Sign in with Twitter

Username:

dido bukan dildo anj

2,969 Following   3,650 Followers   44,664 Tweets

Joined Twitter 10/22/19


@changeusrr nikah aja gasih @changeusrr iya sama kamu @bucinslverqueen kerja @aquasasetann hah siapa @honeyypop_ aku lanang mas aku lanang @_bucinmieayam iya @underagcrs tebak @tyongkids baru sampe ni @damagenjel iyaa @s0dibrezee kan abis kerja @ciloqgepeng iyaapap baru pulang https://t.co/flcpgm1kI7 @inpainnnnnnnn miaa @alvukattt aamiin @simplysalsa_ aamiin @dipans_ naon artina😭 @trevvmike terimakasih yaww @onlyoneyupie hbd @ggodamnn paling serius @njipppppp serius @qumaann paling serius @itsmefrannn paling serius @adrezasofani aamiin @dumdamdumdim paling serius @damagenjel aamiin @daraSujaI iya kahh?july full senyum
7/1
2022
@estawarmanis hehe @cacaazkya terimakasih kak @salamuptown hehe @changeusrr hbd ilaa maap telat bat😭 @dqrkspk hbd ahii july bulan dimana cantiknya aku di lahir kan @lucianatia_ aamiin @kthyngviee udah @bubbycii wehh nape ni @assertndayy alhamdulillah @pocesif sahagimana juni nya?aman kah @honeyypop_ babayo @pocesif iya @thelifeofxha sumpa coba aja liat @aaphrodyte ngga tau @w0siespie iya kan @kikoxtaro sumpah ini benerantrending popo isinya open bo semua anj
6/30
2022
@fkgirrls_ cacaa @aseriesof3l keren @daaldadla wkwk kuli jawa @parahmatt anj😭 @njipppppp napa a @SuperMeaW90 nih udah lu sumpahin @tyongkids iyaa @liadisiniii iya @hilopyuu au dah @fkgirrls_ hi @baeronahdc iya kayanya @novoamorontario keju @moyeui bat sih @classylucca nah kan @urgirlprenn iya @martabak_naknan iyaa @Calonistrimuu_8 yakan @aaphrodyte tadinnya @classylucca asli kesel jugabuat abang abang yg tadi merokok sambil bawa motor abu kena gua anj @echaacantiiik lah udah gajian aja @awmeyy mey @_zznole sumpah beneran ini mah @dinoqaurus iya @sukweinsteiger sini biji lo gw tendang bg @sgrbbby_ anj @Venannisaa sumpah sakit bat woi😭 @ngopidulslah oh itusekuat apapun laki laki akan meneteskan air mata juga jika bijinya di tendang @urgirlprenn anj😭 @peabahenol fb anj @saravanpagi au yahhfakyou anjing @yesifaa_ orok @rosedesventss_ iya @thelifeofxha tebak @liadisiniii pagi @cutegirl_by napa @kikoxtaro pagi @freakihooman kan tisya juga sama cakep @daaldadla ahahah sama @asxywchaa keren @sonnet108lts aamiin @whosmaudy hbd @syetoodumb kerja kerja kerja tipes
6/29
2022
@p3tirr hv a nice day yaa @inisikiaa iya @asdcvbii29 hbd @urbestieee3 @belonginurarea bener @pokaricuit @ohmybeautybank iya anj @itugemesin mauu @gajelaswoy buset @odiedudidam keren @itsmozza_ panas
6/28
2022

0