Sign in with Twitter

Username:

ga ada apa2

1,804 Following   2,372 Followers   28,430 Tweets

Joined Twitter 12/5/20


Privilege miskin mau bundir ga jadi karena plafonnya lapuk https://t.co/EFGVIES4tJ
Retweeted by Pretzel🥨oyi F25, masih cukup santai menikmati masa² muda, bisa traveling kesana kemari meskipun temen² sesircle beberapa ud… https://t.co/OuQ1NIBiKb
Retweeted by Pretzel🥨Vidio klip menghapus nyawamu... https://t.co/k9AThnbEBP
Retweeted by Pretzel🥨 @fantafloatnya1 Siap sayy makasii @atikahauliaad Lho he @dwitaercaa Siapp bun. Makasih yaa @LaksonoYudha Lak ngawur mas ikiYa ampun mimpiin si itu lagi. Udah 2 hari ini mimpi dia terus
1/25
2022
Pola klasik kaum problematik: - Nyari mangsa di base. - Dapet mangsa lgsg post thank base. - Free sex no safety. -… https://t.co/hgxd3GKfwR
Retweeted by Pretzel🥨Sebagian orang kaya yang suka menggeneralisasi orang miskin itu pemalas, ngaca goblog. Loe punya usaha lalu memperk… https://t.co/AQYkczwBaL
Retweeted by Pretzel🥨Ketahuilah, bacot sok bijak anak orang kaya mah kentutin aja apalagi yg isi instastory nya foya² mulu, tau apa mere… https://t.co/wOG3NisOJh
Retweeted by Pretzel🥨 @esmatchalatte_ Sudah kupilih yg vanilla hwhwhw. Makasih ya @kalodiempusing Baunya enak tah? @panggilnazaaja YahhI love you dibalas dengan iya makasihPositive https://t.co/c9fdLzqGkB
Retweeted by Pretzel🥨 @strrawberrys Banyak yg nyaranin vanila sih Btw mbak terimakasih banyak ya @strrawberrys Ada lagi a mbak yg kemasan e beda? @kalodiempusing Kenapa nichhhBantu milih, yang kanan apa kiri??? Cepat huhuhu https://t.co/02QH43UcRc @pejuangngopi Semoga segera berlalu sedihnyaaaahhh @calonpacarmu__ Padahal aslie pengen due pacar 2 wkwkwk @urdamnstitch Dibalik foto mesra ada yg kepanasan karena hari ini panas e ya AllahKelakuan emak" kalo ada tamu! https://t.co/PBE3V1zJlf
Retweeted by Pretzel🥨 @sbyfess Maaf ya aku cewe tapi ikut bales. Sebenernya mau ada rasa atau enggak itu yg gau cuma dia sendiri.Ini Kcg! apa kelinci siee???! https://t.co/2rS5dkAQvh
Retweeted by Pretzel🥨 @shytannn Makasih banyak zizi kamu juga cantik ✨🦋🌈🥰⭐ @sweetiesquilla Halooo ✨🦋 @sbyfess Wah kalau ibuk itu kebanyakan feel-nya kuat banget sih. Tapi mungkin nanya dulu alasannya kenapa kok ga setuju gitu sihAlhamdulillah akhir2 ini ngerasa kalau aku jauh lebih berpikir terbuka dan mulai bisa ngambil hikmah dan hal positi… https://t.co/4O5HGzQ5sE @sweetnesscars @mediocrickey Yang masalah batik itu gimana sih? Aku kurang paham. Yang aku tau itu dia cuma telat p… https://t.co/jEGZ3psypJhttps://t.co/tmeHTJ3Bpe @plutrous Iyaa mbak, aku juga kalo ada yg kayak gitu berusaha untuk nggak ngeliatin karena aku juga takut kalau ibunya malu @lalupyy Hai cantiq @txtdaritiok @sbyfess Hahahahahaha @bapakojoll Ya Allah kangen ruangan iki :(((Hari sabtu aku balik Malang yuhuyyy ☺️😚😻
1/24
2022
Menjadi goblok juga privilege sih, selain gampang viral, pergaulan juga pada maklumin https://t.co/2YMZ0ZrrJD
Retweeted by Pretzel🥨Mall Omicron Indonesia https://t.co/jK0t6HWZ98
Retweeted by Pretzel🥨Pingin marah2People with glasses know https://t.co/mnh886iRHb
Retweeted by Pretzel🥨Naek mobil sama temen, trus di lampu merah ada penjual kanebo dia panggil: 👧🏻: Brp pak? 🧔🏻: 10 rb neng 👧🏻: Pak saya… https://t.co/VUyXNzjEVR
Retweeted by Pretzel🥨 @tewolDgranat Koyok kangen ngono gaksih @miftahudayukih1 Soalnya di Jakarta ga ada HAHAHAAUdah 2 bulan gak makan gacoan atau kober :((((Siapa disini yg langganan Netflix per bulan? @mjoInirrr Cantik banget @plutrous Ajak kirei ya mba kalau main wkwk @00uchtea Kapoq @panggilnazaaja Iyaa @baemiiwo Happy birthday yaaaa. Lekas sembuh untuk luka2nya mbak
1/23
2022
@adadisopay Wkwkwkw koyok bosen bangey ditanyain gt cukss @IbnuAnnas_ Iyaaaaa @masmasaj Iyaaa dulu keterlaluan banget insecurenya. Skrg sadar banget sih cantik gak melulu soal fisik tapi juga g… https://t.co/uUr3kCtpO3 @IbnuAnnas_ Kalo aku sih nggak usah wkwk. Karena tanpa adanya persetujuan dari org lain, mereka bakal mengakui kok haha.Maaf banget yaaa, ngga ada maksud kepedean atau apa. Cuma aku pingin mengapresiasi diri aja karena aku ngerasa kala… https://t.co/PgRWIby2gyNgga tau kenapa yaaa, kok akhir2 ini sering ngerasa "Alhamdulillah ternyata aku cantik juga lho" dulu itu sumpah mi… https://t.co/iXNM5Ig87U @ngalamfess Gila temenmu ga punya muka, ga punya malu. Kali aja dia liburan pake uang utangan aswwww. Gausa di ladenin nder @Syahrul_250 Oh wis due ayank @dipikiraanmu @sbyfess Frhn a wkwkwkwkwkkangennn, kangenn bgt sumpahh kangenn bgtt asu
Retweeted by Pretzel🥨 @KuntoAjiW Enakkk bangetttt @rizkaellaa Kayak Araya yaa @nndnim Kapan2 yuuu @nndnim Ciyeee @kikinikui Uwawww @aniiippp Kmn @masmasaj Iyaa aku mutusin buat makan agak banyak tapi tetep menghindari minum2an manis heheheKalo mens hari pertama lanjut diet apa cheating ga ya :(( @yasqi_ Januari akhir2 kayaknya @sabiya_jn Kalo ga akhir Januari ya Februari @lalupyy Mangkane aku males moleh nang Malang @shytannn Cuma beli nasi padang. Tapi aku suka wkwkwkwk @lalupyy Disini panas lhooooSeneng aja gitu aku sering ditanyain kapan pulang hehehehe. @sbyfess Harusnya kamu juga tau, kalau arif punya pacar yaa jangan sekamar sama dia. Harusnya kamu juga ajak temen… https://t.co/7pp8dcrgqSHari pertama ini. Senggol bacok hehe @matcha_creamyy Terimakasih ya @riskacuu Haloo makasih banyak😻 @icecone_mekdi Yuk km yg nyetir ya @firdaaafaa Beli nasi padang 🌈🌈🌈 @filosovivespa Makasiii 😗😗Aku udah mandii.... Mau pergi bentarr ✨🦋🌞😻 https://t.co/yHy5ED7zJg @Syahrul_250 Banyak bangetPertanda kudu tuku hape anyar iki :(
1/22
2022
@sbyfess Nggak usah khawatir nder. Berarti mungkin belum cocok aja. Sedih boleh tapi jgn lama2 yaaaJujur sih aku salah satu orang yg lost respect sama RV tapi menurutku ini udh keterlaluan sih, sampai melibatkan pi… https://t.co/WqffTaDAGD @everythngsuckss Kenapa ga ditanyai? @sbyfess Gausah ketemu lah. Orang dia playing victim gitu wkwkwk @Rafffiqi Iya mas :(Ya Allah aku gak sanggup ngelawan egoku sendiri :( iya aku tau aku lemah soal perasaan :( lemah pollll. @onlywaninworld Kan biar kayak kamuuu @bayudzulfikar_ Kok ngono sih nyokot e :(( @_halojul Tuntutan hidup sayAku wes wareg gak leren dikongkon ayang huehehe @sbyfess SAMA SEKALI NGGAK mumpung masih muda, aku disuruh cari ilmu sebanyak banyaknya. Explore sana sini dan banyakin pengalaman.Daripada menyalahkan si supir, lebih baik kita doakan para korban kecelakaan. #Balikpapan #rapak https://t.co/NFASuaQrHU
Retweeted by Pretzel🥨 @BagasWdykt Enak e @Alfian_Aldrich Jangan lupa telornya dikasih kecapAku gak due ego. Soale wis terlalu sering dikendalikan oleh org lain
1/21
2022

0