Sign in with Twitter

Username:

apakah aku seekor sapi🐷 ?

1,984 Following   2,748 Followers   27,083 Tweets

Joined Twitter 3/9/20


@putriyanuaritaa Aku ya tau mba, aku ga pernah bilang ini itu juga soal mamah, ini salah paham @faj_rizva Aminn iya mba faj makasih banyak ya @faj_rizva Sekarang aku lagi ngerasain, semoga ada dan semoga dapet sih. Yang ini tak jadiin pelajaran @faj_rizva Huaa iya mba faj, makasih @bukanmalikaa Jangan lagi ribut @BoomKratakDorrr He pakabsss?😂 @tantrarusdy_ Sama, pengen ku copot tapi serem @icsyana Iya bener sih, cuma kemarin kan mikirnya bakal baik2 aja dan ngga ada masalah seperti itu. Aku jadiin pela… https://t.co/fpxQzNGiMl @nasgorjumboo Monggo bel @icsyana Awalnya emang pada nyaranin buat ketemu karena ini cuma salah paham, tapi emang belom ketemu sampe sekaran… https://t.co/iAL5JO34yONGGA PERNAH AKU DIEMIN MAMAH, MALAH SEBALIKNYA aku nanya ga di jawab, aku ajak ngobrol mamah diem. Aku sampe bingun… https://t.co/d9JTC8HHzP @yuvbites Tapi intinya aku nyuci sendiri kan, baju emang aku rendem. Mamah cuma sambat bajumu cucien ga ada ember l… https://t.co/8g4ZyZDknoMBA KALO INI TOLONG TANYA MBA SONYA SAMA MAS DANIEL INI AKU JELASIN INI SEMUA PAS ADA MAS DANIEL SAMA MBA SONYA https://t.co/4ysdNLhMuBKenapa bilangnya aku yang nabrakin motor? https://t.co/T1C9YtOPk9 @maaungg_ Dih @NakDugemDek Ga ada aku tambahin aku lebihin sama sekali @moonpizq :) @fantasmo____ Nah😌 @addicttearss Aku cuma jelasin versiku ga ada yang aku kurangin ga aku lebihin :)Aku ngga pernah jual cerita apapun apalagi soal keluarga, keluarga ku baik baik aja. Ini agak ribet di jelasin tapi… https://t.co/l0Zhw7VbDvBisa minta maafSetelah aku ngerasa ada yang salah aku langsung minta maaf ke mamah dan mba tita kan. Aku deact akun aku ngga jawab… https://t.co/ywfSdveLYxSampe pas waktu itu aku denger ada tetangga yang nanya masak apa dan mamah jawab "cuma bikin sambel, anaku suka sam… https://t.co/FxTVmHom1xAku jarang banget di kamar tengah kalo ngga nonton tv sama mamah dan ngambil nasi, soalnya Magicom emang ada di kam… https://t.co/NmO5bNcS3AAku bilang ke mba tita kan " mba aku bingung kadang mamah tuh ngga bisa diem semuanya di kerjain aku jadi ngga enak… https://t.co/7Esqf7JLWoPorsi makanku dikit, kalo ga abispun selalu aku taro di meja di abisin nanti. Aku nyeritain emang begini adanya ga… https://t.co/v0pTtTG24QAku ga pernah boong soal nyapu ngepel abis makan ya aku cuci sendiri, baju aku cuci sendiri, padahal aku sama mamah… https://t.co/tuouqQujioMba tita pas kemaren ngga ada mba tita, sodaranya mba tita mas Daniel dan mba Sonya ke situ, dan di bahas semua kok… https://t.co/eHDnYq7Zhg @berjalankekiri Sabisanya wkwk @psychosocialls Iya mak maaf takutnyaAku ga pernah jual cerita apapun juga. Aku awalnya ngga pengen cerita ini tapi berhubung kamu duluan yaudah aku jug… https://t.co/jekN76OdgXAku ngga pernah playing victim sedikitpun soal kamu ataupun mamahnya mba tita. Tapi kamu terlalu ikut campur soal m… https://t.co/eqUsmDjnpdSoal kerjaan juga aku cerita semua ngga mungkin aku diem diem ngga ada gerakan, aku cuma nyangkal karena menurut ku… https://t.co/h775ST231qMaaf banget mba tita tapi mba tita sendirii kenal aku, aku cerita tentang agospun setelah denger dia juga nyeritain… https://t.co/gu7ydD0dkRItupun cuma ke mba tita sama om vron. Sekecewanya aku, aku bahkan masih jaga omongan pas lagi ngomong tentang kamu, ngga pernah jelekin kamuPas di usir pun aku cuma nangis gegara di kunci pintunya aja loh padahal karena posisi mau interview waktu itu, mba… https://t.co/KX1RroEedj
9/11
2021
Sampe jamuran juga, aku yang beresin kamar kos tapi kamu setiap pulang kerja semuanya di lempar lempar aku pernah b… https://t.co/47JlAeFtJkSemuanya. Bahkan pas masalah kemarin kamu cerita ke orang2 ke anak tongkrongan aku ngga ikut cerita, karena aku sam… https://t.co/b1KinIwCiEAku cerita semua cuma ke mba tita doang sampe aku mau cerita pun aku hati2 banget takut salah ngomong dan di tuduh… https://t.co/mY305haKlh"lah ngatur, bodo amat nunggu gw pulang lah" padahal udah di jelasin panjang lebar aku ga masalah di suruh pindah c… https://t.co/lNPXDFRRJHAku bahkan ga ada marah sedikitpun dan ada mba tita di situ aku nanya ke dia "yaudah mau gimana lagi" dan aku bales… https://t.co/gdrQvxNZkkYang soal di usir juga aku ngga pernah playing victim soal itu tanya mba tita boleh ceritain apa yang aku ceritain… https://t.co/nrYL7mlXjtKamu baik ke aku ya aku ngga leha leha doang di kos bajumu aku cuciin kamar kos aku beresin, bekas makan mu aku yan… https://t.co/SRenctQfZwKamu aku anter jemput kamu kerja, Sabtunya aku ikut mba tita ke jombang aku juga bilang ke mba tita "mba tita tau k… https://t.co/BU7shKUrDQAku mau nyangkal yang soal playing victim yang kamu maksud, pas kecelakaan posisi kamu yang bawa motor ya gos bukan… https://t.co/BFWPFOucMfAwalnya aku gamau sampe begini tapi kamu duluan, aku kalo emang salah aku iyain aku tanggung jawab kesalahan ku tap… https://t.co/225aMi8LstSebelumnya permisi gos aku cuma mau bilang kamu ga asik sih bawa bawa keluarga, maaf banget tapi urusin juga keluar… https://t.co/if9doPOFGw @maspaaan Tarik tambang aja @kzuhira_syarif AminTak tarik nafas dulu @attapangunsawat Sabar mba @philautea Btw u kok kepo banget? @finestvanalee Sabar @BpkBcw Jadi ke sinetron 😭Cok playing victim katanya wkwk @cirrocumuloos @cakdimass Belom tau dari versiku belom menyimpulkan tapi begitu wkwk @cirrocumuloos @cakdimass Udah ngerti banget kah vol??Kalo boleh tau tetangga yang mana, soalnya aku kenal di situ tetangga cuma satu karena emang aku gapernah keluar ru… https://t.co/4WRkE9bVzXUdah bantuin aku" ngga mungkin aku se ngga tau diri itu sampe jelek2in orang tua apa lagi ke tetangga yang aku kena… https://t.co/TbgXG1v010"iya ngga papa kamu udah aku anggep kaya anak sendiri kapan kapan main kesini lagi kan mba tita pulang setiap Sabtu… https://t.co/Mk7RHuWQBsSeinget aku setelah aku minta maaf sambil nangis ke mamah besok malemnya aku pamit "mah makasih banyak ya maaf kalo… https://t.co/60v3gKQrje @underpleasuree @ainiremek @philautea Sabar sabar @cimoymurahsby Disini aja @psychosocialls Jangan hujat aku mak @rrarasekar @philautea Iya iyaaWkwkwkIyaiya https://t.co/Q9gvOuVrcXSedang terlalisa lisa @javanesevamp Bukannya barista itu tugasnya ngenalin dan jelasin ke cust juga ya ga cuma bikin kopi doang @philautea Sabar sabar, aku ya kaget wkwk @spongebob__sqr Tapi aku emang aktif dan sering ngegalau di twt😭 @itzyour_boo Habis semedi navis @philautea Nanti aku tag kalo aku bikin thread @morninstarrrrr Aku ta? @philautea Hmm baiklah @luvelytael @philautea Boleh @philautea Jadi gini... Ngga cukup lanjut part 2 @mhmmdfjrk @philautea Wkwk @philautea Buat apa? @dartbynt_d Nanti ada gilirannya @_gfoxy Nenen in the dark @Kerupukbasahhh Pibesdey seblak 🥳 @cakdimass Doain semoga selalu baik ya cak hehe @sbyfess Kuncinya saling percaya aja selebihnya pasrah @__yourbbygirl Kok bisa😭 @cakdimass Hallou cak @spongebob__sqr Aku baru aktif lagi emang Don kemaren sibuk di rl dulu @sunsetrinjani Gatau orang orang @dzakyhasann Sama @d0youlovemee Msu apa @spongebob__sqr Hai Doni, aku baik 😂 @aliiifmaulana Anak kecil gaboleh liat wkwkNamanya juga idupAstaghfirullah https://t.co/2jfR2NzVNF @stareathy Sama @janjiprastyo190 Semedi pakyo @il0vemeeee Okeey maaciw @andreyyshevv Gimana yang bener @astroonautts Oke ojan @sepertihatiqu Okee maaciw ❤️
9/10
2021

0