Sign in with Twitter

Username:

ya ga el? @elcallmeppl Jakarta Barat, DKI Jakarta

β“˜ this user need love & affection

3,454 Following   8,354 Followers   158,283 Tweets

Joined Twitter 7/1/18


@kopidansenjaa @gpnmastervisa ini dia nih @hroream knppp ???? @dqrkspk aer apa? @hroream ga jln? @cintabangetloch seru bgt 😫 @Agathis007 @gpnmastervisa lewat maslagi apa? @iymyours__ gemoi @mewwdu kirim di dm aja ya
7/3
2022
@itsnotzik ayo @mcflurriiy duhhh gemoi @xavierApiereS ini mau @mcdpnaspesial widihhhh, semangat terus mas willy yaaa jangan lup makan siang! @CrazyrichAsia dm ya @manisadalahaku dri mna @hugjellybean sabar gahahaha @xavierApiereS pi wiken @fazamtch hahahha @degan_gedang makasih mas iki @amayngamay2 mauu @tiupmeki oh iya juga sih, yaudah yang ga pake akhhhh @amayngamay2 mam apa? @hugjellybean semangat! @SuTharso sama2 @plantophilie mau? @fazamtch udah siang @Ur0therHalf kamu juga ganteng @xavierApiereS udah siang @humantolol udahhhh @setiabudiastra_ gi apaa @findesters macama @degan_gedang yaudah mutualan dulu ga sie @henryjyyy gi apa @pumkinpureee knpppp hahah @ccayve engga :( @junojinhyung ih gemes @manisnyadirimu @junojinhyung coy @wilyadit09 knp syg @plutonotal dikit @capekreallife hahahhahahah tpi gemes @urfavboiiz mcamaa @mielidipedas engga gtu ih @available1717 hahahhaa pap @mukabadagh yakan @vnterfx mau @anaknyamaubucin bagus bagus @pressmeout kamu lebih! @tiupmeki pap press body mu 😍 @yoursauruss gmna hayo @Nichoco__ mutualan ga sih? @Nichoco__ macamaaa @vee_dorant baru bangun nih, kmu? @bxsrweng km juga @xgiyel makasih ganteng 🫠🫢🏻 @Mataminimaliz maciwwww @edelmaaar kmna ya @jayclentzz gatau :( @ramgabut ayo @ejawangg sma kmu? @abimbaskara ayoooo @y0bruz gapapa kai @urtoysdarl gas rossa @here_iamn gapapa sya @popcormaniss ayo boleh sekarang @ursweetgirlibee enak @vnndry_ ayo @vee_dorant iya mas dee gi apa @iymyours__ sudah yeay @namakupetir ampun @abcdefvcking akhirnya aku bub dia @daanproject hahahhahah terus gimana akhirnya dia? @humantolol bnr banget ko @seIenophile_ ampun ga kut @dumboyyyyyz sama @thiccylegend sabar @amayngamay2 gi apa @JulxSabil hahahahha sering ga ? @lovioseta dmna? @namadepankuR ampun @anthrnana ngakak ya @mimanID iy bener @reiputation_ banget! @rebbanaaa mau? @flarewurck sini @yourKhaleesiii yo beli @txtfromttt hahahahah knp @ursweetgirlibee nangis @dunkingdonat ampun dah ah @urtoysdarl apa lagi gue @creqpffnu cape bgt @hroream hahahahha galak @exv0rd yaudah ayo mau buat video? @gajelasbgtdahU gas @CrazyrichAsia ayoo @urtoysdarl akhhhh bole bole @n0turtypebb sama @manisadalahaku jalan kmna @user125000 ikut @keezkx mandiiii @morphinebrains sudah
7/2
2022

0