Sign in with Twitter

Username:

968 Following   5,322 Followers   31,925 Tweets

Joined Twitter 9/25/14


@ginidehput Sadar jg penting @Nanangferdiy huhu @imdepan kalau teman ga sih, kalah sahabat iyaa @reyhansagevti_ Insecure bgt @andrigunardiii Tp emang lg ga suka sm org @dinulfadli_ Maap ya @rgilhamsyah Enakan jomblo @BangNoor_ Berantem trs ya kan @vaaleriann wkwk sama @radenjulianiskm Amin semoga yaa @kuahbasso sleding aja😭 @itsmewicak @Crushditto Gamau @txtpesanalam Duh @_vieetnamdrip Aku udah jarang nangis sekarang @Hijrahkuy17 @notbad17__ Jodoh aku dimana tolong @gesangnurh cowok juga gitu @nanaspineapel cantik bgt @racunbanget_ @girlsteutics Mantepkita hanyalah tanah yang diberi nyawa, jadi jangan bersikap seperti langit yang jauh tinggi disana. @anak_tyrex Kapan ya @sorrelrd_ awalnya susah tp lama2 pasti bisa kok @Lukasenjaaa Sering terjadi @BeATtraveller Iyaa @radenjulianiskm @inimariaaaa ga muncul muncul lagi kalau perlu😭 @iqbaalhariss Kekkkkkkk giniiiiiii yaaahhhhh @spillrashop mantep @kertasprinterr cerita hari ini adalah rebahan doang karna hari hujan @provokotooor Hati kosong juga sih @ifaaahhhhh Tugasku apa @awwsriansu Gapunya crush @pemudatangguh_ Belum nemu sih @Elya_naa_ Dia yg selingkuh @fatimahazahrra_ iyaa:( @inimariaaaa Kelelep ama bumi @griffinarks Ga sih @mengeonggg Alhamdulillah udah dongg @almhndra__ Rem nya blong jd kecepetan @Relyourbae2 Belum nemu @Kuahbasourat betul @notuurmine_ Mending lepasin aja @Iiqmlnd Eaakk @melonniloo Pernah @radenjulianiskm sleding aja org kek gitu @thaliamecca alhamdulillah gak gila @gadisssmelayu dahlah @ikankoki28 Eh😭 @jorink__ korupsi duit mak aja sering ketauan apalagi negara @quanshika @Paman_Unyu kan lu udah nikah @satyaekaputraa Isinya ha ha hihihihiiii nyesek kan ya @Bildy11 Nah @pacarvirtuall Gimana rasanya jatuh cinta? @bukansmbrnguser Sering @bobalatteo Cantikk @txtfromfreezer_ Kalau mau pergi yaudah pergi aja yakan @volltia Enak banget jombloo euyy @Khinsiki73 Yah kasian @IMadeJanaAdi Untung cepat move on @kosandralestari Maaf ya @Adipati_ddolken ya begitulah @EnakNastar Duh @okkidokii tau dr mana hayoo @itsmypillowcat Bener :( @Geboyy__ aku udah gak @ardiizaww setuju @Elya_naa_ Bener @captioncewek september ga ada ngambek, krna mau ngambek sama siapa coba, kan jomblo😭👍🏻 @Wifeyzaynmalik Minta yg terbaik sih kalau aku @sadarrdirii still Allah🥰 @lovebuggg___ Wah mantep @Akusiap83968491 Betul @Anisa__Sa Nahh mantep @ariefir_ asekkk @ulannnuwwuuu cantik @cheonsaaa16 Betul @mbambaindomart Nah @bodoamatnin Nikah dijalanan aja kalo gitu😭 @dindayohanes 🥺 @akunoer Setuju @xvwwwxv bener @wedoktulen_ wkwk @iyalinut Mantep @faradina_az yaps @pemudahijrah08 masya Allah @notifikasimu_ Sad ya @imammauludin_ dah jarang bikin status😭 @frishateyou Bukan ikhlas karna terpaksa terus jd terbiasa @reinmujaddid Jadi tetap lah org baik walaupun org gk baik sm kamu @alwais_kitty Sad @diataskepala padang nih bukan kayang @andrilixx huhu sama, apalagi abis belajar😭 @hmbaplgsexy untung aku wanita @Diarybaper_ yah @Paman_Unyu coba tanya dia @quanshika @Crushditto Mantep @wandisih pernah gitu ke seseorang, ternyata dia malah nyari yg lain🙂 @andriandinoraa berbenah pindah kk? @andriandinoraa sampai saat ini masih jd beban keluarga sih @veroniicaa_06 Waduh @jessicaberliin ternyata sendiri malah enak banget loh @squidwrd__ setuju
1/19
2022

0