Sign in with Twitter

Username:

Abudzar Bustomi @Dzarbusto North Sumatra, Indonesia

Bermimpi Sewaktu Muda, Mewujudkannya Agar Dewasa

39 Following   18 Followers   305 Tweets

Joined Twitter 12/18/18


Waktu adalah pemberian terbaik orang tua kepada anaknya... https://t.co/soKv6cRu7O
Retweeted by Abudzar BustomiAda yg bilang, anak kecil jgn sering ikut kompetisi. Kalah bikin dia sedih, sedangkan menang membuatnya tinggi hati… https://t.co/j5rmJRjuRh
Retweeted by Abudzar Bustomi
10/12
2019
🤯 https://t.co/ACefH2pXtp
Retweeted by Abudzar Bustomi @miskiy28 @TogaMD Maap mba keliru nangkap ilustrasi. Yg dilarang ngebut ditikungan. Bukan naik motor.. hhhe. Stuju… https://t.co/jYZzybCSad
10/7
2019
@TogaMD Maaf... Klo bkan pelanggaran hukum harusnya gag jadi masalah kan??
9/28
2019
Penting walaupun tak urgen👌👌 https://t.co/KvA0Dov8cRIni keren yang asli. https://t.co/OirsYzyFMT @rocky_gerang @TogaMD Mau ikut komen tpi username nya udah menjelaskan semuanya... yasudalah..!! @Puthutea Pagi omm.. https://t.co/D9pxYM7XoX
9/26
2019
@TogaMD Ini Prof Ichwan Azhari sejarawan kondang itu?Selamat pagi... Udah ngopi belum? Siapa yang tidak menyukai kopi, aromanya mampu membangkitkan semangat di pagi har… https://t.co/XqFpLSJ2xb
Retweeted by Abudzar Bustomi
9/18
2019
Dulu, Selalu Ngambek Kalo Makan Pake Indomie atau telor ceplok mulu, Hingga Suatu saat Tengah Malem Liat Bapak Lagi… https://t.co/pJu2vf2qT7
Retweeted by Abudzar Bustomi @TogaMD Harusnya ada nama akunnya. Trus amplop bisa lewat opo, gopei dsb...
9/17
2019
@TogaMD Oh jadi durasi "ibadah" Abang 10 menit? not bad lah untuk orang tua hahaha
9/12
2019
Setuju kaki ini pak. https://t.co/GvOfOXMF1c @arah_hadi @TogaMD Maksudnya background Husain dan Ali Radhiallahu anhuma 🙏🙏🙏 cmiiw 🙏🙏 @TogaMD Bagi yg tau dikit2 background storynya, twit ini bikin ambyar looo 😭😭😭Lanjutkan Pak Gub! Balaikota pun enak jualan itu. Rame! https://t.co/y9eHBaZVcY
9/10
2019
@JavazAbu Hasan RA wafat tahun 50 H. Peristiwa Karbala terjadi tahun 61 H. Saudara Husain lain ibu, yg dimaksud itu… https://t.co/ps80zQmeFK
9/9
2019
@OrdinaryMahdi 🤪Manfaat Bangun Pagi dan 7 Cara agar Menjadi Manusia Pagi https://t.co/XhZq1GUNIS
Retweeted by Abudzar BustomiWkwkwk https://t.co/eA1kOcKTZtMinggu. Puas puasin bangun siang dah. Otw selimut lagi wkwkwk
9/8
2019
@TogaMD Itu yg disamping dek Ali bkal jadi penakluk wanita dimasa depan 🤣
9/6
2019
@TogaMD Tembusan ke @Dandhy_Laksono yang maha benar.
9/5
2019
@TogaMD @anti_duhring Waktu Jibril menyampaikan wahyu bukannya dah dibacakan ke nabi, jadi sudah terdengar sebelum nya? 🙏 @HumasPemprovsu https://t.co/oZFgkWEHEc ketika kementerian yang ngomong tahun lalu knp gak ada ribut2 ya??
Retweeted by Abudzar BustomiAndaikan negara bersikap adil sejak mula; tak ada persekusi (sistematis maupun sporadis) terhadap minoritas, tak ad… https://t.co/1QeOPfLkHg
Retweeted by Abudzar Bustomi
9/3
2019
@TogaMD Itu Helvetica 😭😭Hore... ! Bazar Buku "Big Bad Wolf" Hadir Kembali di Medan #bbwmedan #bbw2019 @BBWBooks_ID @lizahrabahrin @sry_huihttps://t.co/U9zCLxvplO
Retweeted by Abudzar Bustomi @Hayate43999823 @TogaMD @lambeonlen Nih dibaca2 kasusnya. Lagi ramai dibahas se-Indonesia. Jaga martabat dikit mba. https://t.co/8xkLHUocHk @Hayate43999823 @TogaMD @lambeonlen Ngeri perempuan satu ini. Sebenarnya dia udah nyadar salah ngegas. Tapi daripad… https://t.co/UJcShgUTCB
8/29
2019
PLN ngapa dah? Untung pilpres udah kelar. Klu nggak jadi gorengan lagi ini. #matilampulagiSiang ini sejumlah wilayah di Jakarta hingga Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami mati listrik. PLN meminta maaf a… https://t.co/MtjJoOxpPo
Retweeted by Abudzar BustomiGas dolo. Rem nanti2 azaaa!! @Hayate43999823 @TogaMD @lambeonlen Gini nih otak gag nyampe tapi komen. Tu spanduk dipasang dirumah orang kristen.… https://t.co/1xQmeuBjet @TogaMD Terlihat tulisan JSW. Tp yg banyak tersedia malah SJW 😭Perpecahan dan perdamaian. Bolak balik nga habis2Pagi pagi dah dibuat nangis... Ga asik ahh.. 😭 https://t.co/WMrYYsGdhP
8/28
2019
@jokefisien Tae, min?
8/23
2019
PD Pasar Gelar Upacara HUT ke-74 RI : Pasar Simalingkar Terbersih Pasar Sentosa Baru Terjorok https://t.co/Aqvhvl01Qi
Retweeted by Abudzar Bustomi @parudeng Lebih jorok dari otak kawan itu ya bang? Hahaha @Sangkute3 @ParlinPane4 @hmskaban Halah, akun anonim sok garang. Nunjukin muka aja ga berani. Kintil.
8/19
2019
Pdhl ga sampe 5 menit utk nyanyikan lagu Indonesia Raya. Tapi yg pake kupluk, masker & celana cingkrang gamau berd… https://t.co/PrinPLTNSE
Retweeted by Abudzar Bustomi @Dzarbusto @nyatnyo @sesuluk Ops, baru lihat. Pola minor biasa aja, sih. Gm D Cm Gm. Cm Gm D Gm. Reg: D# F Dm Gm.… https://t.co/HxB2fdlV5U
Retweeted by Abudzar Bustomi @nyatnyo @TogaMD @sesuluk Ada rekues ni bg..?! Hhh
8/17
2019
@syairkecil Save dulu.
8/16
2019
@pardedereza Padahal harusnya begini https://t.co/x7Bn5fgQvUAdakah jemaah kita yg mampu menandingi gayanya melontar jumrah? 😅 https://t.co/iNic8DSbBj
Retweeted by Abudzar Bustomi @TogaMD Oke!!. @Dzarbusto Baguslah. Makelar kok muncul di berita. Makelar macam apa itu? 😂
Retweeted by Abudzar BustomiBerita tentang Dek Japhar. https://t.co/pSmyTghy25
Retweeted by Abudzar Bustomi @TogaMD Kok gadak namamu tersbut diberitanya bang????Gak selalu mudah Sik. https://t.co/kXqV3y1Ys8This story restored my faith in humanity 😭 https://t.co/hpZdEAkizh
8/13
2019
Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun.. Sosok yang kita cintai itu telah kembali menghadap Ilahi, tapi cintanya akan… https://t.co/fUDfLmsHt7
Retweeted by Abudzar Bustomi
8/6
2019
Asyik nyanyinya https://t.co/n8ryc2K1mdKemeriahan yg cuma sekejap
7/30
2019
Pengen cerita ttg seorang yg inspiratif. Ada yg mau nyimak gak, ya? Hehe. Fisiknya kurus, pokoknya nggak meyakinkan… https://t.co/oqTQtxLWev
Retweeted by Abudzar Bustomi
7/20
2019
Malam yg hangat dan gerah
7/16
2019
@TogaMD @NugrahaRM17 Ahahaha. Elu rasa gag penting ya abaikan.. gitu maennya. Anti bacot bacot club!! @TogaMD Banyak iklan pemutusan hubungan antara orangtua dan anak??? @TogaMD Banyak iklan pemutusan hubungan antara orang tua dan anak???
7/14
2019
Gitulah kalau hidup kebanyakan drama.
7/11
2019
Baru tahu kematian ibu di negara kita separah ini..!!! https://t.co/X2IYSSXzU2
7/9
2019
@TogaMD Ada Pak @ulil dlm diskusi menarik iniFyi aja https://t.co/rPbF8OZ4dUDan ntuk toleransi pun kita belum mampu 😩😩😩 https://t.co/bf7yAvNUan
7/6
2019
“Siapa yang berdarah, siapa yang pergi ke pesta” ~ @TogaMD
Retweeted by Abudzar Bustomi
7/4
2019
Kalau pagi namanya sunrise, kalau sore itu sunset. Cuma klu di foto ini kita gak bisa bedakan sunrise ato sunset. H… https://t.co/5JWN1YvOoq
Retweeted by Abudzar Bustomi
6/29
2019
Keren ah https://t.co/HYSnFVDVJ1Jalur puncak Cipanas, Cianjur, Jawa Barat mulai hari ini steril dari keberadaan kendaraan tonase berat dan berpenum… https://t.co/xVfLqZIbYl
Retweeted by Abudzar BustomiAku kok nangis 😭😭😭 https://t.co/3zl6XSuB9bApa sih 😞 https://t.co/rQHyHiT6Ll
5/30
2019
“Kami meminta maaf, ini murni kesalahpahaman dan kita sepakat menyelesaiakannya secara kekeluargaan dan berdamai,”… https://t.co/f6Jy7VxBcx
Retweeted by Abudzar Bustomi @anas_kurniawan @kompascom Baca judul aja, langsung komen. Kelelawar!Wah ... https://t.co/aaa143syC7Penjelasan paling masuk akal sejauh ini 🙏🏼🙏🏼 https://t.co/FCsS5Lkghd
5/12
2019
Ini berita penting Gaes https://t.co/zOpKTlKBWTRibuan formulir C1 asal Jawa Tengah yang isinya menguntungkan pasangan 02 diamankan di Menteng, Jakarta Pusat. Beri… https://t.co/r1pUe7eybm
Retweeted by Abudzar Bustomi
5/8
2019
@TogaMD @harvinazuhra @fmpkia @syairkecil @pemprovsu Makasih juga buat fasilitator @TogaMD yg sdh melakukan roadsho… https://t.co/xabOq7ly7e
Retweeted by Abudzar Bustomi
5/7
2019
Mana mungkin ??? Mereka kan kelompok maha suci https://t.co/xEnMyToPvFPersiapan buka puasa hari pertama pilih sing sueger... 😀🙏 https://t.co/8F2yHkTbEN
Retweeted by Abudzar BustomiMasa depannya cerah ini https://t.co/tzUSUk5CcIDia sendiri sedang dalam kesulitan tapi tetap mau bantu orang lain. Itu spesial sik 👍🏻👍🏻👍🏻 sebuah THREAD!! https://t.co/gncm3MPOyR
5/6
2019
@ridlwandjogja Di ufuk timur ku melihat awan berarak riang gembira bagai kawanan biri-biri berbulu putih yg bermain… https://t.co/0mcw1Hk6YF
Retweeted by Abudzar BustomiAlhamdulillah #PresidenA1BajuPutih
4/29
2019
#YoAyoKerjaLagi jadi Wagub. Eh? https://t.co/b2cEU0lVN4
Retweeted by Abudzar BustomiTagihan-tagihan sudah mulai melirik manja. #YoAyoKerjaLagi
Retweeted by Abudzar Bustomidisini malah sudah melirik tajam wkwkwk #YoAyoKerjaLagi https://t.co/fdN2rf5YRZ
4/22
2019
Banyak yg gila hahaha https://t.co/vMv7N005cc @OrdinaryMahdi @kompasianis @TogaMD Baca reply nya ya Robbana. Dibilang tak beradab alias biadab nanti gak enak. Ta… https://t.co/Jyk3WssQuL
4/21
2019
@TogaMD Yg ini. https://t.co/mlSmvfS9nm
4/18
2019
@BakarSmith @Twiitterhits @picoez @CandraMalik @na_dirs @savicali @ulil Dengan izin dan rida-Nya, hari ini #JokowiReElected, insyaallah 🙏
Retweeted by Abudzar BustomiAsyik nih, kalau teman-teman berbagi foto atau video TPS yang unik-unik. #JokowiReElected
Retweeted by Abudzar BustomiIf there is anyone out there who still doubts that will Indonesia advance, who still wonders if the dream of our f… https://t.co/TLoPYgj7O7
Retweeted by Abudzar Bustomi
4/17
2019
Ilmu baru. https://t.co/ona1W8Ae9S
4/14
2019
Jika Anda selalu menganggap oposisi = perubahan, horizonmu kurang luas. Bgmn jika yg terjadi adalah satu periode yg… https://t.co/h7gwU4MX3T
Retweeted by Abudzar BustomiApakah komunitas "pembuat hati orang jatuh tanpa ada niat untuk menangkapnya" sudah ada di lokasi #KonserPutihBersatu?
Retweeted by Abudzar BustomiKonser putih bersama saja sudah seru. Apalagi #KonserPutihBerSATU
Retweeted by Abudzar Bustomi
4/13
2019

0