Sign in with Twitter

Username:

Erlangga @ebhepe Nomaden

Maaf, aku tak selucu istriku

360 Following   426 Followers   5,387 Tweets

Joined Twitter 9/27/09


@dimasndutty Lhuukkkk, tonggone @dekdea laan...
5/27
2020
@ardillapramono @fauuuuza @pegipegi @Citilink Aku sore ini nyampe di imel vouchernya citilink, ngajuin refund nya akhir maret.
5/26
2020
Persembahan dari teman2 Katolik untuk hari Lebaran ini. Amat mengharukan. Terima kasih. Eid Mubarak, mohon maaf la… https://t.co/wZEkWYJljR
Retweeted by ErlanggaKami semua Katolik yang sedang kosplay jadi Muslim. Semoga menghibur ya Gaes! Video versi lengkap bisa diakses di… https://t.co/1WqfUnaZw0
Retweeted by Erlangga @mememekanlirik Aduh 🤦🏾‍♂️
5/24
2020
@wwadawadidaw @BerburuSale Termasuk pajak, grab juga ntar jadinya 65 di akhir @JuwitaGlory Wkwkwkwkwkwk @JuwitaGlory Kan mudik itu kl pulangnya pas mau lebaran, lha ini sejak WFH sebelum puasa-an 😁 @JuwitaGlory Aku juga mau, kan aku tidak melakukan perjalanan luar daerah
5/21
2020
@Onyikz Wah iyo tenan, apik kui @JuwitaGlory ketemu kakek mu mbak JuwMaslahnya habib bahar yg terhormat kan statusnya masih Warga binaan pemaasyarakatan. Beliau belum sepenuhnya bebas,… https://t.co/vNb4QOuVRJ
Retweeted by Erlangga
5/20
2020
Kangen banget acara² bermutu kaya gini.... https://t.co/aLO3nOf6dE
5/19
2020
@JuwitaGlory Awas ketendang PK nya
5/18
2020
@cilioks @LovitaIndah @JuwitaGlory Ya ya ya... Bisa bisa @windcliffff @PNS_Ababil Bandiklat jatim 🙋🏽‍♂️
5/17
2020
@DianOnno Tapi jangan sampe salah beli ya, karena minyak goreng ikan dorang ada 2 jenis: 1. minyak goreng kelapa me… https://t.co/EbPFivfIYA @pamiipams @DianOnno Setau saya ada 2 jenis. Dorang spesial itu dari kelapa, kalo dorang mas itu dari sawit @miefaza nge-ZOOM wkwkwkwkKan udah dikasih tau, mainan petasan itu berbahaya https://t.co/3nSCbz6YnO @JuwitaGlory Jiannnnnn
5/16
2020
@LovitaIndah Lalu apa itu bertubi² paket datang ke kantor? Langganan musik? Wkwkwkwkwkwk @JuwitaGlory Mau ramah? ya nambah... @JuwitaGlory Mungkin habis pelatihan mereka dapet 1 license windows 10 kali yaDengerinnya sampai merinding https://t.co/9Gc6dgGY5X @JuwitaGlory Pelatihan ra mutu kui...🤣🤣🤣
5/15
2020
@LovitaIndah #CariYangPNS @PNS_Ababil Promosiin temen kerja seruangan, Bil, @LovitaIndah posisi jatim. #CariYangPNS @immababypeach Edisinya satu liter, minumnya satu sendok 🤭
5/14
2020
baru tau ada yg jualan sarung di cookpad https://t.co/KdJVn4aV9v
Retweeted by ErlanggaMinumnya ya ga sekaligus seliter juga kali hahahahaha.... Dikira minum kopi susu ksk @chriselsin Wah ya ga gitu juga
5/13
2020
@miefaza Hidup WBK-WBBM.... @ayamfetbathepi Bener banget, ngurangin sampah plastik pake botol kaca. @sabeeerrrr @mememekanlirik Patut dicoba 😁 @ganjarpranowo @mememekanlirik nih ada penerusnya Nasida Ria @digimonjahat @KelinciPaskah Tosssss @masusmn Iya seliter lsg diminum semua 😆Seandainya aja sidomuncul keluarin Tolak Angin edisi botol 1 liter... @madesintya Wah abis dpt bagi² BBCA nih kayanya
5/12
2020
Gara-gara WFH berkepanjangan https://t.co/98fWyhkvEH
5/11
2020
@JuwitaGlory Iku awakmu to mbak Juw?
5/9
2020
@mememekanlirik Mau?
5/5
2020
@cinematicorgasm Lha umak takon, yo tak jawab @cinematicorgasm Aku man, aku kenal yang sekarang jadi istri ini di tinder @LovitaIndah @mememekanlirik Hilih... favoritmu sisan ae @mudh_ Nyebut..nyebut....
5/2
2020
@fandy_kid Aku seneng moco reply an ne... Segerrrrr....Hai, temen temen. Saya baru aja di PHK hari ini Untuk tetap menafkahi anak dan istri saya ingin menawarkan jasa P… https://t.co/NhfdWx9KC2
Retweeted by Erlangga
5/1
2020
@henrysubiakto Wah ada pak @cholichulhadi @mememekanlirik @kirekswasta Woeeeee.... Cak Silo karo Andik Vermansyah KW
4/30
2020
El Professor bersama crewnya di sela-sela shooting Money Heist https://t.co/4PApVmsRiF
Retweeted by Erlangga
4/28
2020
Senin 27 April 2020 Foto 1. Perjalanan berangkat pagi pulang sore Surabaya-Pamekasan-Surabaya naik motor. Masuk rum… https://t.co/w3LDOyhwE8
4/27
2020
Tolong dong jujur, karena kebohonganmu dapat membawa celaka buat orang lain https://t.co/zvpL9EpFf8 @cilioks @LovitaIndah Gpp ber, iki naik 1 level dr pd tweet biasanya
4/23
2020
@WatchmenID Peter Griffin https://t.co/Dbklt12x8J @LovitaIndah Jare kangen (dihujat)? @miefaza Sabar...sabar.... 🤭
4/22
2020
@mememekanlirik @sidhanty Ga bisa bayangin rasanya gimana, abis gini keluar juga "Ayam Saos Minyak Kayu Putih" @LovitaIndah @cilioks Siap, bahan hujatan sudah disiapkan, tinggal tunggu eksekusi! @mememekanlirik Cc in om @pinotski ah @mememekanlirik Udah @mememekanlirik @Rizki_aladha Sudah
4/21
2020
@miefaza Birokrasi, mif, birokrasi @miefaza Belum ada SE dr kanwil 🤦🏻‍♂️
4/20
2020
@LovitaIndah Nahhhhhh @LovitaIndah Ke ⬆️ @mememekanlirik Okeeeeee.......... @dhanikapr Prasaku sek akeh kok wipol nang toko² pas aku blonjo @dhanikapr Mbayangnone wes duwur, lha kok jebule wipol numplek
4/19
2020
Tadi nemu artikel menarik mengenai media consumption based on generation cohort pada situasi Covid-19. Walaupun sam… https://t.co/jgLIgWKD29
Retweeted by Erlangga @antonblckpeople Alhamdulillah
4/17
2020
@fityarm se aku sekarang dong...hahahahaha @afrilsvirgian Bener kie, tau melbu sawojajar bingung arep metune...pas klalen nggowo hp pisan
4/16
2020
@clintbartonbabe Tukang kredit sama tukang tagih utang juga? @mememekanlirik Reply with your baby pics that have the same energy you exude now https://t.co/JqXlJUcyRbWainiiiii....... https://t.co/cr7XPRjxiWKearifan lokal ... https://t.co/Vpn3v7JX2P
Retweeted by ErlanggaMerinding ngeliat nya https://t.co/M0m76hsG48
4/14
2020
@mudh_ Itu yg sekarang ga bisa.... Ribet tp bikin rindu... @mudh_ 3 detikan lah....
4/13
2020
Paulo Coelho memberikan buku untuk dibaca bersama anak-anak. Tim Buku Anak @bukugpu sudah menerjemahkannya dan pdf-… https://t.co/l682HiyYmD
Retweeted by Erlangga @mimidwoi Bisa² aja @mememekanlirik Siap! Tapi nunggu situasi aman dan PSPB DKI selesai yaDapat resep baru nih, dijamin cespleng... https://t.co/Negy5hIrAL @cinematicorgasm Man, man... TVRI iso distriming kok
4/12
2020
@antonblckpeople 2 sdm (sumber daya manusia) buat ngublek
4/9
2020
Turut berduka sedalamnya atas kepergian @GlennFredly. This is such a huge loss. Beristirahatlah dengan tenang, Kak… https://t.co/jDsw7CpHeO
Retweeted by Erlangga
4/8
2020
Sering terjadi 🤭 https://t.co/XkwGx7Ubn6 @antonblckpeople Heh, Dul.... Kok nang Bapas kelas II Pamekasan 🤣🤣🤣akhirnya hadir di website resmi: audio imbauan durasi 1 menit buat disebar ke masjid & musala di kampungmu sudah n… https://t.co/a0jaiQaZCO
Retweeted by Erlangga @Shevtian Pake helm 1-1 heheheheAlternatif mengisi waktu luang #dirumahaja https://t.co/7FR3osoCxG
4/5
2020
Untunggggggg..... Coba telat dikit, bisa jadi judul film Indosiar, "Karena Corona, aku gagal menikah" https://t.co/63zDM18aNQ
4/3
2020
@dennys599 Saya pernah bayar pajak kendaraan bermotor yang terlambat lewat Indomaret dan Tokopedia... Bisa kok..
4/2
2020
Himbauan bersama Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kesehatan Jiwa Indonesia… https://t.co/6gWTRaa6v4
4/1
2020
@Onyikz @adindahapsa @mememekanlirik Ojo to, wes ono kaplingane dewe², iki aku ra nyongko dadine koyo ngene... @SumariVerdy Tosss!!! Kita senasib 😁
3/31
2020
Anda memang 👍🏽. Perlindungan maksimal di mulut, hidung dan mata. Ga rebutan pake masker medis. https://t.co/4imrXzbNTN @Santi_nss @mememekanlirik Hehehehe.... Makasih ya...
3/30
2020

0