Sign in with Twitter

Username:

ordinary people

218 Following   205 Followers   17,457 Tweets

Joined Twitter 3/25/21


@rere3002000 Ngecor @bukan_agos @nonamu____ @convomf Pedet negri og @bukan_agos @nonamu____ @convomf Tak kenyote dewe wae langsong mas @nonamu____ @bukan_agos @convomf Megar mingkup tak kiro napsu jebule ambekane lewat kono 😭 @_mikball Kalah dukun @bukan_agos @nonamu____ @convomf Yg susu mas, sak sapi2ne @nonamu____ @bukan_agos @convomf Nyonyor kabeh @Crushpalingoke Ya kan riset @nonamu____ @bukan_agos @convomf Kempir kempir, alum kyk kangkung gek ingi @Zulfamuu I will jambak you @nonamu____ @bukan_agos @convomf Iyo, di demek yo adem wes ra anget 😔😔 @Crushpalingoke Suaranya gimana tu? @nonamu____ @bukan_agos @convomf Males, dagangannya kadang udh basi 😔 @nonamu____ @bukan_agos @convomf Astaghfirullah, oleh 200 ra? @rrrrrruto Rausah tas tes tas tes nk aku wes genah ngeres @_mikball Semoga segera menang liga inggris biar kyk MU 🙏 @txtdarimabok Tuku ciu sak kntle bapak turu ketok botole @nonamu____ @bukan_agos @convomf Sarkem @remahanpeeyeek tapi klo duit bulanan telat ya lu kasih plr ttep ditampik @dikitlagilulus Gimana liriknya? @dikitlagilulus Gda laguku, skip @irvanefendi_Yk @jek___ Bisa kalo cuma balon dor mah. Tinggal pilih warna aja mau yg mana @SusantiDewi__ @jek___ Tangguh juga nyalimu @adjipriyono_ @jek___ Di hatimu @jek___ Kabarnya MU main di piala AFF emang bener tadd? @irvanefendi_Yk Wah cocok ki, gawe aliran anyar wae po? Aku tak dadi sohabatmu @panggilaku_nong Mangap 😭 @irvanefendi_Yk Nk iseh mlebu nroko saking kbacut gobloke 😔 @sasayanglucu Bayangkan di antara nyamuk2 itu ada yg jadi tulang punggung keluarga, anak istrinya menunggu dirumah… https://t.co/ZKvoHeGkmk @kakaaditya22 Kek punya gua kmren pernah bgtu. Udh di install ulang juga tetep aja. Tapi tau2 balik sendiri @Drllny Ga pernah minum americano, kalo esputer kopi mh sering 🙏 @sasayanglucu Lu nyomotin sesajen @boba081457371 @txtdarisisange Gletakin aja gitu @kinoearsyd Grp dada abri @Pramoediya2 @remahanpeeyeek Teruslah mengocok, petrik @bukanmia___ Iya gua tau, tapi manaa? @asalsala @BukanLayu Pesing dong @bukanmia___ Mana pepeknya? @BukanLayu Seni? @nawaitu_ Wong nk ngelih pikirane nandi2
11/29
2021
@diarykosong_ @jek___ Mending kalo kanceng 😭 lah itu sok2an mau chip bgsd 😭 @diarykosong_ @jek___ Bayangin yg dapet bola itu Ronaldo :) @diarykosong_ @jek___ Tapi dia man of the match @dikitlagilulus ❤ @kinoearsyd Mff, hubungan kami dibawang pengawasan BNN @kinoearsyd Boleh, lagi seru bngt ini bahas manfaat kulit pisang untuk kesehatan jin @Pramoediya2 @bukanmia___ @jek___ Punya, tapi ga dianggeeheheheheheheeepppp @sasayanglucu Neng johar? @bukanmia___ @btcahyo "Km ga ngerti aku" @bukanmia___ @jek___ Njs @sasayanglucu Apaan nih @jek___ Sejago2nya Chelsea mah Lee Grant bakalan nganggur sih, ga bakal kebobolan @jek___ Pas nyenggol gendang telinga bunyinya DANG apa DUT tadd??? @bukanmia___ @jek___ Ga bisa, gue sayang juple 🙏 @bukanmia___ @jek___ Ade ga guna. Ga bisa disuruh beli nutrisari 😭 @bukanmia___ @jek___ Dah liat, juple harus kenyang 👍 @jawafess Meh mbok kon mbadut? @Pramoediya2 @bukanmia___ Semangat ple @bukanmia___ @jek___ Mampus @remahanpeeyeek Y @ariyan___ Percayalah pada kekuatan doamu yg ga seberapa itu @Zulfamuu Sok mben tapi 😭 @Zulfamuu Ayo ne saloka aku wes vaksin 🤣 @ariyan___ Baaaru kmren provit buset dah @irvanefendi_Yk @sasayanglucu Mending bunuh diri @ChanantaL Seng ngene ki biasane tamban tambanane rodok angel @BukanLayu Yg ngeblok itu tidak tau betapa santun dan baiknya km kala berbagi link 🙏 @Zulfamuu Es cendol pake napsu Rambut bondol bikin susu @masrud_ Wedyaaaann @Crushpalingoke Hehehe
11/28
2021
@panggilaku_nong Ya Allah, harus banget lewat nih 🥲 @txtdarijek @remahanpeeyeek Ga ada, org itu dpt dari gugel. Aslinya mah di rumah sambil nangis gigitin pojokan bantal @infotwitwor_ Yg aneh klo masuk bioskop dianya bugil sambil nari ular @txtdarijek Iya dah yg udah punya tampungan mh 🙏 @Miftahazam27 Kuat ya km @jek___ Capek banget abis nenenin bu RW :( @nawaitu_ Mesti bahagia apa sedih nih gue 🥲 @remahanpeeyeek Singkat saja, "engghhh" @djunayd7700 Ora, trus wetenge resik2. Mboh nk ngisore @lahaciee 😌 @djunayd7700 Di biji mata boleh? @dikitlagilulus @convomf Mls gda laguku 😔 @Zulfamuu Jagain hape 🙏 @nailalalala19 Jiah idungnya tindik sklian biar mirip teteh2 gemmoi 😭 @remahanpeeyeek @iyayayaa__ Nah gini dong, lewatin yg bagus2 @remahanpeeyeek Idaman ❤ @Zulfamuu @moviemenfes Film tembak tembakan yo mosok nangis? @remahanpeeyeek @AREAJULID Abis beli motor. Pas dipake ada yg ngikutin, ngliatin mulu, kirain kagum apa gmn nggak taunya begal. Dah lah 😔 @ChanantaL @djunayd7700 Bukan, dia nyarinya burung emprit biar masuknya ga sakit 😭🙏 @jek___ Giliran ga bunyi, kompornya ga nyala. Sabar banget gue anjg @Pramoediya2 @bukanmia___ @bertanyarl @remahanpeeyeek Emg rusak ini pergaulan 😭
11/27
2021
@sasayanglucu Seng ngene ki biasane tamban tambanane rodo angel @kakaaditya22 Plr @hhaijuli Bunganya mawar. Diam di sudut meja, melambangkan cinta walau tanpa kata. 🤮 @hhaijuli Kyk kipas angin @BukanLayu @cIassyj Masalahnya lewat di gua juga 😭 @Pramoediya2 @bukanmia___ Iyain aja, orang gila kalo kumat emg begitu @dikitlagilulus @RezaPahlepy11 Y @iyyii Sering. Tapi lu pernah gak pup bawa kopi? @kinoearsyd Aduin satu lawan satu aja sama gemitu
11/26
2021

0