Sign in with Twitter

Username:

EL @elrp1098 Bandung, Jawa Barat

taken with flo

918 Following   1,625 Followers   7,617 Tweets

Joined Twitter 7/14/20


@saweeetiie @Darlbill Bari sadar vy ๐Ÿคญ๐Ÿ˜ญ sisterhood ๐Ÿ˜ญ
9/29
2022
Kangen ngedate bareng ayang ๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป
9/28
2022
@sebulatbumi @txtdaribandung Ga fokus semua seharusnya dari mobil bisa klakson dan dari motor kalo mau ambil tengahโ€ฆ https://t.co/93eramkYtV @dipandlickme @tanyakanrl TRAUMA yang kaya gitu ๐Ÿคฃ Problematik @txtdaribandung 2nya ieu mah salah, teu fokus semua, tapi kumaha mobil kabur, nteu kabur harus nya gapapa karena ya motor salah juga
9/27
2022
Sorry lo gw bisukan, status lo bikin sepet mata yang bacaGuys gw rencana mau open thrifting Jaket dan Flanel, kira2 setuju ga ya? Harga dibawah 200K (jaket) 100k (Flanel) Based in Bandung @Darlbill @forever_ryy Namanya juga directorYang penting atasan formal bawahan boxer ๐Ÿ˜‚ https://t.co/N5NGvutpP2 @ndagels @dipandlickme @Ry_nh3 @xbabypeachh mau gak???
9/26
2022
@remahanbata Jones??? Hahaha ga jaman ๐Ÿคช @remahanbata Bacot dudaThankyou โค๏ธLate lunch https://t.co/BFiwqwcshiIKEA date โค๏ธ https://t.co/KyyE9vREtQ @remahanbata Morning dudaaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘„๐Ÿ‘ https://t.co/UPv4el2y94
9/25
2022
@langittberry โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ @adapanya2 Hehe @matchstarbucks MakasihSaturdate night โค๏ธ https://t.co/D2cK7z9CvW @dipandlickme @BoyzFess_ @xbabypeachh @Ry_nh3 Digasin sihMakan pagi kesiangan https://t.co/0KDubnZhu8 @ge_ffie Ikut masze
9/24
2022
TGIF https://t.co/TMsYrcQ8c6 @surycyrus_ @saweeetiie :( siapa si yg pamer @saweeetiie Kan ga pamer pacar ๐Ÿซข @guestlink__ Knp broBalik kerja langsung otw jemput pcr ๐Ÿ˜— https://t.co/v86hsjM0Y6 @Kimmoochii Wkwk masukin aku gih
9/23
2022
Sayang banget tp nyebelin kalo bales chat pengin tak tendang titidnya @height178cm Sabar ya, gw juga pernah ngerasain apa yg lo rasain. Semangat mas!!
9/22
2022
๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป๐Ÿซถ๐Ÿป https://t.co/PEWVaVNoBEKangen manusia yang satu itu tuh @worksfess Still choose 1 @Mascebolang_ Iya dong hahaSemangat semangat ok ok https://t.co/Z9xkMeIvor
9/21
2022
@Darlbill Pait dong ๐Ÿ˜ฃBuset ini diare kagak kelar2 udah 2 hari ๐Ÿ˜ฃ @remahanbata Ada apa si @lickandbiteme Kenapa?Asik, Bio ku baru ๐ŸคญSeneng ya ketika km nemuin orang yang bisa ngehargain km sebagai pasanganmu โค๏ธ @dipandlickme @hendraT0P Bulu bulu @hendraT0P @dipandlickme cobain biar muluzzzz @rm_pandawa Congrats ;)
9/20
2022
Work! Cw // nganggur , pengangguran Wajar gaksi hrd kyk gini? Gue tau gue salah dr awal cuma lupa pengenalan diriโ€ฆ https://t.co/zRuXYHoCRr
Retweeted by EL @worksfess Kalo ini sih menurut gw tetep ga sopan, setidakny ketika chat dgn orang yang belum kenal,manner untuk peโ€ฆ https://t.co/UCKoBYynTtme and who ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿฅน๐Ÿฅน https://t.co/qmU5jrIy0j
Retweeted by ELSayang bgt โค๏ธ @dipandlickme @ttmymoodb @xbabypeachh @Ry_nh3 Wkwkwkwk anjing gak dulu deh, soalnya kakek2 ๐Ÿคฃ @dipandlickme @ttmymoodb @xbabypeachh @Ry_nh3 Ga doyan ๐Ÿฅฒ
9/19
2022
Seru banget nyimak drama aul dan afi ๐Ÿ˜‚ @saweeetiie @surycyrus_ Gatau nih vy, si teteh sury kencana ini kemana @saweeetiie Emang paling tepat si @surycyrus_Bener kata orang" yang sayang sama gw "Kamu akan menemukan orang yang tepat suatu saat nanti, Tinggal ber sabarlah"โ€ฆ https://t.co/c88ieX5pEL @Kimmoochii Engga kok kimKalo lewat mutualan yu? https://t.co/4n3uZYjYuD
9/18
2022
@frndplse Hbd om bubu!!! Semangat buat kehidupan kedepannya!!!! @haventheardd Ini yang mana lagi daf wkwk @cowokmamba Bukanya udah lama ya? @frndplse Jadi pengin @langittberry Iyah :)Sini duduk bareng aku https://t.co/SNVVFyjCpA @Mascebolang_ Sapa tuhKenyang langsung bego https://t.co/XFICrzks3a @sosmedkeras @dipandlickme wkwkwkwkw
9/17
2022
@lookcario @ShopeeID @anteraja_id Ga ada otak emang si anteraja sama shopee ini aku mau 2minggu, temenku malemnya dโ€ฆ https://t.co/5abHNxlt5A @lookcario @ShopeeID @anteraja_id Iyaaa masHarga gak seberapa tapi pengiriman sampe 2minggu gak kelar2!!! Ngentoddddd @ShopeeID @anteraja_id๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜ https://t.co/pp07x1mhFe
9/16
2022
Cape kecewa terus @blackxoxo69 IyaBuat ngedate sama ayang ga dateng dateng haduhhh ๐Ÿ˜ฉ https://t.co/a1YDpSrDfG @Biskuatbolucklt Siap laksanakan @adapanya2 Makasih toooo @Akucewe__ Makasih kak ruby gemes @igogriv Iya si @akusihkalem Makaseh
9/15
2022
Pagi pagi dah kerja aja https://t.co/sYg9Sw4WQoRekomendasi tempat nge date dibandung dong @remahanbata Berapa taun yang lalu om?Cape, udh nemu 1 orang aja yang cocok udah deh aku bersyukurAku banget kalo sedang krisis ๐Ÿ˜‚ https://t.co/Dnx0FHCBbuJadi mikir Bjorka cuma pengalihan isu Sambo dan BBM naik agar segera lenyap isu isu itu ๐Ÿค”Semangat kerja lagi ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ https://t.co/CrOOyw3VHD
9/14
2022
@kempis Gelud yok?Gnight jmblo @remahanbata Kemarin 3th yang lalu wkwk @remahanbata Foto kapan wkwkGila sumedang pegunungan tapi panas banget https://t.co/nyZNEI1VuC
9/13
2022
@ryuoenma7 Tidur makanyaBesok dinas ke sumedang, males banget bangun pagi ๐Ÿ˜ฉEnak euy kopi campur amer https://t.co/5KUAAtr2RX @Vtaehyuns Hayang ngopi maksudnyaMain yuk?Ini gamau dm aja langsung? https://t.co/q8MEq2K0oy @arrysyahputra07 Waduh ๐Ÿ˜‚ @ayyatany Mau ga c?
9/12
2022
Kangen outdoor huf https://t.co/2ZqwWa6ISq
9/11
2022

0