Sign in with Twitter

Username:

Dzaky @dzakyhamdani Bandung, Jawa Barat

Buatlah kegiatan walaupun sedikit tapi istiqomah | @susantiayu_

589 Following   985 Followers   495 Tweets

Joined Twitter 6/16/14


@rapifaoji Semoga @Ayy_only Semangat @vntagesounds Sabar @rokoknyamild Related
9/23
2022
Ya butuh uang, ya butuh ayang @paracetamoods Tha min @Relyourbae2 Ya gimana @akualcade Marahin @gesangnurh Kasian @squidwrd__ Siapa bilang @susantiayu_ Mantap @panggilajaayu Racun noera @diniraaaaam Stop @punyaingee Ok @grezeyy Wes angel @kngnkmuu Gtau juga @Febipurnamazaka Di tf kali @quotesseseorang Betul @rantangl Semangat bang
9/22
2022
@susantiayu_ @noeraofficial Segerrrr
9/21
2022
@Leobebbe Aku? 🤣
9/17
2022
@micintaiimu Gengsi @andrigunardiii Iya masPura-pura biasa aja padahal aslinya kangen banget. Ada?
9/16
2022
@nnafiat Duh mba @squidwrd__ Dih @BosRiyan Isilah @tanpaahmad Semoga cpt ketemu bangKita semua capek dan butuh .....
9/15
2022
@megafbrynto Lu kesindir kan @ridhopu Kurang lebih seperti itu bangJarang sholat, sekalinya sholat ngeborong doa. Dasar siapa?
9/14
2022
Nggak ada alasan untuk mencari yang lain, paket komplit ada di kamu.
9/9
2022
@ouraaalyf Ketemu @Shawadhikap Yuh nguyuhMudah sedih, mudah marah, mudah badmood, mudah-mudahan gak sampe gila.
9/4
2022
@andrigunardiii Hahaha @Nanangferdiy GabaikUdah gak usah dipikirin, dia juga gak mikirin kamu.
9/3
2022
Yang serius dimainin, yang main-main di seriusin.
9/2
2022
Gw kemaren abis top up game di google play, bayarnya sekarang bisa pakai OVO ternyata, dapet cashback 90% pula dan… https://t.co/o1hUkbnU89Yang di sayang enggak sayang.
8/30
2022
@urnotif Cuek ke semua orang @andrigunardiii EnggaDia 10, tapi cuek banget. @moraannisaaa Bahaya @radenrauf Masih amburadul
8/29
2022
@dinulfadli_ Bener bang @Relyourbae2 Haha ada @andrigunardiii Iya mas @sweetycookiepie Yahh wkwkMendung doang belum tentu hujan. Sama kayak deket doang belum tentu jadian.
8/28
2022
@itsufika Yg manaYa Allah, nomor WhatsApp jodohku kosong delapan berapa sih @cipukkk Nah kan wkwk @Siapaaajaboleeh Garing ga tuh wkwk
8/27
2022
@andrigunardiii Kebetulan ini dgn mba susan @bgsbdrl Semoga dpt yg setia frekuensiBeda selera humor bakal menghambat pendekatan. Betul tidak?
8/26
2022
@nyaibadas Karyawan tidak bisa berkutik wkwk
8/25
2022
Cewek kalau lagi ngambek, tepung serba guna bisa jadi tepung serba salah. Wkwk mau heran tapi ini cewek
8/24
2022
@_Kadevisr_ Heh @Jjnbllh Udah ya @karinawj_ :((Udah ya, gak usah sedih lagi. Kan ada aku :) @susantiayu_ 👍
8/22
2022
@andrigunardiii Iya masHai.. Apa kabar gengsimu? Sehat sentosa?
8/18
2022
Kenapa kita sedemikian ribet dalam hidup? Karena kita terlalu berlebihan dan menginginkan banyak hal yang sebenarny… https://t.co/szyBJ0nXRy
8/11
2022
Yang indah pada waktunya juga bakal pergi pada akhirnya.
8/8
2022
@ch44p Duh cha @dmsbgskra Gimana maksudnya bang 😂Yang paling susah itu menahan lisan untuk tidak berkata kasar saat lagi marah atau kecewa.
8/7
2022
@nesyxluv Mungkin @kosonginajaa_ Gatau @andrigunardiii Iya masgun @echachaa__ Pasang wifi ajaGolongan orang yang boros banget soal kuota
8/6
2022
@Nugurogo 😭😭😭 @manusiabeyond Dan terjadi lagi... 🤣 @xwnygx EluYang ngejar di cuekin, yang cuek dikejar. Hadehhh
8/3
2022
@iszulfaa Gpp
8/2
2022
@vellavee_ Prok prok prok @geprekbusan Knp @PLAT_Gstory Nyapo emang @nitajjha Ngomong langsung ke bosnya @tanpaahmad Terburu buru om @eskvvan 😭👍 @vyowiz Yoii bro @andrigunardiii Selak di enteni kae lhoNdak usah kesusu, yang penting dapat restu.
8/1
2022
@ndyplp_ Sedih @niabillamayang NgegameNgegame sih biasanya @andrigunardiii 😭😭😭Juara satu begadang tapi nggak chattingan sama siapa-siapa. @jjksembung Semangatt.. Semoga laris yaa @onyourm_ellss Tidur @prilaprilia8 Gak boleh gitu
7/31
2022

0