Sign in with Twitter

Username:

Elyanaa @Elya_naa_ DKI Jakarta, Indonesia

Kalian, kapan putus? πŸ₯€ Aku selingkuhannya!! --- Follback? bilang aja. aku orangnya gampang lupa! https://t.co/LRcXshF05v

1,672 Following   3,227 Followers   29,235 Tweets

Joined Twitter 5/7/21


@lylipi Hii @reddevils1_ Aseek @urbbcute Iaa coba sokKalian kemana aja sih, semalem aku upload 4 foto.. πŸ™ˆ @SlluAdBuatKamu Makasiii πŸ₯°πŸ₯° @NotFound_1945 Wkwkwkw @NotFound_1945 Kamu yang ga bisa menangkap keunikan aku. Yang lain aja bisa @sfindysaer Tergantung situasi @partofsinner Wkwkwkw @Newbie_Pielie Iaa πŸ˜” @dwikidip0 Mudah-mudahan kamu sabar dan betah ya @urmoodiesh 😁😬Beberapa ribu kilometer itu bukan masalah. Toh dia masih di bumi, masih bisa ditemui. Menabung rindu itu indah saat celengannya pecah.Aku ga nakal ko, cuma pernah ngumpetin Bedug masjid aja.. 😭😭 @puntenworld Sabar yaa πŸ™‚ @grida_rio Yaampuunnn πŸ˜„Barangsiapa yang memfollow saya maka dia harus siap untuk merasa terganggu oleh saya ehee. @Putriaditia__ 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 πŸŒΉβœ¨βœ¨πŸŽ€βœ¨βœ¨πŸŒΉ πŸŒΉπŸŒŸπŸŽπŸ™†πŸŽπŸŒŸπŸŒΉ πŸŒΉπŸŒŸπŸŽπŸ’ŽπŸŽπŸŒŸπŸŒΉ πŸŒΉπŸŒŸπŸŽπŸ’–πŸŽπŸŒŸπŸŒΉ 🌹Happy bday 🌹 🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹 Ingat, ada seseorang yang begitu b… https://t.co/CjC5RKJsAWAku juga heran kenapa kamu males malesan. Sementara jauh disana ada yang ingin sekali ada diposisimu. https://t.co/YRYCuFw8Jd @liuyarn Gimana ehe @mafanisakti 😬😬😬Aku berkata-kata, dan sedikit kuselipkan perasaanku didalamnya. Agar terlihat seperti sebuah karya, bukan luka. @ADamn24343948 Oh ga ada lainnya gitu @uchan_pathetic Ga ada pernyataan aku juga mau sama cowo tersebut. @eccedntst Sebaiknya emang gapunya @ADamn24343948 Baru tauu @cespathekid Semoga ga jomblo lagi setelah ini @donenonly_ Ehhee @yunastedd Tanya nitizen @Daniang52564966 Perasaan jangan ditunjuk tunjuk nanti marahSalah satu momen paling membanggakan saya adalah saya tidak menjual jiwaku demi popularitas. --George W. BushItu pacar kamu ya? Masa aku senyumin aja udah salah tingkah. Udah putusin aja! @BreRaka IaaMenulis itu bukan untuk mengatakan perasaan, tetapi untuk mendengarkan perasaan.Katanya aku unik.. Hhmm πŸ˜” @gegeelnino Cuma bisa gini gini doang 🀣🀣😭 @afisbra Ngetwit @partofsinner Masa ga di pikirMasih belum paham twitteran caranya gimana @HoneyyVelvet IaaOreo itu diputer, dijilat, dicelupin. Tapi kalo ketemu kamu jadi dipikir, dilihat terus dikecupin. @partofsinner Pagii @MohSofhan Pagii @widyasaput Nahkaan @PutuneeSimbah PagiiMenjaga perasaan pasangan memang bukan kewajiban, lebih pada kesadaran. @Reza44443842 Ngga @afisbra Hhi @keretaapikita Jalan-jalan naik KA Dharmawangsa Pulangnya naik KA Argo Parahyangan Selamat Ulangtahun kereta api In… https://t.co/e6lCpl2zMv
Retweeted by Elyanaa @ashdhrm_ @afwarm @PutuneeSimbah @aa_majii Pastinya @dlvnantna Pagii πŸ₯° @theclownn_ Hii pagii @P4np4nn Hii pagii @ag_sans1 Hii pagii @_____ashdhrm_ @afwarm @PutuneeSimbah @aa_majii Aseekk pasti menang πŸ† @aywindiw Hii pagii cantik πŸ₯°
9/28
2021
@arsipudara Pagi kaa πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @zhrfhrnis Heran yaa @liuyarn Pagi kaaa @Newbie_Pielie Daripada kesiangan @quoque12 Pagii @ADamn24343948 Makanya jangan diliatin mulu. Ilang kanπŸ˜” @bgzd_ Udah abis udah aku bagi bagi πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜­ @Nadiiinnii WkwkwkwπŸ™ˆ @binladenz_ πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ kabuuurr πŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈ @Lnsynrwnn_ Yaampuunnn maluu πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ soalnya kamu contohnya pas dandan @ayyy_ay_ Kayak kamu kaaaann 😭 @gegeelnino Bisaaa asal ada campursari 😭😭 @zhrfhrnis Zaraa adalah contohnya plis 😭 @ddiittanyaaja Aku ngikutin kamuu πŸ˜” @Syaiful_Afandy Idaman saiapaaaa 😭😭 @thehazyglow Yaampuunnn kamu contohnya kaa πŸ₯°πŸ₯° @AWijasena7 Wkwkwkw ko gituuu πŸ˜­πŸ™ˆ @AWijasena7 Ikutan sayang @Newbie_Pielie Ehee pagi @lagi_mece Wkwkwkw πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ @aksarapuan_ Yaampuunnn ka, aku nyontek kamu baru dandan @ADamn24343948 Iaa om @Ronggopati1 πŸ₯° @sambelteriiiii Hmm makasii ganteng 😏 @Ronggopati1 Belajar dandan, malah gajelas πŸ™ˆπŸ™ˆ @E_janathan Sayaa? @Ronggopati1 Kan ada rest area @puntenworld Aneeehh sih @sauwte Malah aneh @sambelteriiiii πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ nggaaaAku selalu berpetualang, membawa semua keberhasilan. Kecuali perasaan, ia selalu gagal ku bawa pulang. @sambelteriiiii Bobo hei @Ronggopati1 Belum bobo? @puntenworld Begadang aja @wripzzz Ko belum boboHei, πŸ€— @agusafrians Yaaaa kamu @notedies Ehee πŸ₯°πŸ₯° makasiiiAllah itu sayang banget sama kamu, terus aku ikutan. Gapapa kan?Hati-hati dalam memilih teman curhat, jangan sampai kamu ngomong ubi dia cerita ke yang lain udah jadi kolak. @beliinb0ba πŸ™‚πŸ™‚ @rswaaaan Ia sok mang @FauziSufyan Ga pernah di ingetin makan @SebastianFurqon Wkwkwkw
9/27
2021

0