Sign in with Twitter

Username:

nadya @ehnadya Bandung, Jawa Barat

https://t.co/qUpZfQzS56

802 Following   642 Followers   2,524 Tweets

Joined Twitter 6/16/20


@lewatiiklanini @txtdarisisange 😭😭
11/29
2021
katanya di twitter banyak video2lucu ya? Bagi donggg
Retweeted by nadya @ircokr @GilangJuragan99 cape bgt😭😭😭😭😭 @GilangJuragan99 Mas Gilang pernah liat Helikopter di Jalan Raya ngga ? Nihh videonya 🗿 https://t.co/WZ8jvpE6nK
Retweeted by nadya
11/26
2021
@Sundafess_ yeuh nder urg tag weh @biyeay_
11/22
2021
@babyvvolf cape bgt 😭
11/19
2021
@slapsommelier cape bgt 😭Semoga Allah SWT memberikan Rahmat serta keberkahan kepada-Nya 🤲 https://t.co/QMOFAQHHqi
Retweeted by nadya @inginnolep makan dong @nyetoo taro @AREAJULID Astaghfirullah kok bisaa😭😭Banyakin dokumentasi, karena kita tidak bisa memutar waktu
Retweeted by nadya
11/14
2021
wkwkwk https://t.co/0b7bRnQlc1 @sbmptnfess yaallah blm siappp): @txtdarigajelas HAHAHAHA KASIAN ANJIR
11/10
2021
@ZOO_FESS gemes @convomf Ya Allah😭😭 @adelhateu kok gemes @aantoxix @v3gana astaghfirullah hahahahaha
11/9
2021
@sebrenzereh @bregalx anj hehe
10/25
2021
@Sundafess_ aku lagi sleepcall an nic skrg @txtdarigajelas HAHAHAHHAHAAA @trevvmike apasihh yg ngga buat kamoeh
10/22
2021
@ohmybeautybank enakeun siah akuge pake itu😩👍 @Sundafess_ Suripto?
10/20
2021
@bdngfess https://t.co/XDeEpkKR4x
10/8
2021
@ilihhhbcy semangatr @bdngfess yahahhaa kasian @bdngfess ayasibuk bgt kyknya
9/25
2021
@ketololan_tolol y ok @depreshxt @upiilutpi @Almursyi_ @txtdarionlshop kok gasuka taro siiii
9/21
2021
@bbangirul @convomf HAHAHAHHAA PLSS
9/17
2021
@frgileasfx bisabisanya g disave😩sudahkah kalian tertawa hari ini 😭😭 💙 https://t.co/1GiR0tH0Sw
Retweeted by nadya @yafidarmawan @inniakusepti @pantungalimar editor berkelas sih ini
9/16
2021
@txtdarisisange loh kok @txtdarisisange Joko anj
9/10
2021
@MR_manuhutu dimotor sih kalo ak @txtdrstoryWA ratnaa ratnaa @txtdarisisange stres @Rizky_febiannn @Robi2406458 ppp
9/9
2021
@giniamatsii ASLIIII @hiddenify @Bandungfess HAHAHHAA @Sunda_Fess siap nder, km juga ya @Tricexaviers @pokonyamiripni_ HAHAHHAA @txtdarionlshop wkwkk @imyourcrush9 makan yu @nvmoree laper kali @kitfiyatun sama @convomf arya anj😭 @convomf stres @llleeeeelll @kontakBRI @bdngfess HAHAHAHA PLSS @txtdrkaumbengek wait @widyhadid_ cantiknya ga manusiawi😤 @bdngfess karunya ihh): @txtdaribaddut HAHAHAHAA
9/6
2021
@Robi2406458 @salembeee lewatt sendiri
9/5
2021
@rundomtivity muk bobo @GlbrSptr @Sunda_Fess gws om😭😭 @salembeee istighfarfyp tiktok bikin ovt trs daritadi😤 @bdngfess HAHAHAHAAA @mantansadboybdg 10. ngepet @hanadulsett_ pou @kenapasil @hanadulsett_ susahhh kalah trs): @txtdrzoom cape bgt😭😭 @inuuuuurr misyutuuGapapa, aku punya Allah.
Retweeted by nadya @mantansadboybdg ih kerenn, pgn juga @nonestle_ AYOOO MAKAN😡😡😡Kayaknya aku lagi "meriang" deh, alias "merindukan banyak uang."
Retweeted by nadya @Sunda_Fess naha apal @convomf awoakwoakwokk📍 https://t.co/n94ncyNLOP
Retweeted by nadya @sebrenzereh HAHAHAHHAA KETAWA BGTT PLS @neng_dino btul xixi @baleerrr geura nyusul atuh @sebrenzereh https://t.co/DeY9XY3Oji @sebrenzereh https://t.co/g7CKp6LbxI @sebrenzereh dhlhkgn skola gasie @sebrenzereh https://t.co/UuoObjy03N @Robi2406458 iyadong @bdngfess B=Bapakmu @bertanyarl @Sophia:Side of paradise @jsscli skskk @bdngfess antep @Robi2406458 km @bdngfess foto rek vaksin weh yeuh https://t.co/u6A3xedAVv @bdngfess valid si @Malumplena @bdngfess aikamu kunaon😭 @Sunda_Fess hai sayang @Robi2406458
9/4
2021
@bayusybn bay @bdngfess ngga ah @salembeee @Sunda_Fess astaghfirullahaneh bgt @Addkurs @txtdarisisange sy pun taktau @Sunda_Fess https://t.co/mwNerdxE32 mangga @bdngfess yeuh seblak nderr https://t.co/OhGCXzdYiV @dpriamm gatau
9/3
2021

0