Sign in with Twitter

Username:

han @echeienaii Bandung, Jawa Barat

lebih banyak ngeluh

97 Following   80 Followers   2,646 Tweets

Joined Twitter 12/6/18


pgn yamin, mie ayam @FOODFESS2 kl punya maag jgn lgsg soda ya nderyaallah sumpah mana ga dianggap ga dihargain
5/10
2021
dahhh aing ma gapantes punya siapa siapadah mulai skrg ga ga lagi @bdngfess block aja gatau maluyehhh bangsat kamuudah buka kan
5/9
2021
yaallah smg bgn saur wlaupun mata lengket bgtgak usah kuliah aja lahyaallah beban
5/8
2021
aku pernah punya yg gini pas smp terus jatuh pecah dikit, asalnya mau digantiin tp kt aku gpp, tau gt minta gentiin… https://t.co/YRMwhSx7Nm
5/7
2021
ko pusing bgt ya pdhl cuma beresin kamar
5/6
2021
@schfess kata siapa gaada kenangan buruk @schfess aamiin
5/2
2021
daaa emg dr dl sih gitu ga heran haha
5/1
2021
@schfess JUJUR IYAAA, SELAMAT NDER @manusiaa_ambyar harus undang orang magerr huhuhutapi seengaknya alhamdulillah yaallah semoga banyak rezekinya🙏🏻🙏🏻🙏🏻 @schfess ayoo buka nderyaallah kenapaa aku gapunya duitmana tangan jadi lembab muluhiyaaaaaa keterima juga jadi bingung kanmasuk ot, gamasuk ot
4/30
2021
dahlah makin kacao ajayaallah kenapa petasannya ngagetin bgt @midaylo @bdngfess sabar
4/29
2021
@fauzanalrasyid mauu kabentleyku💞💞🥺 https://t.co/1t2ij2pPHR
4/28
2021
min, ini lagi gangguan kah? no internet teruss @IndiHomeCare
4/27
2021
😨😨😨 https://t.co/fcVNS1D6SRomggggg tq so much @ohmybeautybank https://t.co/rhVt04SxpdHere is the exciting news. Kenalin anak baru dari Oh My Beauty Bank; Oh My Beauty Girls (OMBG) 💖💖💖! 👉👉… https://t.co/oMm1oXpBRE
Retweeted by hanOMBB OPEN FOLLOWBACK SESI 1/2 1. RETWEET tweet ini 2. RETWEET tweet di bawah Down pointing backhand index Goodluc… https://t.co/GoqbKxvqA6
Retweeted by han
4/26
2021
ko pait bgt yacakep bgt jcw nya gakuat https://t.co/z9RktgfF1PWhen I accidentally open a message I never wanted to reply. https://t.co/NZ0aSXmA0Y
Retweeted by han @jeyjeyesjeyx wkwkw iya inget dongg huhu
4/25
2021
hujan nya di luar basahnya di pipi🙂so-soan care pdhl aslinya don't careAYO KITA OPF0LLLLLLLLLLLL
Retweeted by hananak abah mah cuma teh caca akuma anak nyusahin @jeyjeyesjeyx 2 in
4/24
2021
@schfess ppernah....gajelasTemen2 yg mau cobain mini chiffon edisi ramadan bisa dipesen sekarang yahh ready besok, sabtu dan minggu. Setiap pe… https://t.co/dfaZgD5yim
Retweeted by hanOPEN FOLLBACK 1. retweet tweet ini 2. retweet tweet di bawah ini GOOD LUCK https://t.co/SOJifG6OYR
Retweeted by han @FOODFESS2 sudaa minn @jeyjeyesjeyx iya siap udah tp obatnya kayaknya nyangkut jadi gaenak huhu btw makasihh yaa mba e @jeyjeyesjeyx puasa wkwkwk tp cerik batal te?:( @jeyjeyesjeyx sesek sist, asam lambung naikmakasih ya aku udh tahan sampe buka pdhl pas saur dimulai sm nangis"mual nya dpt jg yamual bgt gak tu"oh itumah stress kali" kt ibu ibu di loket pendaftaran😀beres omg lega bgt @Marvfess gak kaget soalnya kan hampir semua kaya damai gitu, sisa nya ya sharonsesek bgt ga tuh
4/23
2021
kenapa kamu tinggi banget😍padahal baruu aja kmrn aku lock akun teruss ini apa miska https://t.co/sJG2WlqNzw
4/21
2021
nasib kamar di dkt jalan ditambah jalanan atas ditutup. uh mantap @jeyjeyesjeyx siap boz👍🏻👍🏻👍🏻 @midaylo drakor skrg byk yg rame loh millakutu pen nonton drakor, tp belum ada waktunya😭
4/20
2021
@midaylo pulang milo nya geraaa @midaylo buka makan, sahur makan @tetehbandungg 😆😆😆😆omgggggg https://t.co/ADXhQR99fH
4/19
2021
@schfess rekrut aku minn @kdrama_menfess S1 dl ajaa santai ko dramanya seru bangett pasti ketagihan @bdngfess spill dong nder @jeyjeyesjeyx serame ituu?
4/18
2021
siapa sih ini ko ga santai banget😭😭yaallah ngegas banget😭😭😭😭 @midaylo semangat miloomana ada https://t.co/lI95EJuVlM
4/17
2021
@yunimanjah yuni ya liat aja bsk bgn" marah"semakin byk daftar drakor semakin tinggi rasa ingin buru'' @drakorfess_ aku br nonton sampe situemg pinter👍🏻👍🏻👍🏻mana skrg pusing lagiiiudah tau kalau tidur pagi bangunnya pusing parah, tp jam segini masi bangun emg oon
4/15
2021
@jeyjeyesjeyx semangat syg kuuu
4/14
2021
pokonya tar udah utbk mau hajar drakoran dll😣😣😣
4/13
2021
yaallah buka ig malem" liat makanan emg paling masalah yaallah jadi mauuuu @Marvfess mau dongtd ada ringtone hp samsung, terus masih aku cek cek di tas eiya lupa udh bukan samsung lg. yaallah gamon bgt
4/11
2021
mmm.... https://t.co/Utq7Uf0Idk @Cancanndoit @utbkfess ca akun kamu di kunci
4/10
2021
@Marvfess dikirain aku bakal ada yg nahan shield nya huhuohhh tdk hharus nunggu jumat depan😣buat km yg baca pokonya maappin aku ya ya ya wkwkwkw itu ot aku si tp kl dicurahin jd lebih ke malu sendiri wkwkwkwkwkwkw maap bgt yeudah ah gila malu banget bye
4/9
2021
pokonya tar mau ayce yg 100k ansemoga bsk bisa mulai, mungkin salah satu yg keinginan aku udh jadi bisa yukkkduh... yu gpp bisa ko @subtanyarl ga ngaruh kl gasalah nilai rapot mah, aku daftar trs nilai semester 5 turun terus masi bisa kepake buat snm sama utbk jd gabayar @jeyjeyesjeyx eh maksudnya aku td ketemu fahriii, mana senyum lagi😆😆mimpi apa aku semalem ketemu fahri😍😍
4/8
2021

0