Sign in with Twitter

Username:

lagi pusing

903 Following   1,156 Followers   2,586 Tweets

Joined Twitter 5/14/20


AMNJIR GUE KIRA HARI INI JUMAT, MANA GUE UDH PD KE KAMPUS JAM PAGI, TERNYATA KAMIS SKRNG TEH MSNA KELAS SIANG LAGIII
2/9
2023
@Dugonglumutan Okai, mksi bnykkkk informasinya kakkkok org2 bisa disayang itu ya sama orgObat meriang apasi?bm gacoancari makan yuuu @manisadalahaku Baik wkwkw @omsodaa mauuuuuu @basrweng MasyaAllah, aamiin mksi ya @manukjurig MasyaAllah, haha malu aduu @gwthrhr Lucuan km kaliii wkkuntung sadar kamera ckckc https://t.co/fvZUG3rvoH
2/8
2023
skrg paham, punya seseorang buat diajak ngobrol atau sekadar sharing tntg hari ini ngapain aja, itu penting. Pentinโ€ฆ https://t.co/N0dsQnVjK2lagi ngebayangin sahur sendirian, binggung buat menu buka puasa, apalagi buat bangun sahur :)https://t.co/MfVAIh0kqK
Retweeted by cape ajamet pagi https://t.co/I0cEihnAnS
Retweeted by cape ajaastaghfirullah ๐Ÿ˜‡ https://t.co/vNyrSKk2cz @isntdap Lucu @ayancmu Gabisa wkkwpen bubur euygempa gasi, lagi kelas di lt 8 kerasa bgttt
2/7
2023
@RZifad Ckckc makasiiii @yuhujoy masi mirip ga?rasanya disukain balik sama org tuh gmn ya? Perasaan gue nt mulu dah @bestyan__ wkwkw, makasi loh @idgafdudess nakal euy si omrey bocil https://t.co/5ImcsbD0ZKEMG DASARNYA GUE MALESAN, JADI KETETERAN SEMUANYAA๐Ÿ–•๐Ÿ–• @kamunutrisiku Sering terjadi :) @omsodaa Wiii mantap bangggtai emg โ˜บ https://t.co/rHDGjvGFndmau ngeluh tapi malu :( @bor4gaeee Betul wkwkwkwkkwajakin gue main dong ckckc https://t.co/CPlt6jv6pUTERDAMPAR DEH DI KAMPUS https://t.co/RzuvIXvS77ANJIR GAJADI KELAS ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญmau ngedm aja ribetnya minta ampon @aryadiard Tersindir heheketemu syukur, ga jga gpp ๐Ÿ™ https://t.co/8BAyZTzBgx @withthanz Oalah, harus fokus berarti yaa @thofu_i Okaiii, tq @gregormrnthaa Okaaii, tq @_rskaaaa Wiiiii, tq ya @dennisundae_ Wii ok deh tq @N_gab48 Yuuuuuu @breadfitt Pgn dong coklat valentine โ˜บ
2/6
2023
Morning moots @escitaalopram Apaatuuu kkwkwkwk @escitaalopram Apaan tuuuuu wkwkcape cape cape cuddle cape cape cape cape @hroream Bm jgaaa iii wkw @dyinxsoul kak boleh dm aku ga? Aku ga bisa DM org soalnya :( @N_gab48 Iyasi, tp pen coba aslian @rioooo Kelebihan dong wkww @bor4gaeee Haha siap deh, tq @Sponskuning1 Wii okaii deh, tq @aniohevothac Okaii deh, tqgerlong doloe https://t.co/j7RYEkU9G4pen partime jg iiii @jaaluuu WKWKWKWK, no 3 tak kasat mata yaa pict nya1 atau 2 https://t.co/8vPmHomlMongelamun disni napa enak bgt yaa wkwk https://t.co/bIpAscjG7Nbaru kali ini gue baper disenyumin orang :) @coconuttsx Aseek wkwkgabut karena tugas sudah selesai semua๐Ÿ‘ @puluuuupuluuu Samaaaaamasi pagi udh binggung makan sama apa wkwk @inibukanrated Wiiii @KaIaSenja_ Okaiii mksi yaaaa @manisadalahaku Sama wkw @matchaaboyyyy Nonton yurate dong yg udh nonton ini https://t.co/Ie5eDpKHeh
2/5
2023
@N_gab48 Aku ttp gabisa wkKANGEN LUU ANJIR, LU PEKA GASIIIIIIIgaseru ah, ga bisa dm mah @tanyarlfes @gwthrhr ๐Ÿ™ƒ @Dugonglumutan Ngegabut di kostmalmingan kmn?semuanya kntlll lah anjir @aryadiard Soreee @blcxkk_swanxx okaii siap wkwkwknitip mixue satu @Dugonglumutan Hahaa bner si, tp ada rasa kebanggaan kalo makan maskan sendiri tu wkwkmasak ah biar irit https://t.co/CBdDpitXoD @ngopskuyy Yoooo๐Ÿ’š li ma ka ta https://t.co/etsHtPmEtL
Retweeted by cape aja @greatsaint_ Ngapain nii libur? @akungabutsss Wii mntpp @kuro_matcha69 Smngttt yaafree ga?
2/4
2023
@bukanpakboibdg yakannnn @Rioo3112 Haiii
2/3
2023
hhahahhahahahahhahahaa https://t.co/RvKf7Xrr9m @urrbabyindream huhu iyasiap, mksi yaa @maskumaa 800 :( @maskumaa Aku asal simpen uang kak, jadi uangnya di milikin sama org deh :) @itsagood_ Sediii @bukanpakboibdg Aku teledor huhu @sat33ayam :)))))) @simpananmafia Lumayan gede, buat bayar acara kuliah huhu
2/2
2023

0