Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/DefvtZw48I

1,274 Following   3,330 Followers   41,571 Tweets

Joined Twitter 9/9/20


Kalo ngomong jangan tinggi tinggi entar bacot lu ketabrak helikopter
7/22
2021
@mepteor oke @papaHariss gak bisa @rafiigemoii males ngetik kek nya @nyaaingg emng cntk @fadhilaturrch gada @asikinajaboss_ agak saf @bnnamilkkx sslamat raa @PJambyar ga @Perrdiiii gabisa @nayymasukdikit cobain @ltsmeyo terobos aja @machiat0s sama @andryeor emng ada? @kangbacotlu gws buat cntiknya @qardust asli si @matchaezzz ga duaduanyaPunya kaki kan? bisa jalan kan? Yaudah ayo jalan https://t.co/X1sRcg34QPMakin dewasa makin gak jelas alur cerita hidup
7/4
2021
@aisiahalu Ko rame ginii @ayigato makasih, maaf gak sengaja cuma iseng jadi rame gini @maunyasihgituuu mff;( @coccaacolaa gak samsekEnak jadi orang bodo amatan wkwkAduh kena hujatan😅
6/20
2021
@adadisopay mangats dong @raramiara kamu @moonpizq cakep @txtfromolivia gtw @ariesheree iya ganteng nya kelewatan @__yourbbygirl kmu juga vir @nikolastttt gada @matchaezzz sama @sebutsajalemon iya @fajarramadani46 Paker harta @dikocokaja huft @Imrimr_ mndi eon @Madaniputrisr hai si cntk ini mah❤️ @adven507 u to @fdrldps gua @thispalpal gapunya to gkrongan @matchaezzz Gapeenah @bukanamarrr rehat @gadisssmelayu pagi et @jukmachiavelli_ ga @sukatertawaa_ ga @IbroKelvin pacar susah dapat @tacaaass jan kawatir @son_of_goddd nah @berjalankekiri oke @papaHariss gas @hayrossy__ mfd @tantrarusdy_ iya nih @gillgamesh_ aku @felixadtya mandi sana bah @coffejohnsuh ikutan apa @riffasu cakep ya pacarnya @anascuyy iya naa @araagvrl maaf @hahahahasyu iyaa @ryannnsyam main @babylicioous gumush @policem4n bukan army @babylicioous wow @sukasukakulahwl huft @xianimoee u tu @melonnte alhamdulilah @saddamhsss asik ya @mawdinna_ baru mendung @mhddn_ @IbroKelvin aali @conggpocongg @IbroKelvin paati @eefemmy @IbroKelvin tetap semangats @ilhammekk semuanya enk @sasawiskyy iya @kopikesukaan Oke @cuitepieyy masa @qwertyilofyu pernah @Sisagitarious huft @Bondan______ hiahh @rmlwrk iya tau @ayylieeen yuu @rmlwrk mff @nayybahenol huuu @maupunyatoko gmna @asikinajaboss_ boasa aja @freakihooman skola aj @Anggajuang_ nah @ehdodii cari bibir @prakosobayu_ tiati @sayaikan_ bnyak tanya @ltsmeyo kek introgasi @yaellahboy aamiin @gruwmpyy pagi @underpleasuree iyaa @diemissu menurut lu @gagatelth jhat @vhdayn Gtw @geminigirls04 rehat @lutttfia iya @donnyrgpratama ya gtw
6/19
2021

0