Sign in with Twitter

Username:

2,516 Following   2,781 Followers   49,451 Tweets

Joined Twitter 2/6/18


@yaelahjahns lol @slpwithcrush nope wkwkwk @yaelahjahns mabar kuy @paanziii kaga, lucu aj 😭SanoMujidin https://t.co/0oC5jal84DAnime : One Piece Arcs : https://t.co/Fn75PL2SPf
Retweeted by πšŒπšžπš™ @yaelahjahns sialan loskskswkwk sialanAyo bagi yang lucu-lucu 😠 lagi pengen ketawa tanyarl https://t.co/fkWzC1WBjn
Retweeted by πšŒπšžπš™Anime : One Piece https://t.co/GbcuucGiz7
Retweeted by πšŒπšžπš™
6/17
2021
https://t.co/03OmWZHQ6u
Retweeted by πšŒπšžπš™Anime: Demon Slayer https://t.co/grvcUUiuKA
Retweeted by πšŒπšžπš™ @yourbae @Twitch GOODMOWNING CAPT, HAVE A NICE DAY!
6/16
2021
https://t.co/Woby73eUb2Anime : One Piece Meat πŸ˜… https://t.co/1Wc9k5uZe0
Retweeted by πšŒπšžπš™
6/15
2021
"gue ngefans banget sm BrunoMars" "ohya? lagu favorit lo apa?" "talking to the moon" https://t.co/XVGAyznkPU @alexasaffira "gue ngefans banget sm BrunoMars" "ohya? lagu favorit lo apa?" "talking to the moon" @paanziii Alhamdulillah ya ji
6/14
2021
@paanziii jia gmna kabarnya?so fucking spesial @yourrmoody mending ngewibu sj @yourrmoody jgn yg virtual la @yyuliarh_ iya dong 🀀 @manusiastress kadang jg di takedown @yourrmoody ga prnh dpt giliran @paanziii bawahya begitulah hidup, kadang dibawah kadang di bawah banget. @mengsedihkan mari kita bernyanyisaatnya karaoke sampai menangis
Retweeted by πšŒπšžπš™ @iqbaale sure?https://t.co/VeQDamd6uL
Retweeted by πšŒπšžπš™anime one piece 978 #onepiece978 https://t.co/WhQ4ICJCGC
Retweeted by πšŒπšžπš™Night skies in Anime 🌌 https://t.co/8TwrhagC7p
Retweeted by πšŒπšžπš™πŸ—ΊοΈ JADETABEK πŸ—ΊοΈ 1990 2019 https://t.co/Wz4dwJmMZu
Retweeted by πšŒπšžπš™O tΓ³pico Γ©: melhores irmΓ£os nos animes https://t.co/JEUjMIHhpm
Retweeted by πšŒπšžπš™https://t.co/gpXoFzmdcy
Retweeted by πšŒπšžπš™Bedo keyakinan https://t.co/E6NDvBE4RA
Retweeted by πšŒπšžπš™Anime: Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba https://t.co/z6eZhdX5BI
Retweeted by πšŒπšžπš™Anime : Demon Slayer https://t.co/rW8onH6HWK
Retweeted by πšŒπšžπš™
6/13
2021
Some of the most baddas images of anime mc when they go berserk https://t.co/FFqwzQbYnc
Retweeted by πšŒπšžπš™ @nekesyakeyy_ DARI KUBURAN🀀yoyeee tolol
6/12
2021
@aglkeanu 69 @sukatahuwalik yeyyy makan makan ni🀀Manga Anime https://t.co/jTwf8JNUn1
Retweeted by πšŒπšžπš™
6/11
2021
Anime characters who barely cry but when they do it hits so hard https://t.co/OLAleM5756
Retweeted by πšŒπšžπš™https://t.co/ouXLJBxZUysano siblings #東卍FA https://t.co/v8fw1mLuNJ
Retweeted by πšŒπšžπš™ @tyxndy Bisnis Onlinepertama dan terakhir spacee πŸ€€ε‹•γε ΄εœ°γ•γ‚“γ‚«γƒƒγ‚³θ‰―γ‹γ£γŸοΌ #東卍FA https://t.co/Iihnk0V6eP
Retweeted by πšŒπšžπš™ @seiyasimpati https://t.co/ItA9O8kYyr @kuroqawa https://t.co/ItA9O8kYyrYo! @emilmarioo tau tuh si taikok bisa ya mabok grepe cewe, mabok mah nangis sambil dengerin i miss u - blink 182
Retweeted by πšŒπšžπš™
6/10
2021
@SJY00N Rusuh rusuh https://t.co/dOau7TKQ8z
Retweeted by πšŒπšžπš™Only real ones will understand this reference https://t.co/wVmVIImZ0E
Retweeted by πšŒπšžπš™
6/9
2021
Kejahatan yg hampir sempurna.. https://t.co/4EBIz3ubEI
Retweeted by πšŒπšžπš™Nezuko in different anime styles https://t.co/QtgqqH1rma
Retweeted by πšŒπšžπš™
6/7
2021
g pd bgt, demi dewa laut dah.insecure bgt sialanwaktu ibunya ketangkep dan dimasukin sangkar orang nyangkain nya lagi berkicau dan bernyanyi. Bisa aja sebenernya… https://t.co/37kCC5a2DY
Retweeted by πšŒπšžπš™ @rafigapake avamu mengganteng bgt aku irimari kita meng othttps://t.co/N5TCdPy4KT @racheltjhia terus siapa?https://t.co/4YozeljObrga terasa sbntar lagi tahun barupantesan gelapbntr lagi orang orang pasti misuh gara gara event sopi/ladazaManga vs Anime https://t.co/cDJqpVw3eW
Retweeted by πšŒπšžπš™ @freakyannoying @asdfghjklbndt kntl @asdfghjklbndt yyahhh goblok, skip.jadi bgimana, udah stress hari ini? @brz3nska emang iya?Low quality anime shots https://t.co/Pd2unGKyqU
Retweeted by πšŒπšžπš™
6/5
2021
@asdfghjklbndt mles bgt g ngjkmari kita tidur @deepressedbean hahaha besok lanjut @cursedkidd awas wil ada uler @maanluisant mari kita tidur @babyutab bawang utab @cometodaddies kok jdi nobita??? @boddahcobains meng twinsku kh? 🀩mau tidur aja, sapatau bangun bangun gabut lagi.kenapa aku terlahir menjadi manusia nolep?Gabut Tidur Bangun tidur Gabut Mandi Makan Gabut lagi Tidur Repeat @mbah_ndrong panjang buat menyerah?mmf, ak lgi kgkjls. @wxnnabeme ya kali tetanggamu @wxnnabeme ya kali aku dlu yg dm🀀 @mbah_ndrong kata menyerah di bikin untuk?? membuat kita menyerahGua ngantuk bukannya tidur malah sebat, keren kan
Retweeted by πšŒπšžπš™ @cometodaddies yaa btul aku juga bgitu skrg @wxnnabeme yang penting ributt 🀀 @mbah_ndrong sulit tuk di gapai @boddahcobains diem diem lu kurang bnyak
6/4
2021

0