Sign in with Twitter

Username:

Farchan @efenerr Melbourne, Victoria

Travel Blogger, Fujifilm X-Series Enthusiast, COO Kanca Digital, Social Media Strategist mail@efenerr.com

724 Following   20,313 Followers   176,728 Tweets

Joined Twitter 11/12/09


@firmania @KrisnaERLG https://t.co/hdSiofVG15 @meidiawancs tulis, med. ini sebagai tambahan. https://t.co/7iJ0d3qFl9 @tikusruk sudah dibaca linknya? @adhmosatya yes @adhmosatya itu kayanya sealbum anthem semua.IKJ punya, legend de e mz. Wingi nang sinkrones seh kebak dan manggung nang panggung utama, masane tak lekang oleh… https://t.co/2gq0Jx1q6T
Retweeted by Farchan @KrisnaERLG @helloviena dm no wa. @ruaien suwun mas. @ambar_DS jadi gimana lagunya? enak buat goyang ini matraman? @ruaien oh ada link? @KrisnaERLG @ftkf https://t.co/p2cbZhdHNQ @toughtika0405 semangat, mbak! @ruaien eh mau dong liat.Kan ku persembahkan sekuntum mawar... Aku di Matraman, kau di Kota Kembang https://t.co/CkSUmkk4uq
Retweeted by Farchan @ftkf @KrisnaERLG mzkriz emang terlov.wat yang kemarinan bilang selera-seleraan soal Feast atau Hindia dan keren-kerenan karenanya. monggo lho dengarkan… https://t.co/MLba1sjTsn @silumanluwak lhaya. @adawiyahriwan ahahahaahaha bolebole.tidak ada yang salah. ada manusia yang bisa makan hari ini saja sudah bersyukur. https://t.co/W03Nbx2Zikgini nih kalau sandal masjid colongan dikasih nyawa. https://t.co/FxWdLUnh3m @hattamaulana07 oh sori saya salah paham. harusnya memang disamain kaya sepeda, lalu kecepatannya dibatasi. @hattamaulana07 sudah dibaca aturannya? @ariesadhar tentu saja. begitulah pemerintahan kita.saya pribadi sih kalau di indonesia mending dilarang dulu, baru kalau udah kelar aturannya, silakan diizinkan. 👌ada baiknya pemerintah di Indonesia juga mengkaji Grabwheels, mau dilarang, mau diizinkan, mau ada aturan itu harus… https://t.co/Yku1CM9AujVictoria termasuk adaptif terhadap hal-hal baru dan begini. tidak serta merta melarang, diizinkan tetapi dengan ber… https://t.co/8sqYsPlhTI @Papageorgemiong @arieparikesit legal di Melb. https://t.co/hniNmW9EUHDi Melbourne scooter seperti Grabwheels legal kok di jalan raya, diatur oleh undang-undang. pengendara harus :… https://t.co/JB1L0qPGVL @pothil silakan itu lagu lebih tepatnya. https://t.co/oy2dHfynoR @pbrptg monggo. ini lagu btw. https://t.co/oy2dHfynoR @fadjardefitra monggo @aidilucok @agoeng_sis yak. ini lagunya. https://t.co/oy2dHfynoR @wahyubudiman740 @Puthutea betul @AnggiaYong siap @wardanabagus monggo.Aku tertegun, Mas. https://t.co/Dswyt2CcPF
Retweeted by FarchanHAHAHAHAH AKU YOK SEBULAN POLL PUTAR LAGU INI, DAN MULAI IKHLAS SAMA YANG BANYAK GAYA HAHAHAH https://t.co/Z6gRVisDx2
Retweeted by Farchankalau ada orang yang suka nampang, kamu sebal, tapi gamau ngomong langsung karena sungkan, pasang aja ini di status… https://t.co/J0ugIOqCwt @densha_foxtrot call saja rusli, bilang dari farhan. https://t.co/dkqKdTTvnfJanji saya pada Rusli, kalau buku dia terbit, tiap hari saya akan mentuit bukunya buat promosi. Rusli Hariyanto,… https://t.co/YmjFXGM8Lu
Retweeted by Farchan @KrisnaERLG @firmania bukan tas kayanya tapi vas. @firmania tumben ngetwit bu kasi @astaganafa harusnya sudah. hanya saja kalau mau cepat bisa ke sini. https://t.co/TNjE7DByJW @danirachmat @aqied yang sa heran itu soal ini adalah. sa liat2 yang ngehashtag buat TT itu ya ga pernah tu exposu… https://t.co/1gVpwwkSqbAda. Yang salah adalah pemberi kerja yang enggak bisa ngasih kesejahteraan buat pegawainya. :( https://t.co/vg0SXf32WC
Retweeted by Farchan @teguhpurname iya itu yang saya dengerin. ❤❤ @astaganafa beliiiLagi, ada korban meninggal sewaktu antrean pembuatan passport di KBRI Kuala Lumpur. Sebelumnya, dikabarkan karena s… https://t.co/zNXCqsY9c6
Retweeted by Farchan @ratjunn enek apa si mas?kau acuhkan gelisah yang tak henti-hentinya menggeliat. *senandung @IndieGem @ftkf cocok biar kak cime selalu meledak2. @Areloghy pasti bikin aturan. @kzahras yang manis tukang nodong @Areloghy sebenarnya gapapa dibolehkan, hanya diatur. kekurangannya kan di Indonesia kan belum diatur secara hukum,… https://t.co/jfUfQ86gkHPak prof @mohmahfudmd semoga bapak bs handle masalah ini. dimana kebebasan kami dlm beribadah?? Di Bali kami dimint… https://t.co/pnkpL87Dkw
Retweeted by Farchan @ratjunn emang.. @ratjunn palagi wa. @efenerr Waktu daftar S2 di salah satu perguruan tinggi >10 tahun lalu, berkenalan dengan salah satu siswanya yang… https://t.co/b77hgGp8oa
Retweeted by Farchan @SindeMtosca monggo. https://t.co/xuJryilN6w @strdyrn beli di. Take a look at Penerbit EA Books (@EA_Books): https://t.co/cbgBSP5ttpWah parah nih, mau😭 https://t.co/Cry0ha09aj
Retweeted by Farchan @AndiAriezky sikat massaya sopir, dan saya sarjana✔ saya sarjana, tapi saya sopir❎ https://t.co/BY4048PBZK
Retweeted by Farchan @ftkf kenalin mz @IndieGem spesialis kopi aceh. @sheknowshoney mungkin bisa minta kirim ke amrik lewat penerbitnya haha. Take a look at Penerbit EA Books (… https://t.co/vGazFf1CYz @shevioletfish perlu!Katingmu lho, gek nututi gawe buku @nikmahKL https://t.co/qeVtMJ1Chz
Retweeted by Farchan @Fachrihz ntap! jangan lupa beli bukunya..Pernah make jasa rentalnya, asik ga ribet. Serah terima kendaraan di stasiun juga mau. https://t.co/Nj3awORiry
Retweeted by Farchan @asmaraniftr mantap memang..Lewat akun pak Puhut jadi melebar sama tokoh2 lain yg ada dibukunya https://t.co/HrklJVDTxQ
Retweeted by Farchan @HamtarodanRebo seru aslik! Take a look at Penerbit EA Books (@EA_Books): https://t.co/cbgBSP5ttp @joretni @kondekturbus_ beli mas jan lupa! 👌 @amalianina silakan. Take a look at Penerbit EA Books (@EA_Books): https://t.co/cbgBSP5ttp @santibudut @rriuslymbx beliii @NewtoursB cocok mas. bisa beli langsung di sini. Take a look at Penerbit EA Books (@EA_Books): https://t.co/cbgBSP5ttp @faisalramdani23 beli! @muhamadaan2 @mahaharani13 @arman_dhani @Avesina_wisda angkatan 05 masuk. @akubacadotcom @dewi507 beli langsung di akubaca. 👌 @AgnesArdiyanti bisa kontak ini. Take a look at Penerbit EA Books (@EA_Books): https://t.co/cbgBSP5ttp @SimplyCheecky yep betul! saya suka ini ama yang lime. tambah es palagi.selama di Australia saya selalu ikut nasihat Bunda. enak. https://t.co/pBvkhkSW1Q
11/13
2019
@dennysalaki ini https://t.co/xuJryilN6w @ruslihariyanto @ilhamfikron @EA_Books nah itu nongol! @HelmySaudagar beli mas bukunya. enlightening.Yeet! Modern problem require modern solution https://t.co/pmwTPhjDzE
Retweeted by Farchankopikir kolah segalanya. *nyanyi https://t.co/HJswco6fi3 @sdnarm bisa jadi. @nunskiii aku bien ninggal motor nang kos e @anggidsuryani malah. ruslay njupuk trus terkagum2 dengan kecantikan anggid.Halo mas @eko_kuntadhi ada disinformasi dari cuitan ini. https://t.co/4aOm5VzPqC tdk pernah menulis rekonstruksi ol… https://t.co/srug4Bc3oL
Retweeted by Farchan @ilhamfikron Rusli ndak ada twitter. ini penerbitnya. Take a look at Penerbit EA Books (@EA_Books): https://t.co/cbgBSP5ttp @Yuristamaaa cocok. Dibeli bukunya jangan lupa. @Haitiwi sudah saya sampaikan ke penerbit. makasi ya. @mamo_francesco monggo Take a look at Penerbit EA Books (@EA_Books): https://t.co/cbgBSP5ttpbukan pendengar .feast, cuma bertanya-tanya apakah .feast sempet bilangin pendengarnya supaya ngga jadi elitis?
Retweeted by FarchanAnti aging creams having expiration dates is why I have trust issues.
Retweeted by Farchan @ratjunn @cho_ro hadeh @pelamun04 @dtinta @swaesti @zuhdi_ali3 pasti absurd sekali. 😂 @AgnesArdiyanti jangan lupa beli bukunya. 😃Teman seangkatan yang paling nyentrik. Mau beli ah bukunya. 😅 https://t.co/J8Q2ZPykO1
Retweeted by Farchan
11/12
2019

0