Sign in with Twitter

Username:

sibuk real life

2,284 Following   2,986 Followers   49,606 Tweets

Joined Twitter 4/29/20


@Fkylgi3 lama @grabfoodselalu kemana aj deh @yamyamdisini hehe @silendyou ayo kehatimu @raflypakeY hatimu @pacitooo0 mau kmn @martabakasin apa aj bleh @INIDESTONG ayo ayo @nrshbrnnst_ pokony y ayo @spoojrwoo gdulu sm org gnit @anaknyobunda ngapain aj deh @nakpakerte mau apa ya @TextdariNeri ayoooooooo @alziandra_ hehe @woupsiee kmn km mau @kkminmjna misi @zdnnii misi @ddiittanyaaja apa ya @n00turbby misii @shrllhdyt kem @itspynfx hai eko @yoyicrich ngapin y @carenisnotcare hatimu @damshvaa ngapain aja boleh @elmaazh_ ya @monangisbg mauny kmn @affriskii jalan2 @canzeur ayo kmn ya @dyansmrsdh πŸ˜‹πŸ˜‹ @IBleesss ayo ayo aja @oodywoodyyy ayo oyo @damagenjel hehe @aingprincess ayo ayo @haytempikasari maunya kmn @putrayonathan10 ya ayo? @bicisskyle kmn km mau @PenduduQmars__ apa ajaa hahaklo lewat ya ayo https://t.co/o2zOjJE8yy @flackozhs yu bisa @astrohoodss ok @aerimoonlightt huft @bicisskyle beliin @jouskareborn gimana donglagi stress πŸ˜€
9/18
2021
pls jgn smpe sakitthe main reason why i'm being dry texter : https://t.co/3DAcklkDK1
Retweeted by ridhomaag kumat anjir, baru ingat kemaren cuma makan malam doang + minum kopi lgπŸ˜”
9/17
2021
kalo ngerti ya bagus, kalo engga ya yaudah. demiapa pun gapunya waktu buat ngurus hal lain.
9/16
2021
@inikardem makasihh yaa @limechampagne gaelπŸ˜– @meydagadcar makasih ane @hugluvyu mutualan ga nih @strxngerrs makasiii nana @spoojrwoo bisa2nya main twitter?! belajar cpet!!! @hachiwdyt makasiii openg @nrshbrnnst_ hihi makasih ya @gopoyy yoasobi - tabun, bukan anime tapi jepang jgsaking capenya ngeluh pun gasempetbisaa bisaa @spoojrwoo @lvlyprsn mau liat aslinya ga?πŸ˜‹
9/14
2021
aku: mama izin ya mau beli laptop buat kerja, nugas, sama kperluan lain. faktanya: cmn dipake ngewibu 😭 https://t.co/na8MDvh9J9 @yemonnn gaa😩 @imcut1e iyanii @skanzure alhamdullilah masih aman :”) @skanzure @spoojrwoo gimana dit? :”) yg sehari to 2 smpe 3x @blubwerryskies engg @urgplen susah2 gmpang @txtdarifadd ga @bbrightmil iya @yheluvet alhamdulillah masih aman @disdisaay to cpns🀒 @sweetlordx boboinabis tryout 🀒 @martabakasin πŸ˜” @bobathaiteaaa gatau jg @chocogrlz melllyyyπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @rasasuaa πŸ˜” @xxtrlt πŸ˜” @kerdilllll πŸ˜” @gottaluvlif gatau tiba2 aj @nakpakerte engga bangetπŸ˜” @susuovaltinee enggaπŸ˜” @upsbee insecure bgt skrg😩 @yourcrazyboys ikiiiiiπŸ˜©πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @urcaffeinn tempatku g banget @yaamiiee 😩 @jeelangkungg beliin lah @frutlo0ps asli😩 @princeofbluee titit @bbanaaanaa ASLI😩 @lvisbllsht_ 😩 @Fkylgi3 😩😩😩 @thispalpal ini pling bnr dh @mhorpeuzz 😩 @mess3dupp ga @CantiqpakekQ 😩 @noturgurlfwen apaan jaringan lte nya lelet😩 @kkminmjna diem @awwnaaa males bgt @ddoodoy mau ganti tapi duit lg😩
9/13
2021

0