Sign in with Twitter

Username:

1,597 Following   1,992 Followers   15,000 Tweets

Joined Twitter 5/20/20


@acelindy klo geledah y gpp c gada aneh" jg tp ini di ambil doang g di apa"in @konstantinopels huh😠 @literalysoftboy iyh @moonlq9ht udh ga ksl @sanca07_ nnti bls cht km gmn? @konstantinopels gmau jd durhaka @AYEGOTYOU slipknot tu ap @jualbubur ada😅 @peoplekuad @aleendaptr oh gt y may @Jodohharutoo kmu @kaamikaze69 ayo tdr @SokayDestiny iyh @Jodohharutoo k maudy terbaig🙏🙏 @akubukanbocilll @catIucu gmon sm film @peoplekuad @bajutidoor seya nyiin ak @bajutidoor seya nyanyiin ak @_vairy kmu bkn? @catIucu sama @literalysoftboy km ucapin sp @dilantarkan_ p @bertanyarl gada @rokokkopisenja @lahaishhh cwemu byk @ayampanasmcd kmu @Kellogg__s hbd ben ten @sedubii_ tag @catIucu kokk @rotiiboyy KSR @fav0ritesin HOW? @padelpops gada id mu mksdny🥰 @jusapelll pls bingung @padelpops gada @Jodohharutoo plukan, tp emg ad?^^ @acelindy me @bertanyarl geliad aja yg bikin rusak mood
Retweeted by adyss @nghowkey pls iy @CherryisYummy @bertanyarl di ganti ga? @Gimanalagideh rame gc @jualbubur @peoplekuad ngode ne @jualbubur BYK YG REBUTIN @jualbubur ALAH ALAH ALAH @bbybearsx0x0 tp pcr 1 aj ud depresi gasi pcrn sm km put, kang mendem😭 @bbybearsx0x0 PALING MNTPPPPP @roidrigoo kn jd susah cht km @cheezeroll @aleendaptr kmi bekstrit @asdfghjkloff @bertanyarl ih ew njs, ad y cwe gt? @cetaims aminn @kenapanad siapa @bertanyarl minta tolong translate dong siapa aja @bertanyarl sm, ak jg ud lupa @hukumperdamay @milkuazt lo rep jd lwat di ak😡tp gpp c, w g iri @bertanyarl smua tahun si, bersyukur aja @ayampanasmcd p @Marchantia121 pls butuh byk yg kyk gini @nvermindz lo bandel bgt y @iyainiayaa klo ku gt krn bls dendam @farhansukaboba HAHAHAH ucapin ku sj @idgaffatt mlmmmmmm @kenapanad wkwk smngt @noviembrekid gws bbyh @imsuckyeah asli bingung @melankoliaxx Ada @Jodohharutoo @peoplekuad ka maudy sm bro @sedubii_ widi @favoritenotifee dm aj sygku @aleendaptr @favoritenotifee mmf y dsni salju @Jodohharutoo dibuang😌 @aleendaptr SEHARI KOK SAMPE SENIN YA? tp gpp deh ak diem aj drpd diperpanjang @wulandariyess ih tp beda rumah @anxietyymate gbole jd durhaka @sedubii_ tag @cikgu_besa cepu ah @cikgu_besa buta😘 @Danianaksoleh ih tp disita tu krn gaikut zoom les skali pdhl wktu tu ketdran😭 @nulalafah msi ad laptop c tp gaenak, wifi disini gembel @yourrgirlfrien pls iy aplgi klo gw ngelakuin kesalahan mereka tuh gmau dengerin langsung main sita @favoritenotifee GTW AJG PDHL CM KRN GAIKUT ZOOM LES SKALI @susukntlmanisz ak disita krn gaikut zoom les skali @cheezeroll iyh jd susah call km @rulzens tp kan gtw pw hp ak, dia tu kyk cm nyimpen doang @rulzens emg ud jd ortu? @ubeecilembu Sama @fav0ritesin yy @rotiiboyy kn jd susah bls cht mupdhl cm karna w gaikut zoom les skali😭gunanya ortu nyita hp anaknya apasi @maulidyhp09_ Kopong tu ap @sanca07_ kmu @padelpops dys @besokupacara HAHAHAHA @itsrandick Mmf ia @anggiku69 Haha sabaarrrr @Jodohharutoo knp sygku @cikgu_besa Ye lu ya yg ngebet scarlett @flaytoflay kmu emg ad? @dupdipdap PLS DEMI AP? @inanotherwey lucu bgt @fav0ritesin mlss @ezcointreau ayo malming k dane @bbybearsx0x0 ajg??
7/31
2021

0