Sign in with Twitter

Username:

wwn @eevncc ♪♬

771 Following   1,605 Followers   20,382 Tweets

Joined Twitter 4/25/21


dom km banjir ga gess? @lopkebap kangen
12/8
2021
@fxknsxit awww @opinijeleks aamiin semoga aja jodohh @iamygi3 makasih lo @Anggapoor3 idee baguss tuhh @lykeishaxa kamu @julp4444 asli @yunajaaa ga mauu takud di perkosa @ddoodoy boleh @bysyngenta hai genta @pembatass hai @izamorew panasin aja @mibihun_ opkorss @acaramelchiato gadaa hiks @MitaNursofa @ernestprakasa serius pertanyaan lu bgini? @xzacv garpuu @sazwalizs waalaikumussalam canti @setian_11 suka cowo @strawberrbie gaa @itsvrnn bole dong cakepp @jusapelll ga ngapa2in @Iiqmlnd Intinya biarinn @espotongcoklato ga syang @bIuette mangatt @mygIuvs_ benerr ituu @glakbgt assekkk @qardust ga banget dan ga bakall @ObieChan2 @ernestprakasa wah keluarganya emg amat sangat punya sopan santun iyaa iya iyaaaaa @ddoodoy yahhhh gapunyaa @siapadahhini happy bdayy @flackozhs cantii bgt pusyingg
12/5
2021
piwikend y'all @BowoBrebes cepat mati @cindybkansindy hai cindy @araputri__ aww bgt @fearlustttt ga @wtfawkkk ga @agusedangbosan ofc @pararacetamol udah pagi nih @HelperMannnnn udah bangun nich @udinbikul yukk @iniiniaaaa udah hari minggu nih @wtfawkkk ngambis bgt ga tu😭 @mynameisfadd jual aja @justiciafh iya bener jii @navaltra nikahh @rlzvyn @rotieskrim saia couo kak😋 @akucapeBangat sange @inijarot sabarr jarott @bIuette gemess @dzulfaaaa34 eww bgt @kendeyya iya sepi bgt jierr @Itujauhh farr cakep bgt @ntyrbtchx kok bisa @AnakTuhanbanget knpa tuh @bkanailayfu hai @clownshittt hai cancii @akucapeBangat iya @sleeepwolf lewatt @aIemiere hppe bdayy @txtdarivin baik, hbu @agusedangbosan haii @aaaaarisma lewat sebenarnya @ggreantae ayoo @floupeac_ ada nichh @Restuaja_ kerumah mu @udinbikul nganu @_adouble enak klo ada partner @anjirbodor ngatain dirinya sendiri @rotieskrim gapunya @masmare_ mana tu @privileege dalem @dinadiinn sehat din, hbu? @bngaarp dari dadanya keknya @flackozhs semangat dong anyaa @wtfawkkk apaatuh @Nden47 gadaa @kangbeatbox makasii @Fkylgi3 knawhy gaess @mygIuvs_ wkwkwkk coba deh bebb @txtdarisisange abistu aplikasikan @iniiniaaaa ohh iya tauu pasti qmjshswkqhvssk @dosabgt cakepp @Quueennnnnn_ bisa @bulanalay wkwkkw sama @privileege apaya @choxopiie tdr gihh @izamorew aslii brodii @urrqqueen mending tdr @lifeisgoodmi iya tauu @Superrrficiall pinjem aja @yamyamdisini coba aja dl @udinbikul gadlu soalnya lagi bergelimangan duit ni @sonOfzeous pagi @orghebatt tapi canti bgt @cuterthanurex semogaa @wripzzz hikss @amereenak mati @0whaja iya tapi pas malem doang
12/4
2021

0