Sign in with Twitter

Username:

si tukang antar jalan-jalan l si tukang foto pasangan l si tukang nulis apa aja

230 Following   320 Followers   10,654 Tweets

Joined Twitter 2/12/13


@Minor9uy_ Kenapaniii?Mam hasil tangkapan @Eskapraja2 @mirsawp1 dan Agil https://t.co/GOngc6eyaXPD amat lu ajg!
Retweeted by HALO! aku @Aditt_hr Leo sama virgo enak sih @hiityasss Wkwkwk salah baca capek jadi cakep 😂 @Aspriel13 @Dialdy_ Kamu dulu berapa lama di jogja? Fan dapet kerja kira" berapa lama setelah pindah? @Aspriel13 @Dialdy_ Kalo di jakarta gampang sih tinggalnya. Ada trmen aku kos juga, bisa sharing @ElgarLouee ....ha? @hiityasss Nike ardila? @alffogato_ Gakda akunya👨‍❤️‍💋‍👨 https://t.co/CG31JG5gYO🍀 https://t.co/lwWdSKi2UoJumat pagiku ngeprewed-in orang 🌄 https://t.co/jrshC90Qmz @ngalammenfess Emang sbelume musuhan? Kenapa kamu ga diajak? Emang kamu gabole temenan sama mantane juga? Izin dulu… https://t.co/X79qiWhAtX @Aspriel13 @Dialdy_ Biaya hidup disana sama kayak malang kan ya kalo bawa kendaraan sndiri @Aspriel13 @Dialdy_ Ada lowongan cowo tah? Jadi apa? @Aspriel13 @Dialdy_ Crosdress selalu gagal saya @ngalammenfess di Aftertaste coba, bisa pilih beannya lalu minta di grinderin skalian. @Aspriel13 @Dialdy_ Zha, kamu stay di jogja di rumah saudara apa pure kos? Aku kepikiran buat stay disana juga buat… https://t.co/IEs13SNX5d @Dialdy_ @Aspriel13 Iya, beberapa ada yg syaratnya gitu juga kan. Aku juga dikasihtau temenku yg hr di jogja kyk gitu, biar ga repot gitu
10/30
2020
@Aspriel13 @ReRefresh_ Kenapa ga dimatiin ajahsih alatnyaaaaaaaa @aishakinaaa @traveloka Kinaaaaaaa 😂😂 @Calendula_flos7 Adonan basah td dicampur ke adonan kering, masukin daun bawang potong, uleni, dibentukbentuk, teru… https://t.co/RkmvmswUaH @Calendula_flos7 Tepung terigu 50g, tepung kanji 250g, garam, gula, penyedap dicampur. Siapin 3 siung bawang putih… https://t.co/0KAkfjgFwE @Calendula_flos7 Bikinnnnn, gampang banget lohYumm~ 🤤 https://t.co/zYv4xLjYHp @PrianggaRaafi @sbyfess Beli e dimana yaaaaa? Jarang bgt lihat depan esde skrng :( @sbyfess Permen rokok depan esde @ngalammenfess Rei, consina, toko petualang. Cari toko outdoor ajah, soalnya bagus" dan berkualitas @Aditt_hr Lupa bawa charger hp/laptop @ngalammenfess Harus bersihanApalagi ada ini. Yg lewat pintu Tumpang shuttle mobil masih aman sih, krn bisnya nggak lewat jalur sini. Tp yg dr T… https://t.co/hLVkmR0eIQGangerti harus sedih apa seneng. Kalo aku sebagai pelancong sih ini mungkin memudahkan, walau gatau nanti cara ke… https://t.co/G2HZvrtZuI @tubbirfess Rasanya cepetttt banget kenapa ya? Karena gak ngelakuin apa-apa kah? @Aditt_hr kosan ada mantan? Oh, positif thinking saja kalau mantannya juga cewe, jadi sekosan gituuuBanget. Kenapa ya suka tiba-tiba belanja, ngemil, pesen tiket, ngeroom ga aturan :( https://t.co/Rszt73EVCG @kadaljantann Ih di bandung 😣
10/29
2020
@alyaxabila Menunggu jikalau ada ranting yg menjuntai ke tengah sungai. Kalau nggak ya nunggu nyemplung ke air terjun 🤔 @zulfahmmmi Asik stalkin @fadillava Coba dengan kasih reward ke diri sendiri setiap selesai kerjain satu bab, atau setiap bimbingan tanpa ba… https://t.co/35Q6TnNFPG @recehtapisayng Ini mbaknya lagi sakit kah? @Sindhualif Uhuy uhuy @SandyAby2 Kamu pernah coba ga? Apa ya yg kelihatan bgt kalo di tanaman? Bunga? Bunga jenis sama tp banyak warna bi… https://t.co/vcXq80s1Eo @crazysmartasian mungkin karena umr/ump yg beda. Semacem kyk org Jakarta ke Jogja, org daerah jateng mikir rumah ge… https://t.co/h9fu8P6nRv @asadgvrl Woeeeelaseru banget ternyata melajarin kromosom hewan, bisa ngerti warna apa yg bakal dilahirin. Akhienya ngerti kenapa Abi… https://t.co/GNDvmcK2po
10/28
2020
Dasar nyari Tuhan kalo cuma ada masalah!Kayaknya udah spiritually exhausted, rasanya udah dikit banget cahaya. Mau benerin hati, pikiran, biar gak gampang… https://t.co/qCNuDzSeka @ansiboi Padahal denger cina Surabaya ngomong bahasa jawanya yg campuran itu khas banget loh, suka dengernya @Aspriel13 Harusnya gitu ya. Fokusku bubar, jadi gabisa nyenengin diri sendiri. Duh begonya @Dialdy_ @Aspriel13 Banyak kah al? Kamu masih di bekasi? eh apa depok ya? Aku beberapa kali apply di sana belum ada… https://t.co/5OjRGluNx5Plis jawab https://t.co/XFzcbC02Fh @Aspriel13 Pengen banget, tapi kayaknya masih susah pindah kesana. Ga sebanyak dulu kan yg buka internship atau volunteersannya @cococoook Yok @CallHerAbigail Bikin pikiran di malam hari @ElgarLouee Jadi gini .....kenapa kucing saya suka ngambek kalau ditinggal keluar, jadi pupnya nggak di literboxnya… https://t.co/RlAJjtebTJ @ElgarLouee Aku aku mau ceritaIya kok tau pinter. Tapi buat apa ga paham apa yg dia omongin masih ajah merasa itu benar, coba lah turun ke masyar… https://t.co/PZkIr1s2qV @ngalammenfess Sakura, sushi station. Keduanya di transmart @Aspriel13 Songong polllll. Duh puwengen cerita aku kekamu buwanyakkkkkkkk. Orang inituh bener" bikin toxic ngerusa… https://t.co/VAV8chVsTCUnek- unek dan pesan dari HR sebuah BUMN untuk jobseeker Dibaca baik- baik yah https://t.co/AltUjaxRYA
Retweeted by HALO! aku @baryoism Takira serius @asadgvrl hunting dimana? Jalanjalan kemana? @crazysmartasian Amin... semoga gajiku juga gede nanti 😄 @cococoook @diikkkaaaa_ Yg sebelah kiri @cococoook Apadonh? @ruesaahgelisah @semuakeledaiitu @itnsty_ @abcdefittt Tapi seriusan ada tiga helai ajah. Dan ya mereka mati, tumbuh… https://t.co/itTd8aPwGT @nadyacaka @fadlilahafif Kayak siapa yg paling kasihan. Tapi seru juga bacanya @cococoook @diikkkaaaa_ Kenalin ke aku ko @cococoook Pasti pasang foto lomi @homosaepiens Tapi emang rapi-rapi itu menyenangkan. Kalo lagi badmood dipake buat rapi-rapi nanti jadi goodmood lagi gituHabis hujan deras daripada diem-diem ae, mari kita membuat americano ice saja agar semakin dingin https://t.co/EstRpAl9XC
Retweeted by HALO! aku @semuakeledaiitu @itnsty_ @abcdefittt Ada tiga @ardinsyhptra Pastinyaaaa @kadaljantann Jankjank mirip" wingstop, versi lebih murah @itnsty_ @abcdefittt Yas coba yok @semuakeledaiitu @pakantono @amelielubay @uusbiasaaja @Greschinov Nah itu, mbaknya mah gatau mana yg joke mana yg bully. Galihat-lih… https://t.co/byf0GguUzgYa mbaknya mah moralnya moral buku, bukan moral kehidupan aslinya. Makanya bego di kehidupan, pinter di baca doang duh @tucarino_ Pdhl cinocino suroboyo uwapikan pollHallo Teman-teman 👋 Aku jualan Kripca (alias Kripik Kaca) dan Makaroni ✨✨ Cemilan Kekinian buat nemenin kegabutan… https://t.co/1kjBZ09PE5
Retweeted by HALO! aku
10/27
2020
@pakantono Saya teh hampir mati pak karena stres kena omongan kasar mbak ini :) @baryoism setujuuuu @FCHRZ @kadaljantann Dimana yg ada di sby? Royal ya? @Choiruuulll Buka kalo carrefournya udah tutup. Tp kylnya sekarang gabisa dine in yaIni juga yg bikin aku stres mikir banyak https://t.co/SRZoQmDCtZ @cococoook loh, karaoke mana udah buka? @kadaljantann Se enaaaaaaaak itu!! Jankjank lewat @kadaljantann @BerburuSale di malang juga gaada, pdhl ketagihan poll pas coba ini di fxYaAllah pengen gyoza @modelamatirann @alffogato_ Pernah punya 3 helai, kemudian hilang :( mereka matik @modelamatirann @alffogato_ Apa karena ga pake deodorant jadi nggak tumbuh bulu ya? @ngalammenfess Belum yakin @modelamatirann @alffogato_ Aku belum pernah memakai deodorant seumur hidup @modelamatirann @alffogato_ Kan enak nek ada bulue pas keringetan gak lengket @modelamatirann Jadi apik yaaaaaa aaaaa aaaaaa @alffogato_ @modelamatirann Masalahe keteku gaono bulune :( tuhannn kenapa aku berbeda @modelamatirann Potoinnnnnnn @alffogato_ @modelamatirann Bulu ketek @Alfian_Aldrich Bedengannnnn!! @modelamatirann @alffogato_ Kamu beneran bisa? Weeeeh kerennn!!
10/26
2020

0