Sign in with Twitter

Username:

hobinya rebahan, gabut dikit ya jalan

407 Following   419 Followers   4,359 Tweets

Joined Twitter 10/29/18


@iam_mursyid29 @sbyfess Roxy ngga cocok gae lambe rusak kayak sender @afarelad Nih buat beli ipon https://t.co/rarits4dPd @sbyfess Kok ngatur? @AffiatFarid @DiSudutNegeri Yok mundur yok @sbyfess Sampang valid no debat @efirachmaa @iam_mursyid29 Ngga ada, kami menyebutnya kemesraan antara kami @iam_mursyid29 @efirachmaa Woy jangan playing victim, ane yang jadi korban @efirachmaa @iam_mursyid29 Pasti dia akan melegalkan LGBT dan mengesahkan tembak mati bagi koruptor @sbyfess Kok cuma Sumenep, nder? Bangkalan, Sampang juga Pamekasan bukan kabupaten yaa? @dewindez Kok libur @alyreza1601 @Dzawinur Otw nyogok dosen pembimbing @sukatertawaa_ Kemana aja, asal sama doi πŸ™‚ @dewindez Yok bolos yok @Dzawinur Kaya versi Dzawin ini yang aku idam-idamkan, pengen sesuatu ya gampang ajaa merealisasikannya πŸ˜‚Pecel deket Hargo Dalem kayaknya enak🀀 https://t.co/FcNV6pR7hX
5/11
2021
@iam_mursyid29 πŸ™‚ @ArfiPuji Wkwk πŸ™‚ @efirachmaa @alyreza1601 Wkwk πŸ™‚ @alyreza1601 @efirachmaa Kalian kompak dalam hal beginian yaaIngin maju karena harapan Terpaksa mundur karena kesadaran πŸ™‚ @buodoamattttttt Emang jadi lbrn? @buodoamattttttt Ya maap @efirachmaa Lumayan, dan juga jalannya sepi banget. @alyreza1601 https://t.co/SrFrh0lmUe @efirachmaa Kalo trekingnya ngga masalah, nah ini kasian kendaraan 😭 @efirachmaa Udah ku hapus, tapi ada yang aku up ke Ig pas camp di pos 3 Jalan ke pos perijinannya ancur banget @alyreza1601 Ngga tauπŸ™‚ @efirachmaa Udah pernah, 1100mdpl kanπŸ˜‚ Tapi jalan kesana menguji kekuatan motor atau mobil @efirachmaa Ketemu sekalian ke budug asu seru nih @bertanyarl Cuma 10 poin 😭Inget yaa.. dia cuma mau berteman, jangan bawa perasaan https://t.co/jcml8Y8P9c @efirachmaa Kayaknya harus dijelaskan lewat telpon🀭 @efirachmaa Udah paham kan? @foryouyasuuu Ini di sby? @efirachmaa Posisi yang moto berdiri, jadinya yang paling bawah keliatan @foryouyasuuu Kayak doi? @efirachmaa *aku @efirachmaa Yang kamu tandai itu paving rendah, sedangkan yang tandai itu paving tinggi 😭 @efirachmaa Itu paving yang diinjek sayang😭 @efirachmaa https://t.co/3ivk12VCGr Ini lebih jelasnya @efirachmaa Iyaa, pembatasnya tinggi, kira-kira 1m @efirachmaa Wkwkw soalnya pembatas dan baving sama warnanya πŸ˜‚ @widyaprtw25 Iyaa sweat @widyaprtw25 So sweet yaa @efirachmaa Ajg baru paham setelah diklik @dewindez Sini nomernya @alyreza1601 @izzzaaaaah Ngga usah, mundur alon-alon ae @dewindez Mending over duit aja @izzzaaaaah Eh kita kian hari tambah deket yaa -yaa kan sesama teman emang harus gituu πŸ™‚
5/10
2021
@dewindez Yaudah kamu yang nyetir @dewindez Tiati yaa @dewindez Beda banget auranyaπŸ˜‚ @efirachmaa Masih bisa direalisasikan dalam waktu mendatang kok @ArfiPuji Minum aja dulu gpp @dewindez @a_osul Iyaa, makasih infonya @widyaprtw25 Pantes kayak ada yang jualan bumbu mie sedap @widyaprtw25 Keren yaa, pemandangan di gunung mana ini? @dewindez @a_osul Capek banget, jadi pengen dipijetin @dewindez @a_osul Bentar lagi macet nih di perempatan @dewindez @bertanyarl Terus gimana yang bener @alyreza1601 @zahrazll Megang iman dan taqwa πŸ™„ @fantafloatnya1 Paling bener emang ke pantai ajaa @dewindez @bertanyarl Tukang ghosting
5/9
2021
@efirachmaa Jam 2 aku jemput yaa @efirachmaa Oh iyaa, salam dari mama. Aku disuruh ngajak kamu ke rumah @efirachmaa @iam_mursyid29 Seseorang yang sering bicara itu, biasanya sering juga melakukan itu. -bukan Pram @efirachmaa Mau ikut? @efirachmaa Iyaa, soalnya Selasa aku mudik😭 @efirachmaa Siap-siap ajaa ya, ntar buka di luar ajaa @efirachmaa @iam_mursyid29 Kamu lebih percaya mereka? @efirachmaa Nanti sibuk ngga? @efirachmaa Diem, males ngomong, toxic ke game @fantafloatnya1 Gunung sari buka ngga? @efirachmaa Goblok si boleh, tapi ya jangan diborong semua dongπŸ™„ @efirachmaa @ArfiPuji sama-sama, maaf cuma bisa bawain ituπŸ˜… @efirachmaa @ArfiPuji Iyaa, tadi bapak dan ibu ngga masalah yaa telat bentar? @efirachmaa @ArfiPuji Maaf ya, cuma bisa ngajak ke angkringan @efirachmaa @tantrarusdy_ pada pengalaman jadi setan yaa @jek___ Cewe doang nih? Okee!Aku ketika baru nyampe rumah : Makan / istirahat ❎ Nyari ibuk βœ…
Retweeted by 𝘚𝘰𝘩π˜ͺ𝘣 @FiersaBesari @atapnegeri Bung, paham banget kalo rangorang jomlo lagi pada gabut @foryouyasuuu @pisgorlover Kabur ah, takut dikeroyok @foryouyasuuu Gemini jan ditemenin @ArfiPuji @urboyfieeee Mataku tercemar 😭 @dewindez Suwe-suwe malah ngilang @ArfiPuji @efirachmaa Akumah apa kata yang ngajak @ArfiPuji Dahlah jemput @efirachmaa buat malmingan @foryouyasuuu Kirain hitam putih πŸ˜‚ @dewindez Pake bumbu apa enaknya @ArfiPuji Yang dibalas itu cuma pesan, bukan perasaan @foryouyasuuu Jarang-jarang foto hitam putih dipajang πŸ˜… @foryouyasuuu Fokus foto hitam putih @Martyariska_ Ngga deh @dewindez Ngga enak kalo mentah @dewindez Kasian kurirnya, soalnya berat banget @fantafloatnya1 Wkwk sekilas tak kira rokok @fantafloatnya1 Foto teratas kayak pegang rokok @dewindez Sini cepetan @dewindez Info ngabisin thr dong @dewindez Yang merah itu mukamu pas dia bilang, 'gajadi jalan yaa malam ini'
5/8
2021

0