Sign in with Twitter

Username:

awas kadang galak

1,623 Following   1,592 Followers   35,412 Tweets

Joined Twitter 8/25/19


@cutieegurIl Ya betull @sultanandara_ Kukira npvvnp @STN____ Siap mamang, btw udah lila tidak ngabasreng diditu @STN____ Aamiin mang @djiezou Jangan dong @kelelalay Kukira tempat tidur mu @kelelalay Udah semalam bang @kelelalay Tidak produktif @convomf Aku sih naning @wtfawkkk Tapi kalau bicara jarak, kadang perlu @wtfawkkk Gatau @djiezou Wahhh kenapa?
9/27
2022
@unlockedver Mending turu bunda @mbaarinn Urang mah resep :( @FFOODFESS Kinder joy @mbaarinn Emping na saeutik @badadzuhur Topinya @pamun9k4z Bareto naon aih wkwm @whteveryousay @puanmaharani_ri Astaga mamang
9/26
2022
@mbaarinn @aaaanairt Gass mane jadi presma @aaaanairt Omaygatttt, selqmat tumskuuuu @nadiarsee Secukupnya @SUNDA_FESS Aku sih kasur di jadiin guling @helmihelmi Aku tim mawa cai ti imah, because irit duit @badadzuhur Asa inget sesuatu @dosolllswag @SUNDA_FESS Sol @dosolllswag @mbaarinn Astaga udah biasa @aaaanairt Iboooooo @djiezou Lebih manis pas ada butuhnya @mbaarinn @replayjordan Lama tidak kumpul :( @dosolllswag @SUNDA_FESS Sol @SUNDA_FESS Yaudah @SiaranBolaLive Caper wae jelama teh, aneh @mbaarinn Itu di wa @kelelalay https://t.co/imj8nM6HPy @kelelalay Kukira dongoSejak kapan kalian hidup? @badadzuhur Siap siap galeri pinuh @mbaarinn Hahahahahakan @replayjordan Tibalik sia mah @unlockedver Gass atuh @__pejalan Kaburu kiamat @unlockedver Nahh kan @badadzuhur Mengapa? @replayjordan Hente kitu anjirrr
9/25
2022
@SUNDA_FESS Darimana @KompasTV Panik gak? Panik gak? @badadzuhur @mbaarinn Bm geus sabulan :(, tapi ayeuna keur sick @badadzuhur @mbaarinn Maap lagi sok sibuk, sampe tgl 14 🙏Lagi lagi :( https://t.co/k06hnln02I @iceekareem Butuh uangggg @plerbadak https://t.co/koDyuOaEy3 @tq3illl @deliaaputri_ Dunia sudah tidak baik baik @yesfuckus @mbaarinn Mana ada anjirr @yesfuckus @mbaarinn Jolll urang :( @buleeeeng Jadi apaan tuh @SUNDA_FESS Kuliah sampe tipes @detikcom Jadi tersangka = sakit @mbaarinn @FFOODFESS Diriku jam 12 balik @kang___L Bisa aja pembalikan isu nya @rizkyanandax Lain na geus biasa @mbaarinn @FFOODFESS Emg mane balik jam brp @badadzuhur Naha teu mirip om @mbaarinn @FFOODFESS Isuk lahhhh,mane sok sibuk ah :(
9/24
2022
@badadzuhur @iceekareem Alussan rompi @plerbadak Mau @iceekareem Mau dong selendangUdah mah ngacak ngacan rundown acara, trs rab, eh malah datang telat. Indonesia emg gitu @wtfawkkk Pagii
9/23
2022
Hmmmm yang gini jarang masuk tv https://t.co/vvKHlKl8nIAlesan nya teguh dengan pendirian diri, padahal gengsi dan ego nya aja yang tinggi😂 @badadzuhur @mbaarinn Aing nyusul jam 6
9/22
2022
@CNNIndonesia sok aneh aneh kalakuan na teh, teu bisa cicing sakedeng kitu @convomf Eu @tenmakenzoo Ahh kaburu poho ka urang, btw sukses diditu kawanJadwal kuliah jam 7 pagi sampe jam 6 sore bener bener bikin nyareri awak 😭😭 @iceekareem Se7 @tenmakenzoo Moal jadi weh nongki teh @xsdqxxx Taro terbaik
9/21
2022
@mbaarinn @replayjordan Jol aing :( @urb1tj Nasgor bang @mbaarinn Effort bngt ya kak @rizkyanandax Baceprot @txtdrlapangan - Trotoar jalan tamansari dari unisba sampe baltos kondisi nya buruk. @STN____ @txtdariUculll Nanti fotbar atuh yang udh wisudaan wkwk, @tenmakenzoo Astaga terkejoed @saturnusgurl Semangat @zccus Wihh nugas @sosmedkeras Dan nama reza semakin tercoreng @JeromePolin Ahsiap @padindin_oy Jangn bersedih dong @cheezeyou Mau surat apa? @sykamii Dalem mana :(Saran kegiatan jam sakieu @txtdariUculll Selamattttt semoga sukses @unlockedver Iya aap @mbaarinn @FFOODFESS Bukan udah gue kasih y @txtdaribandung Ada ke 11 @mbaarinn @FFOODFESS Ahhh butut sariawan wae @recehtapisayng Kasus sambo belum di angkat dalam series azab
9/20
2022

0