ pegangin wajannyaaaHp aku matiin.. serem:( @harfeb_ Aamiin.. @CaptainPatriick agsdfasgfsd semoga cepat berhenti hujannya.. @oatmealoop aduh.. gimana ya, @tentangline @bekasibase heuungg... ;) @obfscted ohya bener jugasih.. @akusangar_ hmm @urcoffeetaste pulang makanya ih @bekasibase HI hujan sebenarnya gak terlalu deras tapi angin sama kilatnya yang serem @obfscted heungggg... gak gitu dong... @urcoffeetaste itu harus aku yang selamatkan @CaptainPatriick anginnya kencang bgt gak? disini hujannya tuh gak deras tapi angin sama kilatnya seremrequest dari aku buat calon suami, kalo misalkan nanti bangun rumah jendelanya jangan dibikin lebar2 ya.. serem kalโ€ฆ https://t.co/GclycHM5uJ @CaptainPatriick udah hujan belum di kamu? @Turnaffthelight m-mmakin ngeri...... @Turnaffthelight hujannya serem bun, jadi gabisa bobo @uwowbes ya berarti dia cwk @SyahrulAM13 iyaaaa @Turnaffthelight heungggg.. ditinggal bobo:( @Turnaffthelight temenin ya bun..๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ @Qochengoyen kenapaa? @valangdika bukan masalah dingin, tapi seremmau bertahan di kamar serem, tapi kalo turun juga keluar kamarnya yang seremmmm
2/25
2021

0