Sign in with Twitter

Username:

𝐄𝐋 πŸ‘½ @el_yennn Jakarta Selatan, DKI Jakarta

β™ˆ 🚬 🍻 πŸ°πŸ¦πŸ•πŸ’­πŸ’€ sTr8 in public

2,091 Following   5,982 Followers   10,837 Tweets

Joined Twitter 4/20/20


@pxchbey pagi cantik @pohansss morning cipul @ursecretc pagi bay @CheseeAdict morning nala @txtdariuke selamat pagi @bbynewtt morning mon @narcissistyck have a nice day @tauklh maunya yang mana? @paansieanjg pagi dean gntng @OREOOXSUPREME liat apaan @ugliestbitchy pagi by @ollanaja morning wkwk @salepjerawat morning jerr @njipppppp kan ngucapin selamat pagi doang @ufindmesoileave kirim lewat mana? @solvtude03 semangat dekgood morning wood @nueltheday happy birthday nuel
7/5
2022
@kurangmamm ututututu @psikopret engga @lifmealone_ bentar lagi @letstrydude tinggal merem @lifmealone_ nanti @Hijaulumutz bosen mainnya @dfenderqee_ pijit dulu @trueyudd_ 09 @Hijaulumutz ga ml @exalternale kodomo!!!!! 😑 @rfullfvck jangan mancing @exalternale komodo @ikanpauslucuu edaaannnn @panggilejaaja_ lewat @rfullfvck nenen @lovioseta hi @pokemonapi2 jago @blubuk__blubuk iya ishh @sideworId iya dong hp balu @crushhyou19 ahahaha sok tau @letstrydude hihihi πŸ˜… @salepjerawat yuhuuuuu @crushhyou19 16cm @Hijaulumutz wkwkwk @librab0yz bawah lah @njipppppp nitip 3 @doyulovmee happy birthday iki πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ @ccayve awas kemasukan lalat @gegebegee asik dong xixi @Hijaulumutz ituloh @badutmekdi24 asik dongs @Hijaulumutz hp seribu umat @tutles__ ehehe jepun @anaklembut joss @thatsmanamee awww πŸ™ˆ @Xcelynnnn iya dundgais mau cerita, jadi tuh aku punya hape balu wkwk
7/4
2022
@alwysfckgi cepet bgt @jiaanncuxx hi @pudoysfine kiw @aa__juna yaaaah wkwk @Coolbuddiess bengkok @radencunihin kamu @ollanaja terus apa? @xxxcebb iya iya wkwk @aiceenak_ gede ya @bbycomeon_ kecil apa gede? @_Aaaz23_ iyaaah @radencunihin ceng @xxxcebb keras ga? @doublemeatball cang ceng cang cengga naruh ekspetasi ke siapapun, ada chat, aku bales. ada yang butuh, aku berusaha ada, mau pergi? silahkan. udah ga… https://t.co/VgLxWrSbN5
Retweeted by 𝐄𝐋 πŸ‘½ @chocoh4zel bener a @itsrandick cowo kue @psybougenville hi debay @creqpffnu ga tau @OREOOXSUPREME okayTest @urexxcrush besok dan @Esyangmencair nemenin makan mie ayam doang @SweetWh1msy_ pentol korek wkwk @elmano_0 susah ngomongnya wkwk @Luminiera_qo tipsnya baik sama orang 😁 @xzacv dimana itu? @callmeforyou @Rammadalls wkwk ngakak @mondarmon apa wkwk @susustroberries lumayan yaa @calvucuraaa cari om sana @ieuprasd hahaha @ddemonicangell cieee
7/3
2022
@rzzzz32 apa cil @02Iol happy birthday afriz πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³ @duzlity mimi cucu @Riko_gumelarr buset wkwk @xie_bobaa wkwk iya bisa reflection cahaya @tauklh canda wkwk @ccayve beli @ryougoingtobed ke siapa? @lilolalipop iya juga sih ga salah @ainturba3 biar lucu 🀭 @lucxifvrz paw @emsiplurimekjus g
7/2
2022

0