Sign in with Twitter

Username:

aktif 🌡

445 Following   2,004 Followers   7,202 Tweets

Joined Twitter 3/24/15


jangan bohong yaa sayang, feeling ku lebih kuat dan slalu benarkayak yang yaudah aja gitu bodo amat gatau aku ga liaaaat
10/29
2020
your third @ has to buy you a new plant https://t.co/jDNtUPLmK5
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
10/26
2020
Orang-orang kok pede amat ya?
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’šaghh jan sampai kecerobohan hari ini terulang πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
10/25
2020
sinyal indosat bikin emosi emang 🀯 @kookphoriable 2122Pengen banget punya temen yg dateng ga pas lagi seneng aja, tapi pas lagi susah juga bisa di ajak nyopet bareng.
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’šMenjelek-jelekkan oranglain tidak akan membuatmu lebih baik.
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š @quanshika pernah wkwkw
10/23
2020
Yaudah tidak pernah mampu menyelesaikan masalah.
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’šBukan siapanya, tapi selalu minta dikabarin dia.
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’šKalau tidak bisa meringankan, setidaknya jangan jadi beban. Selamat pagi.
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
10/22
2020
@JendraSello heheh @BettyBeeeeeeeee makasihh bebkuhhh😚😚karenamu, setahun ini tertawaku lebih keras, menangisku lebih sedikit dan tersenyumku lebih banyak.kita hanya dekat tanpa terikatyou haven’t lost who you are, you’re just different now. and that’s okay.
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
10/21
2020
yakin kalo ini jerawat karna debu. bukan karna rindu kamu @_pacarnyakamu nama adek gw Real Madrid , yg satu lagi Alexis Shances. unik ga sih?
10/20
2020
Kalo nikah itu enak, kenapa yang udah menikah banyak yang bilang β€œsumpah nikmatin dulu mumpung belum nikah” πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
10/14
2020
@andrigunardiii aku tim sering dituduh jomblo padahal aslinya punya pacar 😭😭😭
10/11
2020
Dari muka bapaknya keliatan capek banget ngurusin uang spp sekolah https://t.co/hhMqoYEvlb
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
10/10
2020
DISERANG SIRKEL ORA MUTU GARA-GARA NGRITIK FOTO DEMO SELEBGRAM DAERAH A THREADβ€”
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
10/9
2020
pagi ini sarapan overthinking yang dibuat semalam.
10/7
2020
masalah datangnya tu gampang bgt yaaa, cari jalan keluarnya yg susah πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ
10/1
2020
im full of unsaid thoughts
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
9/29
2020
come here. i need to hug u
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’šWe used to make memories, now you're just a memory.
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š @IkhwanHais sad bgtttt @ciuwers asli baru tau, gini amat yak 😭ternyata masalah finansial lebih buat galau dari masalah percintaan πŸ™ƒ
9/26
2020
random banget jam segini mikir pengen nikah
9/24
2020
"you changed" yeah i gave up
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
9/22
2020
@fiwraaaaa makasihhhh😘😘 @dontwastevee pokonya gamau kalo sama yg lain πŸ™ƒ @mizamuarza 😭😭aku pake adat apa aja gapapa, asal nikahnya sama kamu bang https://t.co/S9jMz7zpSd @pelukisbiasa 😭😭 @Cauzycanabiz kejam fitnah woy @Haanr_21 iya kalo 2 berarti kembar dong @pramestiadika wkwk gw nihpgn cepat cepat besok, biar cepat liburannyaakalo lagi badmood pasti larinya ke twitter @Cauzycanabiz seperti suasana hatikuuuuuukangeeeen :'( @oyasuminaa_r alhamdulillah baikk. rah kontak ebby masih kaan?? @oyasuminaa_r kalo pas gabut boleh juga wkwk @firkubo haaaaaaaa @oyasuminaa_r samaaaaa @oyasuminaa_r iyaaa sygg @ivranssaragih aduhhh 😭 ini kan sudah new normalkontakmu masih tetap saya pin πŸ™ƒ @Antoni__Gunawan hahahah apa sisave di sini aja yaaa hahaha peresmian "samulov subreg jawai" 13 September 2020 https://t.co/8KunvYo0AS @Antoni__Gunawan wkwkw biar ga bosen @ivranssaragih iya gitu aja terus 😭#FotoProfilBaru https://t.co/Fwx8obWcI1tabungan buat beli skincare dipake dulu buat liburan..packing dari pagi belum selesaiΒ² pusing mikirin apa yg mau di bawa. hadeuuhh dasar cewe
9/15
2020
Kalian gini juga ngga, ukhti? https://t.co/0Q6hZqSXE9
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
9/12
2020
semoga banyak rezeki nya adekkπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ’” https://t.co/P3CDh43Azo
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
9/2
2020
@Nuranitafrds1 @Ayy_only mbaknya juga cantikk 🀭
8/27
2020
@Ayy_only uwu makasihh mbak ayyπŸ₯°πŸ₯° @Ayy_only setengah body vs full body 😜😜 https://t.co/PkiuVfFOzh @rosalinirsnls nyesek mbaa😭😭 @ZhaDee2 uwuu makkπŸ€—πŸ€—πŸ€—kalian pilih mana? punya status tapi jarang di kabarin, atau ga punya status tapi selalu ngabarin ??
8/26
2020
@laudyatin sedang berada di fase friendzone πŸ˜”
8/11
2020
@Alwan_one ga ada yg nyariin jugaaa @samz_rizi status menikah ya @Panjiraharja_ hehehe @thund3rcl0uds_ 😭😭 @masbob__ sibuk di dunia nyataπŸ˜‚ @firkubo 😭😭😭😭 @BettyBeeeeeeeee sibuk sama dunia nyata😭 @BettyBeeeeeeeee uwuuu kangeeennnnbalik ke twitter cuma buat ganti Ava doangg... setelah sekian lamaaaa ga di ganti wkwk @benbeen_ wkwk ga , manggil jee @benbeen_ beniiiii @alfipujii_ @quanshika wkwkwk okeeee @HeyBudie Dia yang kamu suka, juga menyukaimu πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
8/10
2020
@ffakgirl @BandungVetClini semoggaaaa gery nya balik lagiiii😭😭😭Ini alasan kenapa bangkai Kucing jarang di temukan Buddies. #dokterhewanbandung https://t.co/5EeGnlFyQT
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
8/7
2020
Kemalangan di Exit ke Subang Jaya. Sakit hati betul tengok orang bawa kereta macam bodo ni 😀 https://t.co/8P4Cnew8U7
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
8/4
2020
@gulalimanisan harus nya sih 7-7-2020 kemaren 4tahuuunn😭😭
7/21
2020
@Lan_dakkkk bang laaaan
7/16
2020
pagi pagi ku disuguhin yang begini:””””””( sedih bangettt https://t.co/54pyWcMqrf
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š
7/15
2020
@ZhaDee2 @Irvnirgsril @tudemun_nbek @Julianmj_ @Alakatur_ @dipatidod @evisintiyaa @anginutara__ @egis_sabtilia… https://t.co/gqFBNYOwIj
7/10
2020
@Julianmj_ bangjuuulll😭😭
7/1
2020
@pndwjya 😭😭😭
6/14
2020
@araaTamara bener ra 😭semenjak ada kata β€œbucin, baper, dan B aja”. -sc Instagram : taqy_malik. https://t.co/0d93SZsqyG
Retweeted by 𝑰𝒕'𝒔 π‘©π’ƒπ’š @mbakraara aku 7hari te
5/22
2020
@LifiardyA @araaTamara jahat😭 @TomiJevisa12 @araaTamara dalam hal yg tabuπŸ˜† @udinnothing menunggu kepastian wkwk @araaTamara araaaπŸ€—
5/20
2020

0