Sign in with Twitter

Username:

el @el_coooco Kota Surabaya, Jawa Timur

terima jastipan (check pinned tweet), terima jual mobil honda, toyota, dan mitsubishi. mau apa aja? wes ayo beli di aku aja !πŸ₯° seriuos buyer only!

809 Following   3,662 Followers   50,156 Tweets

Joined Twitter 7/2/15


@littlecassper selamaaat! @_incinerated alhamdulillah @idaaannnnnnnn maunya motif B0 T1 aja dong @sibierboi gowoen kabeh lemak ku ndang:) @Abim_95 wapik akeh manuk e πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
12/9
2021
@Gakpakainamaku serlok @juliantojulis aamiiinn @pakboimcd oala km ukek nya toh @hforlyfe_ hem dikek i sego goreng perawan lo @Abim_95 melok @yourcyberloverr kok emozi ngene koyok e @budaqrebahan mau stroberi leci jeli nyaa sek!!!! @SASHIVENS HAHA:( @iniinainuin opo iki maksude wkwkw @itsmeurmine wado sa ae cogan satu ini @abangsatttt uda pernah πŸ™πŸ» @kraeving ini hobi lama ku:( @renyahdotcom oppo? @secukupnya___ ihiii ihii @itsmeurmine maaci dek πŸ₯° @sliipib0y aamiin pol 😭 @heyarsa tenang mas tenang :( @empusmales smoga smakin di depan! wkw aaamiiinnn
12/8
2021
@Ardi_an17 penyelamat rondo @Ardi_an17 lho power ranger @hforlyfe_ kecupbantuin nutup store 😎 https://t.co/dklvCV7Pjh @kalemboiii aku jg mau kl bisa :')itu uda lbh dr cukup :') kehadiran kita bs jadi jauh lbh berharga lo buat org lain :') tetap la berbuat baik wala… https://t.co/Pq3Lkb0NSega dateng lo gapapa :') krn aku sendiri jg gapernah dateng langsung ke wisudaan :') cm beberapa tahun kebelakang ak… https://t.co/OkaPEvy2E1 @nantimasukangn mikisii yii wkwkwk aamiin ya allah @vitaminhariann thank u πŸ–€ @andraachen wkwk terima kasih lhoo:')) @AdParte km kan nge tf:) @zynevelac wqwq coba tanyakan pada dirimu loldan hamdalah ada satu yg akhirnya tahu sendernya :) terima kasih πŸ–€ @jim_marcellinoo wala wala kepreset nyampe wkw @itsmeurmine @secukupnya___ iki kakean ndelok catatan hati istri indo siar @dave10n akhirnyaa πŸ₯° @acetilcisteine alhamdulillah terima kasih mas πŸ₯° @idaaannnnnnnn wkwkwkwkwwk kirim doa aj πŸ™πŸ»banyak yg minta maaf gabisa dateng wisuda tp tbtb pada kirim transferan 😭😭😭 aq jd g enak :(( tp ya makasih jg 😭😭😭 @LSuka2 enak pake sensor aja tanpa kamera :')) @d_StoryOfMe eee barakallah terima kasih mas DD πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @sb_guanweed smoga sakinah mawaddah warahmah @heyarsa terima kasih banyak mas arsa πŸ™πŸ» @xocassio tq πŸ₯° @kijangjantan_ mau lg dong monogatari nya wqwq @dewjy_ thank u mas dan πŸ₯° @Ardi_an17 maaci mz eros πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°
12/7
2021
@8Cnvrs barakallah, maturnuwun mz gwanteng πŸ₯° @oreoenakloooo kok melok mekok bunda -_- wqqwq suwonn @pemanishidupp yuhuu @bukanakunbookep maacih mwah @Abim_95 barakallah maturnuwunn @budaqrebahan yeaaayyy tq!akhirnya ada yg keturutan njajan di warung ini πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° skalian reward buat dua org ini yg sdh nemeni akuu sehariaan u… https://t.co/yeAii5w8Do @sof_tboy aaamiiinn ya allah aaamiiiinnnn πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @soulmateku_ makacii pak dok πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @Orisoka yippiieee @iceicenotbear maaci baby @soulmateku_ @bukantipemu yok bisa yokjj @AdParte mwaahhh πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @Langitseduh untag πŸ™ @zynevelac oflen bwang @yaelahdinok aamiin ya allah makasi doanya syg @afiancakep11 ngider aeyippiee makacii dah dateeeng yhaaa @ErickDee9 @heatblast_ https://t.co/kibw551G0t @berbunyigukguk gerinder @itsmeurmine @secukupnya___ sama kamuu kan juga di sinii ea;))
12/6
2021
@midnight_sun99 @secukupnya___ yg saket bukan pa dokter:( temennya pa dokter:(( ya temenku jg se:((kalo sm @secukupnya___ pasti mamamnya di sini haha https://t.co/XuUZndGV7B @Taama_ Enaakee pijahat @secukupnya___ ya allah doooggg km ngapaiin wkwkw @erickokho loalaaa ... kok baru lewat te el!!!! met ultah bezti! makacii slalu jd tempat sambat tentang percuan an… https://t.co/HAFNyUtDt4 @broalters french crop bgt ya kk @ErickDee9 ayok :pterlebih anak pertama, ibu ayah jg msh kos ... msh sederhana y wqwq ... uda pendatang dihujat hujat grgr anak kuruz… https://t.co/qsfNLGNSEw
12/5
2021
ya allah sampe skg ga keturutan @menikahii tapi dowo πŸ™ @Tatsumaking26 utututu @kejucrunch15 safe ride bb @siekaputra pwol @kijangjantan_ moro lho y gpp ... be e moroseneng koyo rawon iku wkwkwk @kijangjantan_ bwantere ta @sof_tboy budal! @bobathaiteaaa gpp hyungkaya raya, mapan, ga mikir duit. dijamin anti stres! https://t.co/8Lkctdp1p3 @itsmeurmine kopi kenangan varian mantan πŸ–€ @AJI_PR enak yooo guriihhhhhhhm kan jd pengen kopken mantan es gapake gula @AJI_PR emg bener si @AJI_PR pagi pagi kopken πŸ–€πŸ–€πŸ–€ @sof_tboy p for gelandotan
12/4
2021
@yfbrn05 lak mesti gt se hehe @syrxby @renyahdotcom spot mainstream πŸ™πŸ™πŸ™ @kahfling_ lho km kerja gt @budaqrebahan kerjo o aetinggal bilang misi doang susah banget anjing https://t.co/xb8Q6BEnqX
Retweeted by elngemol sendiri check 😎 https://t.co/8Y777VNtMq
12/3
2021

0