Sign in with Twitter

Username:

agak manis berpenampilan sederhana yang menjadi laden di @kafemainmain

423 Following   1,621 Followers   28,250 Tweets

Joined Twitter 4/17/10


Sedang tidak baik-baik saja. Kalo ada perlu apa-apa, WA aja ya. πŸ™ Twitter Off. @nurhasannn @arcotransept @KAFEmainmain Aku dulu, plissssssss πŸ˜’
9/14
2020
😭😭😭😭 https://t.co/wTx8Qltadl
9/13
2020
Sebagian dari hati memintamu untuk kembali, sebagian lainnya berdoa lirih sekali.Septemberabend; traurig tΓΆnen die dunklen Rufe der Hirten Durch das dΓ€mmernde Dorf; ... Georg Trakl (1887 - 1914) @remarsyu @budiwee (((((((Kelas Online)))))))Aku saat ini: https://t.co/vvFQIWvz7p"Salah satu ciri cinta adalah penuh pemakluman, penuh pemaafan, walau terkadang tidak rasional" - PakYai… https://t.co/nFYCAiYi18
9/12
2020
Dan puisi ini cuma sebagian dari bisik Atau semacam aksen manis untuk sembunyi Dari pikiran yang mengerang: Help! https://t.co/fnfL3YjyTcEngkau dan aku percaya bulir-bulir air mata Yang jatuh adalah kata-kata yang sepenuhnya Tidak terucapkan, lenyap d… https://t.co/QPzeqMOwZ6Mengapa selalu ragu, Gadisku Gerak waktu tak menolak laju usiamu Arah perjalanan menampakkan tujuanmu Tak perlu san… https://t.co/PIeqQeBZu8 @KAFEmainmain wahhh jadi kangen teh panas dengan gula batu yg di buat mas edoy😍
Retweeted by anaknya mang suwari @zhras_ @KAFEmainmain Ayo main Jogja lagi, Dik. ❀️Dalam dirimu ada gembiraku yang dulu Gadisku, bagaimana lagi kuyakinkan mungkin Darinya kita paham kehendak dan hak… https://t.co/4SzAyy4roFDibikin meleleh sama Jhumblu Band 😭❀️😭❀️ https://t.co/rmP5uVwWpg
Retweeted by anaknya mang suwariSanti aaaaaaaaaaaaaak 🐱🐱 https://t.co/I7gGWUTVwDπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜­ https://t.co/M3XAr0GVXY...bersama kucing dalam diriku https://t.co/vvEB7TxtD9
9/11
2020
Halo. https://t.co/zKIgFvJ0ht
9/8
2020
@fatahalex @cahyaridlo SiniAku dilanda kedatangan diriku sendiri, di sana dan di sini. Melihat kegagalan yang terus-terang di setiap yang kuci… https://t.co/EcOb8K1zwXSe paleng bae, par beta sio Nona manise paling mengerti beta pung hidop ini se paleng bae, Danke par samua yang se… https://t.co/zkwZh9smmCDalam hidop ini cuma ale yang tau bet' pung hati beta slalu minta, Tuhan mau satukan katong dua Bahagia selamanya,… https://t.co/HtvNEaajYpSo when I'm all choked up But I can't find the words Every time we say goodbye Baby, it hurts When the sun goes dow… https://t.co/ccU1HdkxtMEnaaaaaaaaaaaaak bangeeeeet MbakDi @ddiyanlestari πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° https://t.co/wCL9EfBNy2Selamat malam, #TemanMain. #JengJengJet sama Semalam Band (@arcotransept & Dik Aca) https://t.co/xreXYJ9rVm😭😭😭 https://t.co/CWjBusIiZl
9/7
2020
😭😭😭 https://t.co/xdjS11ykwa
9/6
2020
Satu dua orang datang satu dua orang pergi Siapa yang mau menunggu di sini Orang-orang berlalu Halaman rumah belum… https://t.co/jNQhYeq2v6
9/5
2020
Besok aku rilis ini ahhh.. 😊😊😊 https://t.co/EMdarZUFS0
Retweeted by anaknya mang suwariVarian khusus dr @senncoin " Limited Edition " hanya tersedia 80 pack saja (@.250 gr) πŸ™πŸ™ siapa cepat dia dapat, bu… https://t.co/OersxkKT9w
Retweeted by anaknya mang suwariMonggo. https://t.co/9dH3AOMmO4
Retweeted by anaknya mang suwariYuk! https://t.co/tAd53lxvJi
Retweeted by anaknya mang suwari
9/4
2020
@remarsyu Baiklah. Kemulan aja udah, tidor. @remarsyu Lewat doang. Bhaiiik.Waktu Indonesia bagian Keudanan.
9/3
2020
nyamber: Halo, Kak Dwi! Perkenalkan saya Zarry, mewakili usaha sendiri ingin menghadiahkan produk untuk Kak Dwi. Bi… https://t.co/dDyMKrfeQY
Retweeted by anaknya mang suwariNyamber: ada 3 penempatan yang sempurna di dunia ini, dan ini menurut pengalamanku; puncak gunung di pagi hari, Li… https://t.co/eux7J1hbod
Retweeted by anaknya mang suwarinyamber: sumpah ini membuat saya bangga sama diri (chat dm berikutnya: akan selera memilih gebetan) https://t.co/PrcoLsL1xL
Retweeted by anaknya mang suwarinyamber: aku nggak ulang ulang videonya biar kamu nggak capek https://t.co/Wzjpm3Ucaq
Retweeted by anaknya mang suwarinyamber: aku bersedia jadi yang datang paling awal, duduk paling depan, dan satu-satunya pria yang lulus jika ada k… https://t.co/BKvQUqA6bD
Retweeted by anaknya mang suwarinyamber: kamunya ada enam di sisi lain more than enough https://t.co/JmzSK6ksA5
Retweeted by anaknya mang suwariDobongsun 😭😭😭 https://t.co/coo66lCITd @kawungjati Bhaaaaaaaaaaa. Kuy!Buat latihan bersanding di pelaminan. https://t.co/fq4E04OJre
9/2
2020
@saifaa__ Aku adalah Ruhut Armando https://t.co/xRFDsG8ibsSebuah kepencet... https://t.co/nli2qlSdGq @kawungjati @arcotransept 😭Dan @arcotransept berucap "Heleeeeeeeh*Suara hatiku saat ini, Wul. https://t.co/kKnf1TAdY7Ayok registrasi yok... Masih ada slot yoooooooook... **Bonus ngantemi tokoh "Edoy" di novel #JDMNDH ya https://t.co/0sHrzrGRbt
Retweeted by anaknya mang suwari @kafemainmain Aku diantemi wong iki 😭😭😭😭 Tuluuuuuuung @alfinrizalisme @GentaKiswara @edi_akhiles HAHAHAHAHAHAHA
9/1
2020
Silakaaaan, ada satu musikalisasi yang bisa discan via poster ini untuk mendapatkan lagunya. Dan selanjutnya ada di… https://t.co/KTT9zn0UXe
Retweeted by anaknya mang suwariIni juga. https://t.co/uEcJFcXJRc
Retweeted by anaknya mang suwariYang cewek, bisa pesan via WA: 081391177379 (pidiyokol lebi diutamakan). Yang cowok, ke https://t.co/qHM2a6Ob8g aja. https://t.co/2NOLe9bN55
Retweeted by anaknya mang suwariMenutup Agustus dengan lagu ini. *krai* https://t.co/S0HU8F4wzNCp : +62 897-7378-197 (Alexandra)#BantuTemen Alhamdulillah @FEELGOODTIMEBOBA Besok opening di daerah kampus UAD pusat, Jl. Ki Ageng Pemanahan, Kragi… https://t.co/T9B5GPXYTI
8/31
2020
@NiaZayn1 Yakbetul syekali, Dik. Duh kamu kok pinter bangeeeeet sih. Seneeeeng dehSeni. https://t.co/HACsPJ70C0
8/30
2020
@nurhasannn @Fairuuz Hahahahahaha @kafemainmain @Fairuuz Oyawes, rapopo. Sing penting Maskuuuuuh terlindungi dari tajam tatapannya Dik arah jam 11 kae yes. @Fairuuz Tolong gelar karpet merah buat Maskuuuuhh ya, Mas Main @kafemainmain #okesipSudah dipesan ya, Mas Main @kafemainmain https://t.co/w0zgJEVoU1Setiap Jumat di @kafemainmain ya... https://t.co/K59Z0ylLgChttps://t.co/RhTslVgMyO
Retweeted by anaknya mang suwari @kawungjati HIHBagi yg pengen ngantemi tokoh "Edoy" yg kemunculannya selalu membawa konflik di novel #JauhDiMataNekatDiHati, silak… https://t.co/SQoMkmQSv8Allahumma sholli β€˜ala sayyidina Muhammad https://t.co/Zd0QybHld4
Retweeted by anaknya mang suwari
8/29
2020
Soundtrack hidupku di bulan Agustus. https://t.co/W7wb0937BiSepi. https://t.co/owsOarZgY5Alkhamdulillah.
8/28
2020
HMMM. https://t.co/ia9RXHHwKJRuhut adalah aku di bulan Agustus 2020. https://t.co/GGfX0IdutR
8/27
2020
@kawungjati Nyoooooooh https://t.co/j8SI5FNen3 @kawungjati Apeeeeeu πŸ˜’πŸ˜’sebab cinta bisa menghapus sebuah harga https://t.co/1OheWunjB2sayang kini hari sudah malam https://t.co/fcD8wClCSV @dedyriyadi suda terbiyasa ngiri πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜… https://t.co/dZGNt8QyaVTiap baca puisinya Mas Ded @dedyriyadi, saya ngiri. Aaaaaaaaaaaaaak pengen rajin nulis lagi 😭😭😭
8/25
2020
@rn_evendy @kafemainmain @jokopinurbo Hih. Rivalitas tanpa batasssss πŸ•΅οΈπŸ•΅οΈπŸ•΅οΈ @edi_akhiles @Lini_ZQ @hikmatdarmawan Bhaaaaaaaaaa 🀣🀣🀣 Udah kuajak mamam, eh masiiiiiiiih aja ngambek. Yoweslah 😎😎😎Jika pandemi ini usai, saya ingin sekali @kafemainmain kerawuhan Pakde @jokopinurbo. Ngopi dan ngobrolin soal AC Mi… https://t.co/diDfdiO2FyMamam dulu yuk... Abis itu bobo ciyang agar supaya setel kendo. Ayo diberesin dulu itu peralatan mengubah dunia, l… https://t.co/vdmaltmTdVYang penceng sini merapat ke @kafemainmain ya 😘 https://t.co/ak37Y6i7e0
8/24
2020
@pringadi_as Aaaaaaaaaaaaaak kakpring 😘kgn, ibu. https://t.co/f4DWywbiLikgn. https://t.co/KGozt0rFoQ @Fairuuz Redmi wkwkwkwkSanti ikutan nyanyi πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ˜˜ https://t.co/BWy2DBXDDTSamawa ya, Mz kuuuuh @arcotransept 😘 https://t.co/PqhCo0508E @bukan_mamamu HMMMM. Bagi resep dong... (((((((resep))))))) @pringadi_as Udah pernah, waktu kerja finishing Duco 😭😭😭 becandaannya gitu 😭😭😭 @Fairuuz Oh pantesan. Aku kan nggak tahu maen hape. Hiks. Jadi gelap, iya gelap kayak cerita percintaan Kak Fairuuz uwuuuuwuKalo wajah jadi putih gitu tuh diapain sih? @Vina_Agustine Yuk! @ogiwicaksana @fullmoonfolks @elwa hahaaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @fullmoonfolks Namanya juga keseimbangan, bhaaang. Abhaaang dekil mulu, Lika Citraning Wulan cantik celalu~Assalamualaikum... https://t.co/v2kPwCUQ3q
8/23
2020

0