Sign in with Twitter

Username:

tempat bacot

1,330 Following   1,344 Followers   2,307 Tweets

Joined Twitter 5/19/20


@astagfiirullah @sosmedkeras Becandaaaa @SellaIda4 @sosmedkeras Astagfiroulohhh mbaaa @MUTUALLANDFESS https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Di bck kok 22 nya @bertanyarl Jangan nnti di jadiin babu kantin mauu @sosmedkeras Kuda lumping terdampar
6/13
2021
@elchaxx Bersosialisasi @gonnacump Berkembang @etotloe Iyah berkembang biak @_novitaatch Begituan masa gak tau @soegin_00 Itu ngap cara berkembang biakSemakin dewasa semakin tau cara cara begituan @MUTUALLANDFESS https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo bck 22 nya kok @txtdrorangsusah Itu kerak udah hampir 1 dekade kali yah @schfess Iyah kalo ngerti tambah pinter Lah ini udah otak setengah kada luarsa di tambah sekolah libur satu tahun y… https://t.co/YyTIcqf74e @Ik_anHiuuu Iyah🙂 @owowowann Nice @txtnurmaa HemmmmSetelah sekian lama dan akhirnya terlupakan
6/12
2021
@MUTUALLANDFESS https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo bck 22 nya @MUTUALLANDFESS https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo bck 22 nya @MUTUALLANDFESS https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo bck 22 nya @nadxesthic Alhamdulillahh @fruitteanggurls Eh fruity:) @carxbou Eh @bukanlebahjing Laper ngap @fadiaa___ Alhamdulillah masih mudaGila gila gila
6/11
2021
@apaanya___ Y
6/3
2021
@juicyhyuck22 Cowo yg selalu salah katanya @cryptovasi Motivasi nih @mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo bck dah asli ada badaknya @4lmondmilk Enggak @melntnsrrrrr Emang harus di sikatMau anak pertama mau anak terakhir,kalo sama" keluar dari lubang wanita berarti dia masih manusia @mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo bck dah asli ada badaknya @mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo bck dah asli ada badaknya @arnihna Eh jangan..nnti di traktir bakso bulat mau? @masihhOrang Bisa mba ultramen @xxevenags Cewe @papih_asahi Si jack juga @noturgurlfwen Hi juga @adiellaaaaaaa Maklumin aja @jcftersadx Emang apa @soegin_00 Nahhh @chaptervanila Emang cewek @beraksekebond Jangan jangan janganSebenernya rokoknya gak salah,yg salah itu cowonya.. https://t.co/VvMHWvHpsa
6/2
2021
@mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Di bck 22 nya @mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo di bck 22 nya
5/31
2021
@mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo di bck 22 nyaOrang paling lucu bukanlah andre, sule atau komeng Tapi temen yang lagi godain solat 👍🏼
Retweeted by egii ananta🏴‍☠️ @mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo di bck 22 nya @mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo di bck 22 nya
5/30
2021
@Zendagondrong Gua kemaren madrid kalah sekarang remach lagi gua chelsi menang cokCiee duit lebaran kembalii https://t.co/HfCfMo1qH8
5/29
2021
@mutualandfess5 https://t.co/0BdfEgWseo https://t.co/0EAgsa8kkc Outo bck 22 nya yah
5/28
2021
@papersboys Seblak seblak
5/27
2021
@ridhonianjay_ Emang pea anjim:( @ridhonianjay_ Mosting dewek di like dewek aduh @OPENFOLLBACK1 @mutualandfess5 https://t.co/cYG7fNImuZ https://t.co/oC5WXOijU0 Outo bck @mutualandfess5 https://t.co/cYG7fNImuZ https://t.co/oC5WXOijU0 Outo bck @jcftersadx @mutualandfess5 Set fitnah
5/26
2021
@weeyeeah_ Hadehhh @mutualandfess5 https://t.co/oC5WXOzViA https://t.co/cYG7fNZXTz Outo bck 22 nya yah @mutualandfess5 https://t.co/oC5WXOzViA https://t.co/cYG7fNZXTz Outo bck 22 nya yah @mutualandfess5 https://t.co/oC5WXOzViA https://t.co/cYG7fNZXTz Outo bck 22 nya yahMenghilangnya hanya beberapa saat tapi di lupakannya setiap saat
5/25
2021
@MUTUALANDFESS_ @mutualandfess5 https://t.co/oC5WXOijU0 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck 22 nya yah
5/24
2021
Sunday mood : https://t.co/bLgf2bgdzT
Retweeted by egii ananta🏴‍☠️ @mutualandfess5 https://t.co/oC5WXOijU0 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck 22 nya yah @mutualandfess5 https://t.co/oC5WXOijU0 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck 22 nya yah @mutualandfess5 https://t.co/oC5WXOijU0 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck 22 nya yah @mutualandfess5 https://t.co/oC5WXOijU0 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck 22 nya yah @radenrauf Susah sekalii @mutualandfess5 https://t.co/cYG7fNImuZ https://t.co/oC5WXOijU0 Outo bck 22 nya @mutualandfess5 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck yah @mutualandfess5 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck yah @sukasawan Setengah setengah kek nya itu @mutualandfess5 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck yah
5/23
2021
@br0wnsugarrrrrr Hemmmmm @Squidward_90s @mutualandfess5 Ok @mutualandfess5 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck @mutualandfess5 https://t.co/cYG7fNImuZ Outo bck @owowowann Mantap @srhsiiregar_ Ok @friskapuja Hemm fitnah:( @srhsiiregar_ Boleh boleh aja @friskapuja Otw @Zendagondrong Gondrong doang begal kaga @Rekaajadeh NahhhEksklusit Ratu itu hanya untuk satu raja,makanya jangan jadi ratu di antara mafia.
5/22
2021
@opaltinn Aduh lewat lagi jadi pen makan @friskapuja Sikat gak nih @Zendagondrong Mantap ngap terus lah ber peri kekucingan @friskapuja Aduh ngiluu @bertanyarl Terkenal karna Geng sepedanya
5/21
2021
@mutiaanr_ @MUTUALANDFESS Bck yah @MUTUALANDFESS1 https://t.co/oC5WXOijU0 Outo bck yah @bertanyarl BA @MUTUALANDFESS https://t.co/oC5WXOijU0 Outo bck yah
5/20
2021

0