Sign in with Twitter

Username:

Rian Salaman @ehriannn Bandung Coret

tersesat arah mata angin kehidupan

468 Following   2,028 Followers   11,439 Tweets

Joined Twitter 7/5/21


lagi ga kangen siapa-siapa, cuma kangen sama diriku yang dulu
Retweeted by Rian Salaman
12/2
2022
@LurahBejad gening aya sirahan bisa lieurDi dunia ini, ada orang yang memang lebih baik dijadikan sahabat daripada pacar. Ada yang lebih baik diajak tertawa daripada berdrama
11/18
2022
tidak ada yang lebih kuat dari pada tekad dan takdir, jikalaupun ada itu adalah do'a seorang ibu.
11/14
2022
ya Allah jika banyak dosaku maka ampunilah, jika terbuka aibku maka tutupilah, dan jika bertambah kegelisahanku maka tenteramkanlah.
11/13
2022
@__pejalan human enemy
11/11
2022
Ketika kamu kalah dengan omongan buruk orang lain tentang kamu, seketika itu juga kamu menjadi seorang pembunuh yan… https://t.co/ZnMhgJkUGE
11/10
2022
sudah dewasa tapi nyamannya selalu salah tempat.
11/4
2022
Ada orang yang selalu berusaha menyibukkan diri supaya tidak ada waktu buat bersedih. Tapi di malam harinya tetap s… https://t.co/nXI3r68iJk
10/28
2022
sejauh ini masih nafas aja alhamdulillah.https://t.co/ny5Mi8ooow
10/27
2022
outfit nya keren, rapih, wangi tapi fikiran sama hatinya acak-acakan.
10/26
2022
https://t.co/WiyVy7T7hUMulai sekarang berhenti bilang kalau kamu tidak pantas dimiliki siapapun.
10/25
2022
Tetap berusaha dan berdoa. https://t.co/ehPlEojohjAda yang menangis sambil makan, ada yang menangis sambil bawa kendaraan, ada yang menangis saat mata mereka terpeja… https://t.co/esjt8EBc5g
10/24
2022
Ketenangan apa yang kamu cari, jika orang mati saja masih di do'akan agar tenang.
10/22
2022
Hidup ini singkat, yang panjang itu rasa lelahnya. https://t.co/EWvv786gJg
10/20
2022
@justfloyd_ kuduna di bengkeut langsung tunangan @justfloyd_ teu rame, kitu jeung kitu bobogohan teh @justfloyd_ nu kamari geus we lewat hungkul kitu @ThomyAsthina mengkerut kayak lap kanebo @storyvyowiz hampura da keur borojol awalna ceurik lain seuri pas bijil ti momok indung @justfloyd_ ulah curhat kitu ah isin ku calon mitohaMakin dewasa makin jarang ketawa.
10/19
2022
nunggu larut malam cuma biar bisa bebas ngeluh di twitter.
10/18
2022
Jangan-jangan bukan orang lain yang alay tapi hidupmu yang terlalu tegang.Kadang hidup memang seperti rendang. Dimasak lebih lama biar dapat rasa lebih enak.
10/17
2022
Ruang menangis terbaik tetaplah menyetir sendiri keliling kota. Pura-pura jalan-jalan untuk tetap kuat bertahan.Manusia terlalu takut jujur kalau dirinya lelah. https://t.co/8kqVAxvdvk
10/16
2022
Hidup di dunia memang sudah seharusnya bertegur sapa dengan masalah.
10/15
2022
@incu_buaya tetap semangat @nakisekai tiba-tiba muka gepeng gitu @deanurainiii spy x family @convomf cepmek "cepak memek" @idextratime @kumparan ini sih di dalem instansinya udah mulai sikut menyikut, emang bener-bener harus di rombakkadang manusia ngerasa tetep kesepian walau di tempat yg rame sekalipun.
10/14
2022
@laddyness enak aja, udah solat isya yeeyfokus nonton anime, dunia udah mulai gak waras kawan.dulu begini aja happy https://t.co/cUfR094CMK
10/13
2022
@deanurainiii sialan @Ichaaee13 brengsexanak indigo jomblo aja gak kesepian ya. makan bareng kuntilanak, mandi bareng genderuwo, tidur bareng pocong. @J50573131 temenan sama pocong dongYa Allah kapan ya aku kesurupan.twitter and spotify still the best combination.
Retweeted by Rian Salaman @julibukanmei eleug hayoh @bdngfess mending cape kerja tapi nyenengin diri sendiri @AgaintsMe_ masih kata buyut, bukan nenek moyang @kocakluyaa ini bener banget @shfywndd padahal lebih serem lampu nyala, keliatan kan kalo tidur mangap @youradrienne_ padahal ajakin bikin ig story biar viralRABU "Rasanya Aku Butuh Uang"
10/12
2022
@bdngfess ot kehidupan kedepannya @SUNDA_FESS nyandak minyak jalantah ge teu nanaon @bagasbenar1 abnormal @leooooo000 udah kayak anak ayam aja lampu nyala @slv1422 baca ayat kursi di mimpi @voezronadxk bener bgt @anginberisik sepertinya antum habis minum ciu @panggilajaayu apa gak berkunang-kunang pas merem @buahhpirrr padahal merem juga tetep tembus sampe tengkorak belakang @LurahBejad itu antumkok ada ya orang yg tidur tapi lampunya dinyalain.
10/11
2022
@__pejalan hatur nuhun kang
10/1
2022
kalo tiba-tiba ngeluh pengen punya pacar tuh biasanya bukan karna emang pengen pacaran, tapi karna abis nonton drakor.
Retweeted by Rian Salaman
9/26
2022
@ieurra udah di mohawk @bbearbriaan serem ihh
9/25
2022
setiap nonton konser pasti ada salah satu lagu yg relate buat diri sendiri dan bikin bulu idung merinding.
9/24
2022
@rangerputihh1 momok kan hantu @rswaaaan momok geisha @hampirrgeuulis gera bobo @kadalbuntunc kacang apanan :(momok 2 kelinci
9/23
2022
@silumancacing @chocolatee1_ @awwriansu lebok @vyowiz ceut reum @piaaaaaxyz amiinnn @SUNDA_FESS ngaji bareng ayang @ieurra amit dua @macchiatotimee minum obat sleep @cutieegurIl bosen @ieurra minum obat biar cageur @harasipaa dih @caturdasa_ turut berduka cita @macchiatotimee tidur @ieurra cek dm @kadalbuntunc kasih minyak tanah @bbychintya iya ayang @ieurra sini @cerriigold 2023tetap terlihat joyful meskipun hidup amburadultetap semangat menjalani sisa tahun 2022 yg fucked up ini.
9/22
2022
@cerriigold di lamar?kamu itu baru teman. belum pacar apalagi mantan. gak usah kayak tai.
9/21
2022
kok bisa ada orang makan sendirian tapi gak sambil nonton youtube.
Retweeted by Rian Salaman
9/19
2022
buka twitter niatnya cari hiburan yg lucu-lucu buat mengurangi stress, eh ternyata isinya orang-orang lagi pada stress juga.
Retweeted by Rian Salaman
9/18
2022
ada orang suka me time tapi dia gak pernah mempublikasikan sedikitpun aktivitasnya di luar. keluar ya tinggal kelua… https://t.co/rwIxNiTfzA
Retweeted by Rian Salaman
9/16
2022
@krcboys @ChelseaFC @WhaleFinApp biasa wae ah, monoton anjir permainanna
9/3
2022
@julibukanmei dek
8/31
2022
@ieurra @awwriansu 🤣
8/30
2022

0