Sign in with Twitter

Username:

Dzakar Atthowili @eljawawy Hari Santri 22 Okt

Panggilan DeDe', nama panjang Abu Dzakar AtthowiiiiiiiiiiiLi yang artinya 'Manusia ganteng yang faham situasi, kondisi, toleransi, pandangan & jangkauan'.

117 Following   233 Followers   6,827 Tweets

Joined Twitter 8/30/10


Komplit sekali rangkumannya, dan persis seperti sejarah ke-NU-an yang kita baca. https://t.co/UAo1zp5SvuSekali lagi kecerdasan & referensi yang luas dari seorang Da'i adalah alasan utama kita mengikuti hujahnya.… https://t.co/Z6pKlop9MtMangstaaaabb #respect dari kami di Jawa, Tuan Ajengan https://t.co/5Z4fGYENXq
9/19
2019
Beragama kok bahagianya begini ceria riang gembira selow,... Mudah²an sahabat bisa beragama seperti ini. https://t.co/akPzyMiH7WTuh kan ane bilang juga apa, hal remeh ini mah... Nonton monggo nggak ya gapapa. Sekedar film aja ampe segitunya ng… https://t.co/lj9s7TVF5DKalau ane pribadi sih #khilafahno #poligamiyess thats enough. Wekekekekek https://t.co/nxEYhf5TRe
9/18
2019
Ternyata kesalahpahaman ini yang bikin jomblo menjamur di musim kemarau. 🤣🤣 #SapapuaSaindonesia #WestPapua https://t.co/MCChOLMfP3
Retweeted by Dzakar AtthowiliWoh efek domino #TheSantri aktivis sosmed pengkapling sorgah merajalela saling fatwa. Yakin film ini gagal nominas… https://t.co/j9ZvQmpYFcSalah satu pemeran film #TheSantri, cakep ya gaes... Yuk hafalin sholawatnya sambil udud ngupi.Ya sudah ane resuit ajalah... Demen ame yg bahenol² gitu dah yak... Jubaedah mahmudah https://t.co/5hCwotiyPGCocok sego endok lur https://t.co/k4aUvkeBuQLo laaaaahh.... Ngalamat wong NU do mbalik ngopi udud riang gembira dalam bersosial media. Ilmiah Akademisi ada...… https://t.co/ZAm1bNdHEpTim Cyber NU sedang berikhtiar mencerdaskan kehidupan bangsa dari virus "kapling suwargaloka". https://t.co/CXksdNyOLyViva #FahriSkroepp gimana mbloooo... Ingat umur yak, yuk belajar merajut kata dari Master Cilik kita ini 😜 https://t.co/784Z7GVn3ECucok kang... https://t.co/A8RBmQ8oDfSemangat min. Yucub al anwar sy lihat juga sudah semakin bermodal. Besar harapan kami, channel² bermutu ky gini dp… https://t.co/ZHvkgc9Ne9
9/17
2019
The Santri is The Rich Man. https://t.co/1SU8IG4hYS @WagimanDeep Bahasa santrinya 'mahabbah'. Maka dr entuh gak rela kita kalo kyai² kami di NU dicaci ama sbgaian oknu… https://t.co/sVW2yx0F7ABaca & nonton vidio ini gak sedih malah ngakak, apalagi baca komen dr para netijen... Wekekekek https://t.co/XRX9L5uLkkMinyak wangi juga. Ditmpat kami klo yg jualan Habib kerumah nawarin, minta brpapun kita bayar. Wekekekekk https://t.co/iQVakvvdglMaha Benar Netijen dengan segala BACOTANNYA. Ayat yang pertama turun itu dimulai dgn kata IQRO. BACALAH anjuran il… https://t.co/HILwbRqhEO
9/16
2019
A²C, KCB dll yg pro 212 mrka nonton, eeeeehhh sudaaaara, giliran ada film pake embel² NU mereka kebakaran jenggot s… https://t.co/rU4hmty3SY#mbrebesmili https://t.co/OsZwXHVv0mLogika Nahdhiyin. https://t.co/WDfQZU3r78Yang penasaran ama Kang Mus & Kang Rukin bentar lagi ada hasil interview nya... https://t.co/kyeyEhAbeySy pribadi tdk begitu suka karya sineas anak bangsa.. Gundala pun yang begitu viral banyak mendapat tanggapan posit… https://t.co/fiAxRIKjDSSebelum tidur siang, isi otak dulu... Live Korsel. @wahhabicc_jabar @WagimanDeep @AhlulQohwah Ane tanya itu wan, udh viral di FB, tp tuitee belom...Info Mbib @WagimanDeep Cc @AhlulQohwah @wahhabicc_jabar dll https://t.co/HN88AkxOhwSelamat & Terimakasih buat OOT Kudus (Komunitas Onthel Kudus). Ok, selamat buat Mas Bodong OTEWE atas hadiah bando… https://t.co/EWQ8vCzczL
9/15
2019
Kebetulan ane kagak naik kelas. Cocok dah ttp #respect ame presiden & kerja keras wat klwrga & ttga. Tp ane sllu t… https://t.co/508gLbU24rWekekekekek fenomena akhir zaman ala media pengapling surga. https://t.co/KbENMlySwtNanti https://t.co/QRQAN0Rjm8Lanjutan safari dakwah Gurunya kang mus kang kin di Korsel. https://t.co/A1PjRx9EfjWekekekekek na'am akhi, https://t.co/9503ZMksqS
9/14
2019
Jika facebook tidak bangkrut & sy dikaruniai panjang umur akan kuceritakan kisah spektakuler ini. https://t.co/AYZUYqjkyUPak Prabowo Pak RK Pak Anis B Pak GP Bu Risma https://t.co/5SH1VZnRCANanti https://t.co/g00SI1rv7XSang Idola. 😢😥 https://t.co/iOfFUTv73S7 th yang lalu ketika memutuskan berumah tangga tidak ada persiapan khusus. Nasehat yang kami dapatkan pun bersifat… https://t.co/AlfOxiXj5CSy jd teringat kisah di hikam dimana suatu titik tertentu filosof & salik suatu saat akan menemukan Tuhan yg sbnrny… https://t.co/9TWwH40xbJDjancooookk 😂😂😂😂😂 https://t.co/zU37NpV0wD @SantriGayengCom Amiiiinn... Baru kali ini ane bersosmed ketik a m i n @Cangkemaaann4 @WagimanDeep @mat_ali Amu tu ea ndoott aa' kumat ali kan muridnya Kiyahiiiii Sugik Nur pas kan yak g… https://t.co/TA67B1d35i
9/13
2019
Cocok ini jd in bini ke - 4 guru ane @ustadtengkuzul https://t.co/UpSmdg55xrSekedar bacaan, agar harta yang kita keluarkan tepat sasaran. https://t.co/09vbGumx7w @Anggialfurqan Siap kbtulan ane ahli hisabbb. Ya kan emang jd pesaing partai berlogo thowil jidan kan..??? https://t.co/CWzH1tDZilKejam ferguso #khilafahno #poligamiyess https://t.co/tEKGTOwqQL @GagakNew @AhlulQohwah GasssssKirain yg goblok ane doang krn ngidolain yang mulia ustaj maher attuwailibi. Trnyata sda juga penampakan dengkul dr… https://t.co/muNt0UmySkWoh gw banget... https://t.co/juGluLzspNWoh jubaedah binti mahmud, jadiin bini ke - 3 dah. https://t.co/k7jYCOHflg
9/12
2019
@WagimanDeep @andri_c1AB Woh nostalgilaan ane... Udud mane udud kupi kupi kupiWoh mangstaaaabb ditunggu diyutub min. https://t.co/LlPRmkhWrk
9/11
2019
@mrshananto @AgusMagelangan Hasilnya apa mbak?Wekekekekek akhi ukhti athowilu jidan dapat pesaing. Btw https://t.co/UeAvyK60Z6 11-12 ama piyungan dimasa lalu. Ny… https://t.co/mU6R8cfMy0Woh ngalamat ini..... Wekekekekek kencing setan kencing setan. Murid yang mulia Tuan Guru @ustadztengkuzul pasti pa… https://t.co/U2XgJSlxI5Inilah ngulamak kondang hasil futuhat jihad pilpres idola ane selain @ustadtengkuzul. Tegas berwibawa sepenuh hati… https://t.co/S2yYQZQThWSalah satu akun produsen hoax nomer wahid dgn mencatut nama Da'i kondang. Beginilah cara mereka bekerja.Wakakakakk jangkrik tenan https://t.co/GQjFOyuRtA
9/10
2019
Sy melihat aktivis cyber Nahdhiyin sudah semakin bertambah di medsos. Semoga mereka istiqomah jihad bilmedsos melaw… https://t.co/CbvE4UvLosKisah kelam didalam sejarah islam karena konflik kekuasaan. NU sendiri apabila mengingatkan akan peristiwa ini maka… https://t.co/7UdMgSld3ZMuehehehehe https://t.co/GS78C8edvj
9/9
2019
Para pejuang icon er ce te iiiii ookeeeee.... 😷 ups kliatan udh tua akuh https://t.co/FqdRbjo8DcPadahal islam di Indonesia termasuk jasa dari Putri Champa. Semoga Allah mengampuni karena akses keilmuan agama mer… https://t.co/fIVmMCUJLx
9/8
2019
Ada golongan muslim yang over. Saking overnya, sama penyembah tuhan yang lain dimaki-maki. Selengkapnya: Part-1:… https://t.co/SKsHI7ARi1
Retweeted by Dzakar AtthowiliWajib demo ah. Rak demo rak mangan. https://t.co/fKuO4O994Hgitu yaaa ncink.....?? #bacotsantuy https://t.co/IjQ3yjIj7F
Retweeted by Dzakar Atthowili
9/7
2019
Syeikh Fadhil Djailani (cicit Syeikh Abd Qodir al Djailani) berjaket BANSER & menyanyikan ya Ahlal Wathan. Lha ente… https://t.co/WR62gvhGPl
Retweeted by Dzakar AtthowiliWhat the fuck 😅 https://t.co/4SE9iA7g8GTulisannya enak dibaca tp riilnya berbahaya. Sudah byk kultural NU bahkan santri ABG yg kurang bergaul dgn aktifis… https://t.co/Pher5VbCiPEh salah min itu bukannya JIL bacanya, skrg kok malah bela ANSOR. Biasanya kan BELA TOKOH MUDA NU ALMUKAROM AA SU G… https://t.co/jB06RQg2lLNostalgila. https://t.co/9YJ7eV5vIX
9/6
2019
@WagimanDeep @AmbarwatiRexy Rame² adah yg panggil akuh 😓Wekekekek aa' Su giek https://t.co/ZrKCZsUVO5Pancal pedal https://t.co/LKdFwJl9dKTumben ini seiya sekata ama gurunya Maha Guru @ustadtengkuzul muehehehe *tinggal eplehepleh kalo lakilu minta'. 😅 https://t.co/GOHV9049OoINFO NGAJI Jadwal ngaji Qowaid Asasiyyah fii Ulumil Qur'an oleh KH AHMAD BAHAUDDIN (GUS BAHA) Di Ponpes Mazro'atul… https://t.co/a2AztxqAcm
9/5
2019
Selalu saja kebahagiaan & rasa bangga yang menyeruak dihati warga NU ketika mengetahui bahwa Kyai² yang ada di stru… https://t.co/9uscAZDvLAAlhamdulillah #banggaNU https://t.co/W70rkMMP9aIndahnya ber-NU. https://t.co/8YGeIvPJyCTulisannya masuk akal. Tapi ane pribadi lebih sepakat kalau ada intel ke RS RS yang kerjasama ama BPJS. Secara say… https://t.co/DEjQnrqWKZWekekekek ada momentum gorengan buat membangkitkan penggiur khilafah. Ngeri - ngeri sedap, dari lawannya sekedar ak… https://t.co/7kvhmmQbtjNah https://t.co/7AsMJ5qjkFGOBLOK GOBLOK.. gak jelas kapan masuknya di NU siapa Gurunya di NU ngaku keluar dari NU ditolak mayoritas banom NU… https://t.co/hr5rJJrGJdNU Milenial Digital Camp Angkatan Pertama Islamic Vision Global Innovation PWNU Jawa Timur 6-8 September 2019… https://t.co/3TxWwLgMZo
Retweeted by Dzakar Atthowili
9/4
2019
Sikap tawadlu ditunjukkan oleh Rais Aam PBNU KH Miftachul Akhyar Ketika beliau diminta untuk memimpin doa, KH Mifta… https://t.co/ZaqCSgXR8X
Retweeted by Dzakar AtthowiliAlhamdulillah sudah diatas lur @Ahlul_Qohwah @wahhabicc_jabar https://t.co/hQgau8yVOdAhmad dhani konser injak simbol dewa 19 yang gak jelas kalau itu lafadz Allah aja disidang, ini gara² mendem propag… https://t.co/eKI9GwdOAlShare https://t.co/wz6MqWPVQrBarangkali ada pembanding dari berita yang antum yakini selama ini Akhifillah https://t.co/VImoXckRxV https://t.co/VImoXckRxVTulisan lama tapi menarik. 1 Muharram Parade Ukhuwah sangat jelas di ikhtiarkan membenturkan Banser dgn Kokam. Sem… https://t.co/wiUsbxYP5jKenang - kenangan dengan seorang sahabat, aktivis partai berlogo penthol thowil jiddan. Liberal, syi'ah, mizonis,… https://t.co/HbBiPyQyN2Ini orang nya DR. M. Taufik Ketua TARC SOLO ( team advokasi reaksi cepat ) Kegiatannya , Parade Ukhuwah dalam rang… https://t.co/3XuQAWCX9w
Retweeted by Dzakar Atthowili
9/3
2019
Pakar hukum terpelajar, benar² jaman fitnah. https://t.co/QADBcWTC2WMain ke fb nya sahabat Ayik. Mantan ketua HT yang rajin menulis, sekarang bergabung dgn NU. https://t.co/KNXVvMS2JiMabruk. Cuman sy gak liat Almukarom Ust Maher sama Kiyahi Haji Sugik Nur, kasihan dong gak diajak bal - balan. 😁 J… https://t.co/2j4DUcOUfMSakjane aku yo arep ngomong ngene kok tapi wegah. Wong liyane wes kadung nggersah urep angel sembarang larang. Pad… https://t.co/YwuQHBiGX2Sepertinya perlu perekrutan yang ketat ditubuh MUI. Wasekjen pusat saja bisa pakar segala urusan giliran kosakata a… https://t.co/eLFFGvC2ohPBNU: BPJS Ditangani Dulu Akar Masalahnya, Jangan Asal Naikkan Harga Iuran https://t.co/UZMleMwmRo
Retweeted by Dzakar Atthowili
9/2
2019

0