Sign in with Twitter

Username:

akun dakwah🐊 @elaaacakep Jember, indonesia

KAGA ADA BIO, MLS NULIS

838 Following   2,395 Followers   26,602 Tweets

Joined Twitter 11/26/20


buat yang lagi capek akan semua hal inget kata² Ariel Tatum: "mengenal arti cukup dan menerima apapun yang semesta… https://t.co/c0OY7Cc7In
Retweeted by akun dakwah🐊 @amarserius @jek___ hbd masjek😘 @amarserius cocok ni duet sama musuh umat @jek___ @unmagnetism gbloknya sudah sampe darah daging @convomf ini caranya buat aipon gimana😭😭 @Pramoediya2 dah s1 nih tol @volltia iy @pol_fak mupon mah 2 hari aja ckup @ketikanrandom mayan si @icannn___ aminnn @iqbaalhariss lak ga ngunu yo ketabrak @andpurwa 💔 @momi_af09 tdr aja @_Ajikuncoro bgus bgt @AllShopeeThread up @djum1607 mn sextan ? @anaksungsang sabar @LocalRacun up @quotesseseorang noted @awtofokus nah ini😭 @Aquariusvie bner @Relyourbae2 tumben bner koh @vallheist nah @xvwwwxv berul bgt @urprttybby_ hbd cantik @vallheist bner @racauanaksara bgus ni @_temaram_ adawwwww @VintageArt__ nice @momi_af09 kecuali duid @shflywz aku punya allah @coch0cipss_ nitip masi love u but im isecure https://t.co/2D5qj5loAM @jek___ jiahhhh twiter for android, u jual ya mek aipon lu yg ga seberapa itu
8/19
2022
@jek___ @Dian_Heditio @kamiiil__ duit 20 bisa buat beli apaan di starbak tol😭 @_shodek @kamiiil__ @Layulagi @Dian_Heditio buset ini fto pap wat doi dulu🤭
8/18
2022
@jek___ apasi bangst @jek___ ngetwit mulu u, dah upacara lom
8/17
2022
maling itu istilah untuk orang miskin yang mencuri, kalo orang kaya namanya klepto, kalo pejabat namanya koruptor… https://t.co/tV7E0VfCL3
Retweeted by akun dakwah🐊 @txtdrberseragam seleraku gduk wong seragaman🙏
8/16
2022
@itsme_lyyi @Layulagi @usaisudahhh aminn😘 @Layulagi @usaisudahhh akhir agustus nih, doain y mek @Layulagi @usaisudahhh 🤭 @bangucuupp dia mencintaku🙏 @usaisudahhh bacain cerita cinta aldi coba @bangucuupp https://t.co/mRMHVTDvw7 @bangucuupp tlol😭 @itsme_lyyi @Putriaditia__ tau tuh, gatau aja ni akun dakwah @Putriaditia__ pap cipokan sm gagang kulkas dong @Putriaditia__ km masi kecil, mending belajar cipokan dulu dik @c121591 😭😭 @fineding kwkwkwkw relate bgt ni
8/15
2022
@rokoknyamild taee😭💔 @yrivaldo_13 nah ini @abcdefuceek bner @rantangl semangat mba @jfarxsq hmm @iqbaalhariss bner @jfarxsq rasa malas @volltia jiahh @awwriansu bener @Relyourbae2 cari mek @ulannnuwwuuu siap @ketikanrandom 💔 @pramuhtialll scroll duit @yaelaadi g dlu @pemudahijrah08 bner bgt😭 @JuwitaSynyster gbosa enggres @bukanakdajjal ok @Nuyuybestiemu mls ah crita, nanti keinget lagi @alkhairindo nah @mahdilesmana_ sp tu @akunoer benr ni @Spillprodukcewe up @reallysadnesnew nahhhhhhh bner bgt @pratiwaw hmmm @papipapipumslow btulll @auyaapa y gmna y @ruanggrasaa 😭💔 @vallheist gabisa enggres @shydvaa anu @kareperaimu000 siap @gadisssmelayu wahhhhh @vallheist noted @b__yunan oke mba @pemudahijrah08 noted @kitanoii 😭😭 @putellaque bru aja lewat tt @Dwirosss_ hmmm gmna y @awtofokus nah @chicgoodsz mntep ni @adithbukan semua @quotesseseorang aminn @anaksungsang tae😭 @banyaklukanyaa siap @pemudahijrah08 lagi belajar ni @reyhansagevti_ 😭😭 @LocalRacun Bagus @cindayp06 WawwwwEmang bener ya kalo cowok itu 1,2 bulan doang move on, terus sisanya kepikiran ?
8/14
2022

0