Sign in with Twitter

Username:

Ebin Marwi @e81n Kalimantan Timur, Indonesia

Faqir RahmatNya

407 Following   551 Followers   2,869 Tweets

Joined Twitter 12/11/11


@sayid__machmoed @Ayang_Utriza Daya rusak salafy thd islam sudah sangat membahayakan. @AhMaftuchan @Xathor @TrevohChalobah Padahal aku dukung chelsea loh. Biar pak @Bekahapsara gak pongah🤣
5/15
2022
@sarjokooo Keknya itu Glagah deh... @hhsahal Di Indonesia, anak diktator mungkin sangat sulit berkuasa. Tapi watak otoritarian bisa akan kembali berkua… https://t.co/alRwhbwLsj
5/14
2022
@na_dirs @cholilnafis Karena pake baju koko jadinya terdakwah. Kalo pake baju orange terdakwa.Yang muda yg prioritas @Kemenkumham_RI https://t.co/CU2C1qr4jC
5/13
2022
Kalo silaturahmi ke rumahku ku kasih buku aja. Hehehehe... Selamat Idul Fitri 1443 H semua Taqobbalallahu minna wa… https://t.co/ihw4MFQFVq @AhMaftuchan Selamat, tp 4-0 untuk Barca. cc @sabiqcarebesth
5/1
2022
https://t.co/xpsUayRzvF
Retweeted by Ebin MarwiJaga anak2,keluarga,sahabat & teman kita dari faham wahabi. Mereka menjajah otak kita melalui pendidikan. https://t.co/XhNz5Av5xB
Retweeted by Ebin Marwi
4/21
2022
@Mukhibullah Diaturaken😁Eh... https://t.co/amGqPI7uU1
3/14
2022
https://t.co/H96HnStYpC
Retweeted by Ebin MarwiAtas nama @GUSDURians, kami meminta Kapolda Jateng untuk membebaskan warga Wadas yang ditahan. Juga meminta kepada… https://t.co/9EJCCHqJ1g
Retweeted by Ebin Marwi
2/8
2022
Online...online... masih cari tau apa bedanya dg offline.🙃 https://t.co/wJHoJvgQDf
2/7
2022
Yg ngurusin isu primordial udah terlalu banyak bahkan cenderung tak bermutu. Isu pembalakan dan tambang yg merusak… https://t.co/Mjk7Vhj004
1/25
2021
@kamahorek @Netizen_NUjatim Aneh gimana maksudnya?
11/29
2021
Wah keren banget ini... https://t.co/lrVaSjCbeh
Retweeted by Ebin Marwi
9/21
2021
@heruyaheru @aniesbaswedan Kayak aa gym aja.
9/18
2021
Ronaldo ngegolin. Janxok @AJIEGOTHIC @djakie_81 🤣🤣🤣 @djakie_81 @AJIEGOTHIC Kebiasaan ji ai...ma adu🤣 @djakie_81 @AJIEGOTHIC Kenapa dipisah? Tahual kah
9/11
2021
KH. Muhammad Zaini Abdul Ghani atau populer dikenal dengan gelar Abah Sekumpul merupakan ulama kharismatik dan toko… https://t.co/vlqP3E7SXj
Retweeted by Ebin Marwi @republikaonline Hanya terjadi pada masa Jokowi, yg lain pada kemana? 🤣 @febridiansyah @OmbudsmanRI137 @KomnasHAM @RasamalaArt Kewenangan lembaga negara independen itu jelas. Tapi arogans… https://t.co/ut1Dn8PEmn @sudjiwotedjo @MarcellSiahaan Kowe ngopo cuk?! @heruyaheru @savicali Doski lagi ngurusin Arsenal. Jare pelatih nyar.. @mashikam Politisinya masih nyaman dg politik primordial. Dari sanalah suara mereka dapatkan lebih banyak tp nir emansipasi.
9/6
2021
@djakie_81 @AJIEGOTHIC Kada bulih, corona.🤣
9/1
2021
@djakie_81 @AJIEGOTHIC Padahal kada nyaman guring, dikuya sakalinya.. 😁
8/31
2021
@budhihermanto @heruyaheru @muhammadiyah Belio masih boleh terima berkat?😊
8/25
2021
@Kangnemi @heruyaheru Yg bajilak itu jaksa KPK, knp menuntut 11 tahun. Hakim aja masih jatuhkan vonis 12 thn. Lebih… https://t.co/SSgXDJD7C8 @Stakof Kalo dilihat putusan hakim, putusan ini termasuk ultra petita. Karena JPU menuntut 11 tahun sementara hakim… https://t.co/WiphwvrggT
8/24
2021
@TirtoID Sudah bener kalo Gusdur bubarkan departemen sosial. @heruyaheru @ahmad_inung Padahal tinggal ketik di gogel, lambang negara. Yg keluar pancasila dan Bhineka Tunggal Ik… https://t.co/JuHybNCc0p
8/14
2021
@djakie_81 @joejr Najis...🤣 @detikcom Ayo om Elon, jangan mau kalah. Di negara wakaka sudah ada yg nyumbang 2T. 😅 @joejr @djakie_81 😪🤪 @djakie_81 Pemain boleh datang dan pergi. Tapi klub tetap Barca. Hidup Messi. Eh... @na_dirs Negeri wakanda mmg begitu. Ribet dan mahal adalah tujuan. @djakie_81 @joejr Kayaknya ada yg suka dg perdamaian. 😅
8/13
2021
@mmdsyndicate Agent LPG sekaligus agent air mineral. 😄 Ampuuun senior ✌Kenapa omongan Wapres "meninggalnya satu suku lebih ringan dari meninggalnya ulama" sangat berbahaya? Krn ia berasu… https://t.co/5KikeLkuRY
Retweeted by Ebin Marwi @Ubaidullah_Sdq Share link
8/9
2021
@Ayang_Utriza @KejaksaanRI Ya...perampasan negara thd aset pelaku kejahatan harus lewat putusan pengadilan. Kalo ga… https://t.co/NV34WfWk4i @djakie_81 Tenang, masih punya org dalam @djakie_81 Udah pasang baliho dimana-mana, Kepak sayap kemenangan. Tidak perlu khawatir. @djakie_81 Ga ngaruh buat tim yg bukan sekedar tim. @djakie_81 Siapkan mental aja. 😅 @budhihermanto Itu kok gak dicek dulu lewat PPATK kek, BI kek. Polisi kan punya kewenangan mencegah tindak pidana. Yassalam. @AgusMagelangan Fokus kritik pemerintah aja. Soal penaganan covid, soal penghancuran KPK, soal RUU PKS yg gak msk p… https://t.co/rDW7Cwlvzr
8/8
2021
@na_dirs Ini kuartal II, belum tau pada kuartal III dimana PPKM diberlakukan. Bisa jadi anjlok jg.
8/5
2021
@Haisa_HS Bismillah Ketum PBSI😀
8/3
2021
@djakie_81 Selamat ya...hebat juara pra musim sampai akhir.
8/1
2021
@Haisa_HS https://t.co/OGG05yjurA @GUSDURians @gusdurianpeduli
7/30
2021
@GUSDURians 😡
7/27
2021
@alvinlie21 @KemenkesRI Naik pesawat harus vaksin, vaksin harus U 18+ = anak kecil dilarang naik pesawat. Di Jakart… https://t.co/mM6NDl0XYPCc @GUSDURians @gusdurianpeduli Kisah Sedih 4 Bersaudara di Tenggarong Kehilangan Kedua Orangtua karena Covid-19 https://t.co/OGG05yjurA @Haisa_HS Kok jadinya kayak ngebadut🤭
7/26
2021
@hhsahal Alhamdulillah.
7/25
2021
@BurhanMuhtadi difficult wes difficult😔 @Bekahapsara @gusdurianpeduli @GUSDURians Siap. Sudah.
7/23
2021
@Rihard_Silaban @Beritasatu https://t.co/KDx5QDtHx3 @Laduni_Sadja @pxngxstxxx 🤣 @pxngxstxxx Rangkap jabatan rektor UI, rektor UIN sekaligus komisaris 🤣
7/21
2021
@Haisa_HS Allahumma Aamiiin 🤲
7/15
2021
@olietamami @TaufikDamas Kan itu ada kertas/kartu kendali. Kalo gak bawa alat tulis, ya gak bisa ngisi. Gitu.. @BarcaWorldwide What!
7/11
2021
@FajarWidodo @Puthutea Saya lulusan UIN loh ya🤣Doa terbaik untuk mereka yg telah mendahului kita. @GUSDURians #PFH101007 https://t.co/hH4rd2CJiJ https://t.co/TCXQJauL6A
7/10
2021
@kompascom Org kaya kadang aneh ya.. ada yg gabut trus ngedrug, ada yg cuma liat lucu "nyumbang" 1M.
7/9
2021
@kompascom Tttttapi...tak ade gune... @lukmansaifuddin Serupa dengan "buah jatuh gak jauh-jauh"😅Masker KN95 Mahal. Bagaimana Cara Menggunakannya Kembali? Beli dua KN95 Simpan satu di kantong kertas cokelat, gu… https://t.co/lplYGiQl1m
Retweeted by Ebin Marwi
7/8
2021
@mashikam Waktu di pengadilan tingkat pertama, Jaksa Penuntut Umum menuntut Pinanki 4 tahun tapi hakim menjatuhkan… https://t.co/WPhQ1SXdrQ @riniast_ @febridiansyah Gimana ordernya mas?
7/7
2021
@hhsahal Semoga cepat pulih. 🤲
7/2
2021
@jokowi, pemda, @dpr_ri, @kemenkes, tolong lebih sigap dan tanggung jawab dalam penanganan pandemi!… https://t.co/E7eLZGfXVh
7/1
2021
@detikcom Cc @AgusYudhoyono @YaqutCQoumas Rembang itu Eropah sebelah mana gus?😅
6/29
2021
@mpujayaprema Inilah maksud quote, "kita ambil hikmahnya."🤭
6/28
2021
Sehari setelah pemerintah nyatakan tidak akan lockdown karena alasan ekonomi, jumlah kasus positif Covid-19 menembu… https://t.co/dKfNGNZTPT
Retweeted by Ebin Marwi
6/25
2021
@Haisa_HS Sekelas Kompas loh...hedeh
6/24
2021
@yunartowijaya Wah, tunggu dengerin Bung Karno baca proklamasi..😚 @heruyaheru Anda mmg berkelas👏
6/23
2021
@Haisa_HS Ndableg mmg org yg menggiring isu 3 periode. Mau ubah UUD? Sama aja buka kotak pandora. Ambyar... @Haisa_HS Ya paniklah masa enggak..🤣
6/21
2021
@MarcellSiahaan Prinsip dasar Islam itu, menutup aurat dan menjaga kehormatan dalam berpakaian. Mana ada cingkrang… https://t.co/EVvbEVg9EV @cctv_idiots Para pahlawanMembangun kualitas negara, dan pemerintahan melalui kualitas pemilu itu membutukan biaya yang tdk sedikit. Makanya… https://t.co/h7rSmMBKPLPemilu yang lahir dr proses transaksi jual beli suara sudah bisa dipastikan akan melahirkan pemerintahan yang korup… https://t.co/AYminbOzw5Kick off Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) #Bawaslu 2021, Kita semua harus mengambil peran ikut memastika… https://t.co/zuVzk4SDiP
6/15
2021
@AJIEGOTHIC @djakie_81 Menggelapkan tapi nanya @djakie_81. Ada nada menyudutkan. 🤣TheEndgame sudah tayang di YouTube! Film ini menjelaskan bagaimana hukum dipermainkan demi menyingkirkan para peg… https://t.co/w0DiTchzeZ
Retweeted by Ebin Marwi
6/14
2021
@tempodotco Hm....gimana ya...
6/7
2021
@heruyaheru Oh...anda?! Oke, sip.🤭
6/5
2021
Setiap kali sepintas baca tentang Prabowo yg tertulis "kuadriliun", selalu terbaca "kadrun". Kenapa ya? @na_dirs @Ayang_Utriza @Generasi_MudaNU Hahaha...ada yg bilang ini contoh buruk generasi muda, muda penjilat tua berkuasa. @joejr @AJIEGOTHIC @djakie_81 Ya Allah Joe... tapi boleh dicoba sih ji...🤭🤣
6/3
2021

0