Sign in with Twitter

Username:

Rakyat biasa yang tidak suka makan bubur dengan cara diaduk

2,167 Following   139,576 Followers   15,952 Tweets

Joined Twitter 10/4/10


Yang nyumbang 2T itu bener gak sih? Kok, gue lama-lama jadi khawatir...Salut dengan dg beliau-beliau yg tidak mau menyerah. Kondisi berat memang semua merasakan, tapi akan semakin berat… https://t.co/GbpE7jE9i2
Retweeted by Eko Kuntadhi
7/31
2021
Menyambut seruan @ganjarpranowo mahasiswa Univ PGRI Semarang pagi ini turun sosialiasi prokes, bagi masker dan sani… https://t.co/ywsgkB0IlI
Retweeted by Eko KuntadhiSeorang ukhti membantu perjuangan dengan menaikkan tagar soal Munarman... https://t.co/QJSDp2iF5tHukuman mati di Mesir, harus melewati fatwa grand mufti, atau pemimpin agama Islam tertinggi disana. Apakah hukuman… https://t.co/N3mflEnDtb
7/30
2021
Kedatangan kawan lama, Cak Brodin. Ngobrolin soal berapa harga besi tua di Hambalang... https://t.co/N71si4bYhrkita tak kunjung memenangkan peperangan. . . Siapalagi yang punya pengaruh besar ? Sematkan Tagar : 👉🏻… https://t.co/nIvYJUrwFb
Retweeted by Eko KuntadhiGiliran soal pemakai narkoba, dipuji seperti malaikat. Media sakit! https://t.co/fUDi5HUENCBerita-berita olahraga Viva memang paling keren... https://t.co/BaeUlfIryhKeren! https://t.co/rNfMEBMcR7Mereka bertanding dengan keras. Lawannya lebih baik. Tapi kalah dalam pertandingan olahraga gak harus dituding kaya… https://t.co/JKZM7xMmNQ @aa2a6c062b3c4b6 Itu ditulis media, Mbambang! @pokantomzon Atlet disamain sama ibu2 pengajian ya begini. @SATonga_ Lu itu, Ibas dikritik, lu ngambek. Saat Ibas dipuji juga resah. Maunya gimana sih?Atlet. Bukan perolehan medalinya yang diributin. Tapi jilbabnya. Kita ini selalu salah fokus membahas sesuatu... https://t.co/Jw0sDOwPWT
7/29
2021
Anak cerdas! https://t.co/ym9gnpNrlMYang tak dapat dibunuh oleh wabah adalah kebaikan kita kepada orang lain.. #DapurPeduli @KemensosRI @pemkotpklhttps://t.co/DYy29h8Ajd @Dez50162822 Bisa kirim doa...
7/28
2021
Mungkin ada keluarga, saudara, teman, atau orang yang Anda kenal wafat akibat Covid19. Sempatkanlah mengirimkan A… https://t.co/yDAK68YsmyUntung Andi Arief cuma diem sebentar saat rehabilitasi... https://t.co/8cfRZNhWK6Hahahahaha keselek tuh! https://t.co/7xsW3QsEPfSoal vaksinasi bukan hanya soal ketersediaan vaksin dan vaksinator. Tapi juga faktor distribusi. Perlu box penyim… https://t.co/PXxpqolzQS @hae_mih Nama lu Mih Hae Yun sesuai agama? @SpiritAlam Aduhhh @AHH59981630 Target perhari 400 ribu. @eriemrn Sudah telat berapa bulan?Ada isu penting soal vaksin. Agar tetap terjaganya kualitas vaksin dengan penyimpanan yang baik. Masalahnya vaksin… https://t.co/izOwwvlNz5Angka kesembuhan 40 ribu. Angka penambahan positif 28 ribu. Alhamdulillah. Semoga kita bisa bernafas lebih lega melewati pandemi ini.Hahahahaha... Baliho di mana-mana! https://t.co/idiMs3Md1zSambel malaikat. Oseng-oseng surgawi. Tumis firdaus. Sop iman dan taqwa. https://t.co/BYaGmQ8uDd @MarioGaBoros Ada yg dibayar bulanan juga?
7/27
2021
Alhamdulillah, akhirnya bang Haji mampir ke angkringan. Meskipun, malam ini, malam terakhir bagi kita Tapi, begad… https://t.co/4WymrPZh6CSemoga sumbangan ini beneran. Meski kaget juga. Banyak banget...Emangnya selama PPKM sebulan buruhnya disuruh kerja semua? Bukannya malah mereka dapat gaji dan tunjangan meski gak… https://t.co/wN1cMual4KGak usah berlebihan. Mbak @AnnisaPohan gak bermaksud melebih-lebihkan ayat Al-Quran. Iya hanya salah tulis. Ayola… https://t.co/QRNpVdyfM5Kemanusiaan itu melampaui suku, agama dan ras... https://t.co/X1vC61Eq6QAduh, kalau naik pesawat, terus ada yang positif Covid, kan resikonya ke semua penumpang. Lalu penumpang turun, ket… https://t.co/f7UZw0AflLBagi Oksigen Gratis buat warga @infopekalongan dan sekitarnya, Komunitas Dapur Peduli sudah mengeluarkan 1011 tabun… https://t.co/qcGJjUrxVa @BacaNovelDulu @AnnisaPohan Konteksnya beda. Kalau Annisa ngetwit tapi banyak salah. Yg kena dampaknya ya suaminya.… https://t.co/31TukVC8B2 @milliyya Saya gak melarang malah seneng aja sih. Tp jika AHY mau maju jadi Capres, cara istrinya mendukung bukan b… https://t.co/j8mzWE7SpQMas, @RachlanNashidik Twitnya samaan... https://t.co/q9Kx4wwGX2Kan cuma saran. Kalau gak mau dikasih saran ya, udah. Pecicilan aja terus. Toh, yg kena dampaknya AHY juga... https://t.co/AXAGDHOWKeYang selalu ramai dibicarakan netizen karena ulahnya yang lucu : 1. Annis A 2. Anies B @Karsono12732862 @AnnisaPohan Ada banyak kader lain. Suruh Andi Arief aja yg kritis. Gak usah istrinya mas AHY. Jus… https://t.co/Z9SGnjqzPVJika AHY maui jadi Presiden RI. LKayaknya faktor @AnnisaPohan justru bisa jadi penghambat. Saranku, Annisa gak us… https://t.co/srq5HMCwyFAku retwit Mbak Annisa dulu ah... https://t.co/Jl358043zq
7/26
2021
@alimramadhani @adearmando1 Sudah dilaporkan ke polisi sih.Detik ini kok jahat banget ya. Kita butuh vaksinasi untuk mencapai herd immunity. Itulah cara kita keluar dari pan… https://t.co/LPzcP0FaVOJangan ada yang pisahin. Kita nonton aja dari jauh. Biarkan mereka gelut. Saling mengkomuniskan. Saling mengkafir… https://t.co/fKyui9DT5E @Meryu22117215 Yups. Kasar2 bahasanya. Apa. Keseharian mereka juga begitu?Yang paling malas di twitter itu bahasa kasarnya. Orang-orang yang terganggu secara psikologis sangat senang mengum… https://t.co/zEsuahRbjGYa, gimana mau maju ekonomi umat kalau perilaku bank syariah nya lebih kejam dari lintah darat. Membawa-bawa stemp… https://t.co/YudaTLcvLU @RestyCayaaah Gak pernah menghapus twit. Gue emang pengagum Jenderal Qosim Sulaimani (Semoga Allah merahmatinya), kenapa emangnya?
7/25
2021
Hahahaha... Ada-ada aja! https://t.co/vvWQ0Po8OAOm, agen Singapura ya? Kok, ngomongnya Singapura terus. Sesekali ngomongin Pamekasan atau Padang Panjang dong... https://t.co/vX5EmxrCUdNegara bagian yang tingkat vaksin asinya rendah, angkanya meningkat lebih tinggi dbanding yang vaksinasinya tinggi.… https://t.co/OGHSo6Fw04 @RestyCayaaah India juga gak ada Idul Adha...
7/24
2021
Selamat buat anak-anakku. Masa depan terbentang bebas. Mau bercita-cita jadi jenderal, silakan. Mau jadi artis, mon… https://t.co/zfhIqM4C22
7/23
2021
Gegara dicuekin. Gak tertarik gue gabung sama kelompok gak jelas. Eh, dia masih dendam. https://t.co/B7wIOoyCYG https://t.co/k78fb5wNLx @PartaiSocmed Broh, dagangmu gak laku. Sorry gue cuekin. Karena gue bukan nyari duit di twitter. Makanya kamu den… https://t.co/dqkrrv15kgInfo yang sangat bermanfaat... https://t.co/NG3qNZe84m!Hahahahahaha jancoookk! https://t.co/lIfybGqQol @MSY482 Berita media... @adisofyanerlan5 Kamu kader ya? Gunakan foto dan nama aslimu, orang akan respek dengan argumenmu.Orang baik hati, gak perlu mikirin balasan. Sebab mereka yakin Tuhan gak sejulid dirimu! https://t.co/pRaguXm6oq @editya77 @Kodok61168499 Eh, busyet....Demonstran di Bandung dan bom molotovnya. Jika negaramu dirundung musibah, kamu harus tampil menambah bebannya. K… https://t.co/RkaiYw8nid
7/22
2021
@Khalid_Ghi @dpf111 @Bayu_Zadana @dlljma https://t.co/PL0cwR44WE @Khalid_Ghi @dpf111 @Bayu_Zadana @dlljma https://t.co/jBKm0w4P16 @Khalid_Ghi @dpf111 @Bayu_Zadana @dlljma https://t.co/z4rgNMO5n2 @Khalid_Ghi @dpf111 @Bayu_Zadana @dlljma https://t.co/5Itmt27UMD @Khalid_Ghi @dpf111 @Bayu_Zadana @dlljma https://t.co/uo5z8eEYL3 @Khalid_Ghi @dpf111 @Bayu_Zadana @dlljma https://t.co/mH3SJyazhT @Khalid_Ghi @dpf111 @Bayu_Zadana @dlljma https://t.co/mIR6A72ga6Amhamdulillah, seusia ini gue baru ngerti apa itu arti renang. Berkuda adalah olahraga darat yang melibatkan kuda… https://t.co/E0VfkLL16T @Syafakillah5758 Lho kok?Sudah waktunya kita mewacanakan untuk menggelar rapat tentang rencana... https://t.co/UsWq9ZZp1H @Rindam75733597 Benar. Kami sebagai bangsa sangat bangga, SBY kesorot sepintas di film Hollywood. Tidak pernah ka… https://t.co/Nl9qdYaZZiDetik-detik yang membanggakan. Semoga piala Oscar tahun ini bisa diraih aktor asli Indonesia... https://t.co/GytX53Xh6X
7/21
2021
Beneran, gue gak habis pikir sama Pemda Cianjur. Warga lagi kekurangan ruangan RS untuk pasien Covid19. Di kota lai… https://t.co/XlmWqTtvy8Fokus di CokroTV! Yeeaaa... https://t.co/jV9e1nTeoO @nirvana84 Jumlah yg ditest justru meningkat. Dari 215 ribuan. Kini 280 ribuan...Data per kemarin kasus positif turun jadi 38 ribu sehari. Padahal minggu lalu berada di angka 54 ribu. Alhamdulilla… https://t.co/BLiMXCMnNt @Franciscopamz Berapa juta rakyat yang harus ditanggung? Bagaimana bentuknya? Transfer tunai? Semua rakyat punya re… https://t.co/9HypuhAv4WMereka yang punya tabungan ngotot lockdown. Mereka yang mengais rezeki harian berteriak minta PPKM disudahi. Ka… https://t.co/X6VDjdm280Pernah jadi anggota DPR. Petinggi partai. Tapi gak tahu tata kelola keuangan. Kan, ngaco! Emang mentalitas pencol… https://t.co/venqfNF82r
7/20
2021
Kedatangan tamu mbak Anisaa ke rumahku. Sekalian mau tanya, kenapa suka blokir sih? Habis isoman, berat badannya… https://t.co/H7QLxw21wGAdakah buku yang bisa menurunkan imun tubuh? https://t.co/Dou3DjL3hF
7/19
2021
Maksud lo? https://t.co/wJJRs6sA4N
7/18
2021
@Bayu_Zadana Kenapa kamu gak mikir Ibas yg mancing2? @attamim Emang gak salah. Lagian Ibas gak mungkin salah mas.Waduh. Sumut lagi. Kemarin kasus swab antigen bekas. Sekarang nyolong vaksin... https://t.co/W3SdbfGcWZNakes yang kerja. Ibas yang capek... https://t.co/XNAe1SCfQjKejahatan media-media di Indonesia. Mereka menyebar disinformasi dan hoax sambil bersembunyi di balik ketiak UU Pok… https://t.co/bwaUnKYkSD
7/17
2021
Iya, rakyat juga gak gampang menghadapi kondisi PPKM ini. Jangan galak-galak lah... https://t.co/lqnQPlhSPX @M_Zulfan_Z Kritik dibutuhkan juga otak meski sedikitNih, anak kenapa sih? Soal pandemi disangkut-sangkutin sama Pancasila. Kalau China berhasil handle pandemi. Lu ma… https://t.co/iNbkgq0C7HKok, Trans Corp mau aja memelihara media abal-abal begini? https://t.co/fPWvClVxQ4 @sakyavajrapani Jadi tebak2an kan? @fatihkeyzep Maksud siapa? Kamu wartawan Republika yang nulis judul itu?
7/16
2021

0