Sign in with Twitter

Username:

Yourgurls @dyhayuwt1 Jepara, Indonesia

need money, not u❗️

492 Following   1,593 Followers   20,170 Tweets

Joined Twitter 3/20/20


@yazkijo sama @briankhrisna kek pulu pulu @dynthic lebih keras @vyowiz gasskeun dong @Aldiandwi18 16 november @frisienflag pernah wkw @aldysuhanda_ cape bgt bang tapi gapapa @Sundeykim pegel bgt ga kakinya? @vyowiz duit buat pasang tendanya blm kekumpul a @Caaguur tenan pora? @RajesSetiawan bole dong @Nanangferdiy Aamiin @reinmujaddid ga stuck disitu situ aja yekankamu tidak bisa menjadi yang terbaik tapi kamu bisa belajar menjadi yang terbaik @Irfan_Nrdsyh1 bener bgtEntahlah, semua menyedihkan.
Retweeted by Yourgurlsbuat yg pernah ngalamin, gimana respon kalian saat melihat hantu? aku : pura-pura tidur
Retweeted by Yourgurls"gitu gitu juga dia ayah kamu" ucap seorang anak yang memiliki orang tua lengkap dan bisa bahagia
Retweeted by YourgurlsMager sih nggak. Tapi kalo ga ada uang tuh apa apa jadi males.
Retweeted by Yourgurlsgapapa banyak yang benci sama kamu, tapi kamu sendiri jangan
Retweeted by Yourgurlsjika terbiasa menghadapi badai, mengapa menggigil hanya karena gerimis kecil
Retweeted by YourgurlsPunya parnert,temen,sahabat yang gamalu atau gengsi bilang kayak "maaf ya" ketika salah, "weh, tolong dong" ketika… https://t.co/0lJgCr3PfL
Retweeted by Yourgurls @BangNoor_ hah apaaa? @naamasss bener @squidwrd__ biarin aja @Irfan_Nrdsyh1 siap @jessicaberliin aku kalo ngambek 1 minggu:((Dibentak 5 menit, nangisnya 1 jam, ngambeknya seharian.
Retweeted by Yourgurls @BeATtraveller iyaLagi nyoba hidup tanpa ekspektasi sama siapapun, because to be happy you only need yourself.
Retweeted by Yourgurls @Arti_SebuahRasa up @kereok bener sih @naamasss benerKagum sama tertarik tu kan beda ya. Kalo kagum tu kek yang yaudah aja, tapi kalo tertarik pasti ada rasa lebih, ent… https://t.co/JAwohWylbc
Retweeted by YourgurlsDuduk sama rendah, berdiri sama tinggi. Kalo udah sama sama rendah, jangan saling membully. Eeaaakkkk
Retweeted by Yourgurlsim trying to be happy but you ruined it
Retweeted by YourgurlsKumpulan Rekomendasi Totebag Kiyowo 🌈 🌻 A Thread 🌻 https://t.co/bCqTU6IK40
Retweeted by Yourgurls @vyowiz binatang bgtgini banget punya perasaan sensitif, orang lain beda aja langsung mikir aku salah apa
Retweeted by Yourgurlsaku tidak akan pernah mau lagi mencari tahu bahkan memikirkan hal yang membuat diriku sendiri sakit, bagaimanapun s… https://t.co/VMQLcy6mUn
Retweeted by Yourgurls @Hiibram @DisneyPlusID wow @yournameinthis sewajarnya @Said__pamungkas @akuhalubanget cepet sembuh hatiku @Hiibram bener @Alvia11_ iya @putrikhlfhw bener @anaketigaaa_ kalo banya saweran itu dangdutanLu pernah ga sih nge gep cowo yang lagi liatin lo tapi lo tanggepin biasa aja karna lo mikir "ahh gue tuh jelek gam… https://t.co/ElduUAXYE8
Retweeted by YourgurlsOrang² tiap malem pada sibuk slipkol slipkol, nii lagi juga si jomblo sibuk mau ikutan Slipkol biar apa?? Jomblo a… https://t.co/re1CvZaKmd
Retweeted by Yourgurls“are you okay?” no, i want to start a new life as my imagine
Retweeted by YourgurlsTernyata ditinggal seseorang tanpa pamit itu capek ya, kek bingung sendiri aja karena saking banyaknya pertanyaan t… https://t.co/jS0GvmfV6B
Retweeted by Yourgurls @dzulfaaaa34 hi cantik @akualcade @reinmujaddid nah @Nanangferdiy mending ngopi sama sebats dulu preenn @Pipit_Fitriaaaa :(( @rilopmbudi_ napa harus ngupil seh😭 @aaiyodii tuman @vallheist hobah @Iiqmlnd duh @lrxnsxhlv duh ngeri @PremanKalemmm haha ngakak @zegaquad jangan @idkwhocii gapapa @nandadik_ @reinmujaddid takiro lali bales tibakne males @anak_tyrex duh @beerl_ uda tertampar tapi masih tetep sabar @giniamatsii yash @yaellahboy mending wedangan ae mas @Ayy_only @HN_Indonesia bagus nih keknya @Ayy_only bener @monmonicagraysh send dong @monmonicagraysh wow @yaelahky mangats @BowoBrebes betul sekali @prynt___ nais @yaelahgalauuu bersyukur bgt @siapahey duh @jarotantonfw sad:(( @bebesushi18 hmm @gabutersss knp... bentar dipanggil ibuk @RajesSetiawan hahaha @pakecabesepuluh @putrikhlfhw nahRekomendasi sandal selop kiyowo✨ A thread https://t.co/Uc7fQuglp8
Retweeted by YourgurlsKalo doi no effort, udah mundur ajaa. Banyak kok diluar sana yang mau usaha. Semoga tertampar.
Retweeted by YourgurlsKalo udah gak mau tuh putusin bukan malah di selingkuhin!!
Retweeted by YourgurlsItu yang dikit-dikit hapus foto profil, last seen diilangin, centang biru dimatiin, punya masalah hidup apasih kawan?
Retweeted by YourgurlsRekomendasi celana kulot wanita ✨ A thread https://t.co/rgRb7QdRoi
Retweeted by YourgurlsHidup emang banyak cobaannya, kalo banyak ikannya itu akuarium :)
Retweeted by YourgurlsYa ngga salah kalo dia suka sama orang lain. Iya, tapi kok nyesek ya.
Retweeted by Yourgurls @hil_lllll gatau @widyasaput bener @susantiayu_ banya kadang kadangnya @yailahwaz hmm @adithbukan langit mulu @ginidehput pasrah ya @keenandwata bgsd ya @sorrelrd_ awkeii @igimln04 dia ga akan paham @jimsbrn gada @wandisih pa pe pa pe
12/8
2021

0