Sign in with Twitter

Username:

Bang Edi 💎 @edimaha233 Provinsi Radikal

Founder MiniGold Indonesia #SemuaBisaPunyaEmas | tukang capture judul berita | 7000 toko emas di 2025 insyaAllah | #YNWA | twit pendapat pribadi

2,922 Following   22,016 Followers   15,419 Tweets

Joined Twitter 8/19/14


@NuraeniSita Ada kk, minimal harus berusia 10 tahun 🤗 @Tan_Markonah2 Ini kenapa yaa? Banyak banget akun berava permpuan ter unfoll 🙈🙈 https://t.co/9WuXNVCxAHWarisan kakek nenek lenyap gegara Riba.. https://t.co/xzGO9eLWPKNanti upload foto habis Jumat an, insyaAllah lebih ganteng🤭 https://t.co/wDFfHOjGd8 @Dhita_Soedibjo Dibayar juragan mahar.. sold https://t.co/BN1ovoyFXwSold ya ini di bayarin juragan mahar, entah mahar buat siapa, tak tau lah awak 😆😅 🏃🏻💨💨 https://t.co/yuYl9OPB4y https://t.co/sCzGvv9KR3 @AbahKhain Hahha pekai nihBingung awak 0,25crt dibeli seharga 14jt an.. mana pake nama Edi pula 🙈🙈 , barusan saya beli 2,100,000.. yg minat b… https://t.co/g5MB3aFXu2 @nyana_ruasno Iyaa kan ambil nya di Antam, wajar beda tipis, Antam 928,000 blm pajakHarga Emas saat eneng gabut komentar dengan skrg udah naik 35rb, jadi menunggu harga emas turun baru beli adalah an… https://t.co/peX2tXTm3D @aagunawan @utuntauk @Cobeh09 @T6H007 @1RAWANAJA @netizenmimin @nitarose38 @Ndoro_Raghil @Dian_susahLogin @nokklagihttps://t.co/hzkIMpKgiE @BerisikEmak @Ajeng__Cute16 Cilok mungkin kk haha @edimaha233 Assalamualaikum Maaf bang,mau promosi telur ayam,.siapa tau yg disini mau jd agen telur, minimal pengam… https://t.co/ZX9nWpMDLx
Retweeted by Bang Edi 💎 @Datuak07 HahahCity memberikan penghormatan kepada Liverpool yang sudah dipastikan jadi juara liga. https://t.co/fGReCwVb1X
Retweeted by Bang Edi 💎Bela temen boleh aja, tp mhn sertakan argumentasi yg logis. Justifikasi lu lemah cuy. Aksi 313 BUKAN gerakan politi… https://t.co/8gnnu0OZNN
Retweeted by Bang Edi 💎
7/3
2020
@Ajeng__Cute16 Perkumpulan ga ada cinlok ga asyik 🤗😬semoga hari ini penuh kebaikan dan keberkahan yaa golders.. #semuabisapunyaemas https://t.co/Q496xGN0YB
Retweeted by Bang Edi 💎 @beautydyah Tol Bintaro kk @msaid_didu Wkwkwkk gass nya udah dilepas om 🙈😬Wkwkkwk masa kuiz tebak2an mulu.. kaga bosen mblo ??Gabut, share kegabutan kalian dimari👇🏼👇🏼 kalau lebih ancur Dari guwa suaranya ada harapan menang, 500rb dibagi 5..… https://t.co/anSxtBoyClBikin appointment sampai 3 bln. Lnjut foto produk ya neng 🤭 https://t.co/lNagLzCAPu
Retweeted by Bang Edi 💎 @dappiduk Hahah kalau ndak pegang MiniGold ya hoax 🤭😅Mohon bantu RT plis 🙏🏻😊 @axdwin @DrTaufan1 @mak_wulan @Z41n_Z4rdh_ @edimaha233 @Mr_703n4_______https://t.co/nYWmZcT0hE
Retweeted by Bang Edi 💎Banyak bener yg ngetawain, udah pada follow blm nih 😅🤭Dan negara ini dipuja puji buzzerRp lucknut.. padahal ga ada baik-baiknya.. negara tempat kabur nya Edi Tansil DKK https://t.co/8QqbJuxj2OTanggal 2 sisa uang gaji segini🙈 Cita-cita akuisisi Antam&Freeport https://t.co/HJn9dARu0t @edimaha233 mending kasij ini pak. yuk pesen pak https://t.co/LsXV1hsaJA
Retweeted by Bang Edi 💎 @AraituLaki @D4tuk_T4mburin Merk alca masih ada nggak kanda ?? @AraituLaki @D4tuk_T4mburin Dulu kerjaan awak pasang2 kusen aluminium tahun 98, merk superex masih 120rb per batang.. ga tau kalau skrg 😅🤭 @mantriss Selamat mas buat ananda, barakallah🤲🏼30tahun bersabar dibully , masa ga boleh sombong da pas juara? 😅😁🤭 https://t.co/GueRQ9SZKe @panca66 @aagunawan Hahaha YNWA 🥰🤗 @panca66 Jangan2 dulu maju gegara ada faldo di pessel.. skrg faldo nya mundur ikut mundur pula, kasar kali main nya da 😅😬🤭
7/2
2020
@panca66 Wkwkkw lah trus kaos kita dulu ga kepake ? 😭 @OdeariSurya Syarat nya harus punya toko emas di hp masing2, di dompet atau di rumah.. zaman sudah berubah, dulu pu… https://t.co/H3tZmgBJjw @03Kembara @panca66 Ciss kanda haha @panca66 Wkwkwkwk aman @panca66 Gass da, pessel jadi kaga ini??Ide brilian, Hahhahha para calon bupati silahakan kontak awak.. di Minigold emas murni 24k cuma 60rb an per keping… https://t.co/gS2uYQEF5QBang @Ndon_isBack bisa minta tolong gak? Untuk ajak followers abang report rame rame akun pedo ini di Instagram?… https://t.co/lJJCpWmWZ9
Retweeted by Bang Edi 💎Seribu Aparat Jaga Kedatangan TKA China, Halau Wartawan Liput https://t.co/ZdVygXJHr8
Retweeted by Bang Edi 💎Jutaan keping Minigold yg udah beredar diseluruh Indonesia bisa di cek ke toko mas.. insyaAllah bisa dipertanggung… https://t.co/BI7ln0X4yFHadist itu sangat lemah, tapi Tiongkok dulu bukan komunis, pakaian beda,adat nya beda.. gabenernya sejak era Mao 19… https://t.co/Hj7oUhRdv6Kan guwa dah bilang, ntu negara kaga ada baik baik nya dimata guwa https://t.co/K6ENMG2Wb1 @D4tuk_T4mburin Lewat Padang lua atau lembah anai da tam??Yg begini2 bukan barang baru, dan asal nya ya dari sono2 juga.. itu negara kaga ada baik2 nya sama sekali.. buat yg… https://t.co/DAjl6gNUW3Cek saldo after terima gaji 😆🤭 Mayan lah bisa beli 0,1 gram 🥰 https://t.co/hKH7h13S9O
7/1
2020
@dr_koko28 Ada dok, gw juga detail banget rasanya beli berlian 5crt cuma ditawrain orang 200jt, padahal tuh barang… https://t.co/INcxVspdKg @DonAdam68 @ghanieierfan @ZaraZettiraZZ @kafiradikalis Aman kandaJawab kuiz ini 2006 yaa.. yg jawab 2001 sampai 2010 menang semua.. ditunggu DM nya paling telat jam 12 malam ini ya… https://t.co/LY51dzNyx6Beneran bisa beli pake uang receh. Kembalian-kembalian dikumpulin, tuker ke Indoma*et, lalu dituker ini. Bulan kema… https://t.co/X7tAKdFtkq
Retweeted by Bang Edi 💎Purna bakti pak mentri??? https://t.co/6kkVr5U36nInnalillahi wa inna ilaihi rajiuun, telah meninggal dunia guru kami K.H. Hilmi Aminuddin, Ketua Majelis Syuro PKS (… https://t.co/qG2BVzWi7b
Retweeted by Bang Edi 💎Well kalau ngikut pola pikir lu berarti ga ada keistimewaan terhadap warga negara sendiri, ya udah sih kalau Gt sem… https://t.co/WSNFz12qz6Coming soon. Buat nemenin ngopi atau ngeteh. https://t.co/LirlDQU3A7
Retweeted by Bang Edi 💎Ini sih biasanya paling kenceng teriak “saya Enkaeri saya Pancasila” Ya type nya yg begini2 semua.. yg menganggap… https://t.co/08q1jJMSyq
6/30
2020
Cantik Banget, Wajah Muda Tri Rismaharini Versi FaceApp https://t.co/s3oLJ0DAFd
Retweeted by Bang Edi 💎 @Effendi____ Mungkin karena om Napal sudah lama ga menyebut diri sebagai Nabi Palsu, jadi orang bingung skrg posisi… https://t.co/9WAijsH2pnEmang ngelamar jadi mentri da ⁦@fadlizon⁩ ?? Ngapain?? Enak jadi jubir rakyat lah, bebas mau speak apa ga ada yg se… https://t.co/3TyWn2KtuE @rembol313 Asli dua2 nya kang.. @ntoniusn Wkwkkwwk @rustamaji 😬🙏🏼Semarah-marahnya pak jokowi setidaknya ga sampe bilang “tai” lah..jadi kelas beliau masih jauh lah diatas ahok😆🤭 @muarif_id @AmangBanjar4 Hahah yg didukung “pak Haji” biasanya menang 😅Kartel kuasa gelap lingkaran istana yg lakukan rekayasa intelijen memproduk RUU HIP & adu domba konflik horisontal… https://t.co/r0aDakjikq
Retweeted by Bang Edi 💎
6/29
2020
@yulenri Keliatan nya Gt kk @IbeL_Lfc Siyaap ditunggu bentar lagi kemasan eksklusif nya launchingHahaha kembaran ane mau jadi gubernur, wajib dukung ini 🙏🏼😬🙏🏼 https://t.co/CdCnJU8pdS @Arulbaex Kalau ga Gt ngeyel terus kanda 😬🤭Sekarang semua mata tertuju ke para mentri, orang akan berpikir “ternyata mentrinya yang ga bisa kerja” dan gw pun… https://t.co/COGe8KjCsL“Gulung tikar”yang diganti dengan “gelar karpet merah” ya gapapa toh? Cuma sayang nya karpet merah nya buat TKA Tio… https://t.co/qurDOsSiIlBuat adek2 yg lagi belajar politik.. Yang dibutuhkan Rakyat : sembako murah,penghasilan cukup,kestabilan harga dan… https://t.co/WNw1vKgnFs @bagus_wid 😃😆 @ummurz Natural hahah @bundayuuka Wkwkkw overload , kapasitas produksi 10rb pcs /hari.. permintaan lebih Dari itu @azen_______ Wkwkkw bukan, dua2 nya masih single itu mempelaiNih bocah ngapa yaa ?? Wkwkwkkwk Penasaran kali🤣🤭 sabar tong https://t.co/yM1kJ8CcYE @satoedoeasatoe Alhamdulillah pajak emas cuma 0,45% jadi ga perlu manipulasi 😅😁 tapi yo kalau bisa mustinya yg gaji… https://t.co/5l6ljgWVrs @edimaha233 Saya titip tagar aja, jgn kasih hadiah nya bang tdi udh cukup bnyk 🤣 #GoldYaMinigold
Retweeted by Bang Edi 💎Aku baru ngumpulin data2 sih sbenernya, jadi blm mau ngomong blak2an disini. Tapi kalo misal kalian yg baca twitku… https://t.co/3hSHT0abmg
Retweeted by Bang Edi 💎 @mwahyus0102 Lanjut DM kang @yesamoon 😬🙏🏼🙏🏼 @beautydyah Hahaha ngeriPegiat anti Riba kayak awak ditawari MLM, jadi ceritanya dengan modal 1,5jt, trus kita ga ngapa2in dalam 5bulan aka… https://t.co/dK170830Dw @ArgentianaA Samo2 uni 🙏🏼 @beautydyah Wkwkkwk masih keliatan yaa @akucantikgasih Biasa 3x maksKelen tebak butiran MiniGold itu ya mblo, yg menang bisa 20 orang dapat 50k atau 10 orang dapat 100k masing2.. dium… https://t.co/t35VmXd0mn @doel_riyadh just info pendiri NU dan Muhammadiyah itu berguru ke orang Minang,karyawan gw 50 orang lebih semua dar… https://t.co/heW48uRLae
Retweeted by Bang Edi 💎 @doel_riyadh just info pendiri NU dan Muhammadiyah itu berguru ke orang Minang,karyawan gw 50 orang lebih semua dar… https://t.co/heW48uRLae @febridiansyah @pakWali_ Hahah ndak basisiah an ciek tu 😅 ngeri2 sedap wak 😂 @febridiansyah @pakWali_ Hahah kalau dulu sabalun ngarati agamo basabuik “ikan kiramaik “ ko 😅😂😂 @ghanieierfan Yg nyanyi maksudnya 😅😂🙈Hahhah pen bilang ta* tapi takut dosa, berarti ntar kalau BBM turun saat dese udah ga menjabat “sesuai skenario kit… https://t.co/XukOZD24stSelamat milad kk @ArgentianaA , sukses selalu dan diberikan keberkahan umur oleh Allah🤲🏼 Aamiin https://t.co/fHJcVY1RDj @lambe_ojol Wkwkwk masuk akal sih 2sambal per potong ayam nya, tapi yaa ngancam2 bintang nya ini ga nahan 🙈🙈 ada ya orang gitu @ghanieierfan Yg nyarinya padahal cakep, tapi awak merinding ampir mau nangis.. ngeri.. persiapkan amal sebaik2nya… https://t.co/qRNP0Ash7q
6/28
2020

0