Sign in with Twitter

Username:

I am Jack of none and master of.. wait.....

334 Following   322 Followers   38,093 Tweets

Joined Twitter 3/29/11


@vuedanslenoir Nanti sore ini balik jakarta haha liburannya bikin stres πŸ˜‚
8/11
2022
@vuedanslenoir πŸ˜‚πŸ˜‚Copywriting Gurus were found shaking https://t.co/8j2phtcpej
Retweeted by Eka Pratama @BadmintonTalk Sinyo?Hope this video helps some people 🧡 1/2 https://t.co/UWdaxkZ3o8
Retweeted by Eka Pratama @reyhansagevti_ Padahal Reyhan itu y-nya Yesus.
8/10
2022
Don't do drugs.Orang tuh penting untuk nemuin/menjaga apinya biar tetep nyala sih. Bisa apapun, dari jadi aktivis sampe masuk fand… https://t.co/epjfaQx20gGranny hit her right in the mouth 😭😭😭😭😭😭😭😭😭 https://t.co/2QXAllYdSX
Retweeted by Eka PratamaThis is awful. Of the people who died from the historic flooding last night in Seoul were three people who lived in… https://t.co/vQOdRws29s
Retweeted by Eka Pratama
8/9
2022
You did not https://t.co/855YSUBpjohttps://t.co/HEuzd81mer
Retweeted by Eka Pratama
8/8
2022
@vuedanslenoir Oh dia tayang di net tv toh. Ntar aku cek deh. @diendoll Oke thank you gaes
8/7
2022
@vuedanslenoir Ooh dari korea toh. Baru season pertama cyn? Kayanya bagus haha @diendoll Gaes makan yg enak banget di Bali apaan? @vuedanslenoir Ini anime apa cyn? @indyaraits Oh engga Ndy, main doang di sini hehe. Lu masih di kalimantan?
8/6
2022
@djakacahbagoes Ahaha udah ketemu kemarin bangKetika bingung harus ngapain; nongkrong. https://t.co/z8yk1EIKzyEngga jelas banget gua ke Ubud sendirian haha https://t.co/uOuBMra0AO
8/5
2022
@vuedanslenoir Iya lumayan percaya jg soalnya dia pecinta anjing terutama pitbull. Namanya Drogo, referensi dari Game of Thrones hahaha
8/2
2022
@vuedanslenoir Iya, orangnya kenal juga. Kadang2 kirim video. Keliatannya sih seneng karena ada bbrp anjing lain jadinya rada lega haha @vuedanslenoir Sementara ini sih oke2aja, enak engga perlu basa basi ke tetangga πŸ˜‚ Iya Jumat malem sampe Bali. Oh… https://t.co/BkgBKgMDHX
7/31
2022
@vuedanslenoir Wah sumpah patah hati banget itu. Engga bisa, kalo cluster gitu kan dempet bgt dan engga terlalu lua… https://t.co/Zr7rcIjcAM @vuedanslenoir Baru hari minggu kemarin. Iya besok kali mau ke pantai ahaha. Buset 14 tahun masih bocah banget hah… https://t.co/vhoZkSz1dd @vuedanslenoir Iya abis pindahan trus ngelancong sendiri ke sini haha. Bingung mau ngapain, udah sok ngide cari hot… https://t.co/wJyCZbKB6z @vuedanslenoir Hahaha grup yg mana? Iya, sebenernya engga tau sih ngapain ini impulsif aja πŸ˜‚ @vuedanslenoir Hahaha heh ke mana aja πŸ˜‚Malem minggu di Bali tetep aja selimutan sambil scroll twitter. Mau party takut dipukul bule rusia. @NiaFransiska_Ms Turut berduka πŸ₯€
7/30
2022
Makasih ya buat tweet sebelumnya berkat kalian selesai,sekarang perlu bantuan kalian lagi buat kasus ini,plis bange… https://t.co/WtsoyStucc
Retweeted by Eka PratamaGo easy on me, Bali.
7/29
2022
@eIizaturner @ufc @TMobileArena Nate got thisI don't make any plans anymore cuz life will ruin it anyway so fuck it.Cannabis sativa kalo diliat pake mikroskup https://t.co/NFBAvIZvhI
Retweeted by Eka Pratamacoming home so fucked up you end up on paranormality magazine https://t.co/IrXjoxKxKL
Retweeted by Eka Pratama
7/28
2022
lagi butuh ini eh lewat. tweeting this in case there are others who need to see it too. i’m rooting for you! https://t.co/VzQUv76WfQ
Retweeted by Eka Pratama @userjanghyun Minum aer jahe 😫Tipe manusia paling nyebelin sedunia https://t.co/fDS5JuK64b
7/27
2022
@dellecore Udah ada belum sih vaksinnya? @aqfiazfan Merinding sendiri kalo keinget tahun lalu. Isinya nangis doang, pake kaos swan non stop.Heran, kok banyak yang senang sama penyalahgunaan kuasa begini. Padahal pola otoritarianisme ini berbahaya dan pern… https://t.co/NjYeqVElDS
Retweeted by Eka PratamaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ https://t.co/Bc1OqnRsGh
7/26
2022
πŸ˜‚ https://t.co/6qjmId1hdYEntah gimana cuttingnya, 1-2 bulan lalu dia masih gendut banget. Bukan bulk loh, beneran gendut perut ke mana-mana. https://t.co/EnnncNfSYIGua kalo bediri 3, begitu duduk jadi 6. https://t.co/3cMQGDbrJM
7/22
2022
https://t.co/YnEeegAf8m
Retweeted by Eka PratamaFr https://t.co/Hn9J8NKdM5 @boonaku Iya nih hahaπŸ˜” https://t.co/3Cmz2EthO5
7/20
2022
https://t.co/k1P3HbW9r0
Retweeted by Eka Pratama
7/19
2022
@NiaFransiska_Ms Engga tau sih, dicoba dulu πŸ˜‚ @diendoll Hahahaha pinter berarti! Umur berapa sih sekarang? @NiaFransiska_Ms Oh engga hahaha. Gua mau ke serpong. @diendoll 😍 udah gede banget! @Paul_Agusta Thank you! @NiaFransiska_Ms Gua harus adopsiin ke orang soalnya mau pergi 😒
7/18
2022
And today is my last day with you baby boyyy 😒😒😒😒😒😒 thank you for the amazing 4 years i love you so muchhh https://t.co/tNhdfOf8vy
7/17
2022
Bantu ttd ya teman-teman. Menag Yaqut, Tolong Bentuk TPF Pusat dan Tim Evaluator Darurat ke Pesantren Shidiqiyyah!… https://t.co/GvLhlMyspY
Retweeted by Eka Pratama
7/14
2022
https://t.co/xwh07b8zYd
Retweeted by Eka Pratama
7/12
2022
And still I see no changes… https://t.co/yeM5B6w62e
Retweeted by Eka Pratama
7/11
2022
πŸ‘πŸ‘πŸ‘ https://t.co/Eenun8z0u6Selama ini kita diguilt trip supaya ngga ngomongin politik di kampus, di meja makan, di rumah ibadah, di tempat tid… https://t.co/O7kVLsgzUx
Retweeted by Eka Pratama
7/8
2022
@womenandvino @millycarmelita @Menace2Anxiety2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ₯Ί https://t.co/Wne5dU1oOsJadi, orang yang nipu adek gua itu kenalan dia. Baru kenal belum ada satu tahun. Dia ngaku namanya Rian Darwin, as… https://t.co/idotW1xMgT
Retweeted by Eka PratamaBuset top ten disikatin semua sama pasangan baru ini πŸ˜‚ https://t.co/PAwHaupWqo
7/7
2022
this is what ditanyain pesan moral tiap pelajaran bahasa indonesia does to a mf https://t.co/Q527mZQxIc
Retweeted by Eka PratamaThe real BMF @nickdiaz209 https://t.co/FtwVLTQ4Rp @ernestprakasa Menurut gua bukan cuma 'si laki-laki pun bertanggungjawab', tapi justru yang paling bersalah. Satu-s… https://t.co/dbwVgWHmyWKingsπŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘ https://t.co/NdL4KiI4Ff
Retweeted by Eka PratamaDear Twitter, please do your magic✨ Mama sahabatku @lisadepe harus operasi pasang ring. Dana yg dibutuhkan cukup b… https://t.co/L46HjAlZPs
Retweeted by Eka Pratama
7/6
2022
@sailor_vanity @WGNNews πŸ˜‚πŸ˜‚
7/5
2022
kalo kalian punya video yang lebih cringe dari ini kukirim merchandise koil yang paling baru https://t.co/wUSZncIotn
Retweeted by Eka Pratama @diendoll πŸ˜‚
7/4
2022
πŸ˜‚ https://t.co/xdsX7VGkn5πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/G31k8ztl6XFr https://t.co/7oMlhFesiXPasangan baru, baru 4 kali ikut pertandingan udah juara s750 πŸ”₯ https://t.co/ERImRBXFkz
7/3
2022
Ini kanker memang udah ada sebelumnya tapi baru ketauan atau keseleo menyebabkan kanker ya? https://t.co/NR8Oqdgy8KKlo keseleo, plis jangan diurut apalagi minyak panas. Resiko kanker otot atau kanker tulang. Penanganan: R-I-C-E… https://t.co/lgV7yFPBrI
Retweeted by Eka Pratamaini untuk link Kita Bisa Hikaru yaaa https://t.co/e2X1UqTFSZ
Retweeted by Eka PratamaπŸ˜‚ https://t.co/YxLRgLSgwC
7/2
2022
Whoaa https://t.co/cm4D2iZW1V
6/30
2022
@javroar even funnier in normal speed https://t.co/aCWp70tfzl
Retweeted by Eka PratamaOur funny, irreverent, creative, and inspirational friend @pinot is currently is on life support following a seriou… https://t.co/ZzvKKazEw7
Retweeted by Eka Pratama
6/29
2022
halo temen2 buat yang lihat tweet ini aku minta bantu rt likesnya yaπŸ™ aku jualin baju preloved aku untuk cicilan u… https://t.co/KexaxOwPuy
Retweeted by Eka Pratama @boonaku Oalaah πŸ˜‚Ygy itu apa?Diam seperti ninja, bergerak melegalisasi ganja. https://t.co/7IJKzxEzAE
Retweeted by Eka Pratamahttps://t.co/Hxmdcv56ky
Retweeted by Eka Pratamahttps://t.co/AcY7qvelLV
Retweeted by Eka Pratamaworking on it. https://t.co/T2EKnuvej7 https://t.co/xgcUi9fblI
Retweeted by Eka PratamaWe're too old 😭 https://t.co/gI7zDeJjod
Retweeted by Eka Pratama
6/28
2022
@_sdction @bembeeeeng @andienaisyah Ganja blm dilegalin soalnya lu semua sama twit begini aja bisa salah paham.
6/26
2022
Besok2, koruptor yg pakai nama "Muhamad" di depannya, tolong pak @HumasPolri dan bapak @KPK_RI di BAP tambahkan pasal Penistaan Agama..
Retweeted by Eka PratamaCepet sembuh πŸ™ https://t.co/nYw8CrOZPqEngga ngaruh holywings mau promo pake nama apa kek, tapi yg brengsek itu lepas tangannya begitu kena pasal goblok.
6/25
2022
a Jordanian university student was shot 5 times & murdered on campus by a man she rejected a few days after an Egyp… https://t.co/oZQkAlA3pT
Retweeted by Eka Pratama
6/24
2022

0