Sign in with Twitter

Username:

da @e_mhda Bogor, indonesia

namaku MAHDA bukan MAHDI

1,918 Following   9,620 Followers   42,652 Tweets

Joined Twitter 12/4/20


@naisyuuu mls g di ajak @bdngfess ga salah sih, cuma kn badan juga butuh istirahat. gabole egois sm diri sendiri @bogorfess_ ajakin aku ke tempat kaya gitu juga dong 😭 @farocetamol 😭😭😭😭 @bogorfess_ aku Bogor barat, hujan inikemana aja asal sm dia https://t.co/ooSRp3zpxO @bdngfess emg kalo yang Islam gaboleh ya nemenin ke gereja?ikutan nyimak ah https://t.co/TTiij9HoKt @iman_saaputra mana ada heyy😭 @iman_saaputra masih aku cari² di mana letak brokolinya berada @iman_saaputra AW kewreen @notogogogo baik buruknya kita yang menentukan @andikabp__ 😭 @bogorfess_ hujan deres @notogogogo mah mah😭ko ada ya, tamu yg main nyelonong masuk tanpa salam/basa basi dulu. ngeselin banget sumpah! @sintadevr cinta tak selamanya indah dek @Majalengskuy siap a ian @repolocos1 pibesdeyyy yaww 🥳🥳 @BukanLayu pa kabar uminya? @mfthazm mandi dlu g y @djaycoholyc @awisuryadi nonton di mana ini? @saccroches temenin kemanaa @BukanLayu us cariin gua ayang
5/20
2022
@SyahrulAM13 hayoloo kenapa tuu @sintadevr g dlu kalo teh @SyahrulAM13 dahlah kita beda @sugarrfd sikapnya, sikapmu, atau sikapku @taureandarl pibesdeyyy megaa🥳🥳 @boldnbrownbear tidur ih film mulu @priyadiyadickyy pasti lagi taruhan ya kan? @oceanbreezars yaudh km ngobrol sm tembok aja ya kalo gitu☺️ @oceanbreezars Krn km blm slip kol ma ayangmu @sintadevr smg dia mnjd milikmu yaw @sta_brahma duhh bahaya ah @menyusurijalan_ ogt ywd smngt kerjanya kakudah jam segini kenapa belum tidur kak? @abcdel____ Alhamdulillah @SuamiHawa ada, contohnya kamu @anaktunggalkamu maap, kita lom pernah ketemu @gaksukaeskrim maap aku lebih kngn dia @gasukamain_twit mls @akuiqbal kalo blm ketemu gaboleh @nasikemarennn iya dong itumah boleh bgt😭 @Blacksatriaa dan rosulnya @privileege ga ya😑 @adorablemadless gada tapi tapi @notogogogo Rep terbaik sepanjang masa 🥹 @azizfreak2 gabolehkalo belum pernah ketemu gaboleh bilang kangen, aneh bangetkalo udah pernah ketemu, baru boleh kangen! @PanggilUwaiss gemoyyyyyyyyy @akuiqbal @samamasamas @fflofycloudy salah orang ni pasti, soalna kalo aku sukanya dimsum @sintadevr @samamasamas @fflofycloudy mana ada ih @samamasamas @fflofycloudy @akuiqbal salah orang @samamasamas @fflofycloudy mas pulang, si dedenya nangis tuh @lockinheart_ hiling dong, biarpun abistu pusing lg @BukanLayu mana pernah gua genit sm orang😌 @BukanLayu mana ada ayang 😭 @BukanLayu si paling kecewa @bacot_ahh di sini dah mlm @erizbuzz netnot salah😋 @tanyakanrl udh siap² tp g jd @sintadevr di sini hujan @ramenlukman di mana ini @yogapradanaptr tanpa bukti = hoax 😛 @rrrrrruto pantesan jmbl @yogapradanaptr hayolo di mana tuh🫣 @bdngfess ayage materai cepe mapuluh @ulannnuwwuuu ulaaan🫰🏻 @SyahrulAM13 ciee syapa tuBogor nichh senggol dong 🫶🏻 https://t.co/gz8Yzl93c4 @lockinheart_ @akuiqbal @samamasamas tau tuh ayangmu kenapa si @samamasamas @akuiqbal @lockinheart_ udah pindah ke Uzbekistan @ImamAdli12 @samamasamas aku ga diajak sih @cursedkidd ikhlas ikhlas ndasmu @tubirfess aneh bgt ga habis pikir Ampe segitunya belain KPop awikwok mending jadi fans nabi Muhammad biar dapet syafa'at🫶🏻 @tiniwinnybitii kapan ya kayagini :( @convomf itu kasian kaki cewenya di injek😭 @convomf 30 cmkaya aku https://t.co/EXYpcacn7G
5/19
2022
agak susah mau percaya juga @meisatack pibesdeyyy sasaa🫶🏻🥳 @LurahBejad bentar, nunggu jam 12 tengmalam ini mau deep talk sama tembok aja @ramaliantiara pngn sambil dipelukcapeTwitter do your magic ‼️ Barangkali ada yg lihat ya mutual mutualku bisa di infokan ke nomer yg tertera 🙏 Bantu te… https://t.co/T5g5O00Qer
Retweeted by da @mazisalk @tanyakanrl wkwk bisa bisanya @bogorfess_ 80rb @Yogaptra_ @Renomahesaa susah:( @farocetamol mmmm gimana ya @bogorfess_ enakan jalan santai, bisa sekalian nikmatin pemandangan sekitarsama tembok sih https://t.co/JhlkduqKcl @oddyable_ pibesdeyyy oddy🥳🥳 @rajapokemon19 aaaa gemoy banget🫶🏻
5/18
2022
@D2rmwn kirain dipeluk dia @SuamiHawa kilat bgt @naggetrebuss 😭😭 @lockinheart_ ke ayang kamu atuh ish
5/17
2022

0