Sign in with Twitter

Username:

akun dakwah 🐊 @elaaacakep Jember, indonesia

ISTRINYA @jek___

808 Following   2,387 Followers   24,686 Tweets

Joined Twitter 11/26/20


@jek___ @masrud_ halo stat, gue baru di bully nih se rw😭😭 @sightt_ @SyarwaniAbdan18 @mantannyamasbro @Gat3t @RoemahTenunEka @AtDheraRdaz @ariusmarley @Miedigorenghttps://t.co/iUGlBqm7EO @Drllny @SyarwaniAbdan18 @mantannyamasbro @Gat3t @RoemahTenunEka @AtDheraRdaz @ariusmarley @Miedigorenghttps://t.co/YsT2gckjvH
1/21
2022
Aku harus segera menyibukkan diri. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul. Berat sekali melakukanny… https://t.co/1IKPjdYiwJ
Retweeted by akun dakwah 🐊Page 19 of 365 Tiba2 teringat pesan bang tere liye, “Kita tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun bahwa… https://t.co/YG8aAFK4mo
Retweeted by akun dakwah 🐊
1/19
2022
@RezkaR29 @jek___ lelaki karir dia mah @jek___ idup gue bhagia bgt, pagi siang malam cipokan mulu sama suami @RatuKegelapann kagak usah pnggil" suuu😭 @RatuKegelapann muncul ya lu kalo bahas rukan😭 @miekoahhh jamu anu @iaanatr_ biasalahhhh mantan @BukanLayu mang bisa doanya lu @gorgeous_paus @JuanMarpaung99 gblok, tiati aja lu di samperin yonglek kwkwkwk @miekoahhh jual jamu di rmh @BukanLayu emosi bgt sama dia nih stat
1/13
2022
@Ibnusalim134Mas gosah, pegilo @aaiyodii itu mah twit buat kaum layu kek elu😔 @Pramoediya2 wat kaum layu kek lu buset @AndreYlnt sengaja itu twit buat kaum layu kek lu @miekoahhh t @gregormrnthaa sumpah enak bgt @yaellahboy tttapikan @cruisedran tarik tunai dong maniez @BukanLayu sengaja bikin gt mek, wat penguat hati dikala doi lebih memilih tentara @xvwwwxv anjayy😭 @navaltra aku cakep @Elya_naa_ koo ada sie😭 @Renomahesaa sabar mekk😭 @nknthi__ oke bby @danuwijaya0 awww hwd mekkk @oohsagu gaoernaheh lu ga semantep itu ya, gausah sok sok an tarik ulur hati gue
1/12
2022
@Pramoediya2 mana pap istri kamu @miekoahhh hmm cocwits bgt kamu @Ghaikal_ maff jgn rayu aku @notaniceboy ketiban plafon kek kuping lu @RezkaR29 gdlu, ada moncong suami yg hmm bgt🙏 @dapanih_ 👉🏿👈 @eritritol halo ayang @jek___ @ZakyTetsuya kaga denger @remahanpeeyeek mana istri kamu @notaniceboy i have to kisss in the kichen hahaha bngsad gue nulis apaan😭 @RezkaR29 busett minum aja kek gt, gimana kalo nyipok abri ya jadi penasaran😔 @eritritol tumben moncong lu benr🤭 @remahanpeeyeek harus bgt, bikos ujannya derea bgt, memicu untuk melalukan hal" yg berkaitan dg dede bayi☺️ @RezkaR29 emak emak pala lu, gue genjreng juga nih gusi lu😭 @eritritol gausah rayu gue lu @ZakyTetsuya GOSAH CEMBURU YA LU SU, GUE GABAKAL MAU BALIK LAGI MA LO ( ˘˘̯) @notaniceboy mana sempet, aku sibuk cipokan sama suami @eritritol @jefrinichol ini diaaaaa @notaniceboy lewat hatiku dong bbyyyy @RezkaR29 gadulu, ada suami yg harus ku cipok🙏 @eritritol dg kesedihan hamgalo @ZakyTetsuya ih knphaaaaaa kan aku kgen kalian sexxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxmua😔 @bukandrtadi lu mana pwrnah di cipok suami sampe pagi😔sedang berpelukan🙏 @miekoahhh @jek___ bener bgt, fokus cari ridho beliau🙏 @miekoahhh @jek___ manangiss😭 @Pramoediya2 @jek___ benerrr😭😭😭
1/11
2022
@jek___ Utsman bin Affan, Thalhah bin Ubaidillah, Zubair bin Awwam, dan Sa'ad bin Abi Waqas setau gue ini doang si stat😭 @SyarwaniAbdan18 @jek___ @_rasintaa @nawaitu_ @shodekkk @InisialSadon @Ikaaarhmaaa @Drllny @saekhanuri_ @Crushpalingoke aminnn😭
1/10
2022
gue ngejar mimpi bukan orang
Retweeted by akun dakwah 🐊
1/9
2022
@_Banyoe halah kontol bgt lu, yg kena tetep rakyat biasa gblokkkk tololl
1/7
2022
@jek___ @Deliaaa07 @pulpenfaster_ @Uguhjr @andikabp__ @messysa @RizalWahyudin19 @wahyudinaxarexa @saekhanurihttps://t.co/QNCqyYOf3O
1/6
2022
THE OFFICIAL TRAILER OF "BLUE." In a collaboration with Instagram. Stream the new episode tomorrow @ 8 PM (JKT Time… https://t.co/lThnqOtKAS
Retweeted by akun dakwah 🐊 @abcdefghaijuli jidat lu yg di ava bukan ??
1/4
2021
@najiberror1 @jek___ APANIH KO GUE GATAU MENU ELU MEK @jek___ HALAH BILANG AJA LO MAU PAMER KAN BNGSD
12/29
2021
@naaazzzs yuhuuuuuuuuuu paket A yuk menangin aku min ikan hiu makan paku yuk minn lirik akuuu😘😘 #SkincareGratis
12/28
2021
@arrizal_rifki nih lagi pelukanhug me mom🙂
12/27
2021
@aaiyodii @jek___ lagian dia main ilang" aja kek doi gue 2 thun yg lalu @diarykosong_ @jek___ ritwit @bgkasem @jek___ ner nget, jadi pingin gue genjreng lehernya @diarykosong_ @jek___ jadi pingin gue genjreng lehernya pake garpu posyanduEMANG NGESELIN BGT LO YA SU @jek___ @djunayd_ @lionparcel_ @waldiiteM_ @eastweath @ngkkpl @alviacitttt @bebynana__ @nanaananta_ @Dian_Heditiohttps://t.co/og4Hlidugj @djunayd_ @lionparcel_ @waldiiteM_ @eastweath @ngkkpl @alviacitttt @bebynana__ @nanaananta_ @Dian_Heditiohttps://t.co/RZ93ybK47m
12/26
2021
@Rahman30866760 @jek___ banya mulu lu😔 @BUKAN_taherr mana istrimu @_shodek @samsungID mantappp, semoga odek menang @Pramoediya2 mana istrimu @notaniceboy lagi jumatan masih suamiku, abis jumatan cipokan lagi sampe malem😊 @djunayd_ dah, nih tinggal berangkatnya aja https://t.co/ool7yIY3o8 @ZakyTetsuya dah tdi @cursedkidd jumatan kek lo @kakaaditya22 cek dm @djunayd_ ini meksutlo https://t.co/aE3UU4Nenk @ZakyTetsuya mana rekomendasinyarekomendasi film bagus dong biar ada kegiatan lain, alias ga pelukan mulu sama suami😔 @jek___ stad bagi tips nyenengin hati suami dong @miekoahhh @jek___ semangattt xixiix @jek___ #JumatBerkah 😊 https://t.co/JDHgsdYnOF
12/24
2021
@Rohmanstwn gosah, langsung kirim cuan aja
12/23
2021
@sightt_ ko gue baru baca rep lu sie meks @notaniceboy ( ˘˘̯)jika senyummu adalah sedekah, maka aku adalah orang termiskin yang menginginkan sedekah itu:)Kapan terakhir kalian mendoakan orang tua kalian? mari kita pertahankan doa untuk mereka, ketika mereka masih hidup… https://t.co/AUPQZcTSKt
Retweeted by akun dakwah 🐊 @panggilaku_nong mom, sorry if i'm not good enaugh❤️Tidak ada kata lebih indah selain kata "IBU" https://t.co/qEVj9Rx5fS
Retweeted by akun dakwah 🐊
12/22
2021

0