Sign in with Twitter

Username:

mufti @emefte DKI Jakarta

528 Following   65 Followers   1,579 Tweets

Joined Twitter 10/16/09


Hallo gess. Dalam rangka gajih pertama, aku mo GA nih Xiaomi Redmi Note 7 Syaratnya cuman RT doang, kalo mau follow… https://t.co/hXov99QqFd
Retweeted by mufti
10/14
2019
Bukannya bapak yg kasih panggung para simpatisan dan pendukung bahkan pelaku radikalisme itu? Itulah salah satu fak… https://t.co/5WqNJET64y
Retweeted by muftiOra ngerti unggah ungguh. https://t.co/9rm4kXyAzc
Retweeted by mufti @NUgarislucu Misal awake dewe ngenekke acara maulidan karo tahlilan ning Jogokariyan tanpa seizin takmir, kiro2 diu… https://t.co/rnzaaSTTwC
Retweeted by muftiPenting belajar menjadi pembicara yang baik, tetapi lebih penting belajar menjadi pendengar yang baik. Gus @yusuf_ch https://t.co/IaiEyyG2PP
Retweeted by mufti @salimafillah Dan sejatinyalah saat ini kalian sedang berlaku seperti dijalankan Belanda kala itu.
Retweeted by mufti @salimafillah Coba Banser besok bikin tahlilan dan istighosah di masjid jogokariyan, boleh apa gak?
10/13
2019
@_TNIAU Salut 👍Istri Unggah Fitnah di Medsos , Anggota Pomau Lanud Muljono Surabaya Dicopot https://t.co/qeIiacRolH
Retweeted by muftiAda jenis isteri yg mengangkat karir suami ada pula jenis isteri yg merusak karir suami. Pandai2lah memilih isteri.… https://t.co/omPu6CVCYW
Retweeted by mufti2 orang mana, mas? Coba lanjutin di twit berikutnya. Capture deh orang yang mana? Kalau yg pakai celana krem baju… https://t.co/dw3TUjLE5Y
Retweeted by mufti
10/11
2019
Kadang-kadang orang-orang berperilaku bangsat itu keberadaannya dibutuhkan, untuk membongkar kebangsatan-kebangsata… https://t.co/wF9HTjMLjk
Retweeted by mufti
10/10
2019
Mahasewa mene mau ngarti yang beginian? https://t.co/e0qOPEEZQn
Retweeted by muftiAnak kecil yang Anda usir keluar masjid karena kebisingannya itu adalah anak yang sama yang Anda mohonkan doa di m… https://t.co/d8nVnfKQdW
Retweeted by mufti
10/9
2019
Kalau Pak Firli ketemu pihak yang dilaporkan ke KPK, sama dengan melanggar kode etik. Kalau Novel ketemu pihak yan… https://t.co/MurnqPxjI6
Retweeted by mufti9. Saya berani twit ini, karena ada fakta dan bukti. Silahkan saja jika ada yg menantang adu data, atau bahkan memp… https://t.co/92EmytBj5P
Retweeted by mufti8. Negara yg katanya banyak aktivis anti korupsi, yg mulutnya meracau tiap hari, dengan lembaga yg katanya hadir un… https://t.co/hcYEocCvIv
Retweeted by mufti7. Menyedihkan, masyarakat dan tokoh2 juga dibuat jadi bahlul oleh aksi2 @KPK_RI ini, dibutakan, hanya lihat permuk… https://t.co/3QdjeJOqzL
Retweeted by mufti6. Kalian teror semua yg berani usik kalian. Kalian festivalisasi berbagai kasus sesuai kebutuhan dan agenda kalian… https://t.co/EfU9kOuWKx
Retweeted by mufti5. @KPK_RI ini Lembaga negara, pelaksana UU, koq bergaya LSM, diatur negara lewat UU koq malah galang kekuatan mela… https://t.co/FKxcnX6ncl
Retweeted by mufti4... Apa LSM seperti @sahabatICW dan aktivis2 anti korupsi seperti @ReflyHZ @AnitaWahid tidak tahu kasus ini? Atau… https://t.co/ns6CPsE0pN
Retweeted by mufti2. ... Sementara yg miliaran, bahkan korupsi yg sdh berlangsung tahunan, terungkap dan jadi fakta persidangan, baik… https://t.co/s8JgLUVlTX
Retweeted by mufti1. Busuknya oknum2 di @KPK_RI, sumbangan dana ke @PDI_Perjuangan yg jelas2 telah dikembalikan ke KPK sehari setelah… https://t.co/WQuVLejBWU
Retweeted by muftiFacebook Bongkar Sindikat Buzzer Isu Papua Barat https://t.co/hM7ZQIfxZX
Retweeted by mufti
10/6
2019
@hotradero Jadi geli sendiri baca judul artikelnya @tempodotco HAHAHAHAHAHAHA https://t.co/MSMK98ctuC
Retweeted by muftiMelihat komentar dan retweet yang terjadi berikut - siapa di sini yang sedang jadi buzzer? https://t.co/xPgHtP3w9R
Retweeted by muftihttps://t.co/RMPfwftpuv
Retweeted by muftihttps://t.co/mDZR13uWaN
Retweeted by muftihttps://t.co/FzaPhq942x
Retweeted by muftihttps://t.co/B5wZtZ9iM2
Retweeted by muftihttps://t.co/rGCkAliq6F
Retweeted by muftihttps://t.co/yNJ5zs3ll5
Retweeted by muftihttps://t.co/X7CUgxRBSd
Retweeted by muftihttps://t.co/GChyflhbOY
Retweeted by muftiBerikut media-media yang mengaku mengutip laporan Oxford dan berusaha disambung-sambungkan dengan fenomena buzzer. https://t.co/c18T0deznh
Retweeted by muftiGambaran pers online di Indonesia... https://t.co/RmioH8Dwka
Retweeted by muftiKalau soal ancaman terhadap Pers, tanpa buzzer pun masalah pers kita sudah jelas: suka bikin tulisan clickbait, doy… https://t.co/peqjEznXUM
Retweeted by muftiKok bilang begitu? Karena kenyataannya pers konvensional rame-rame menulis soal Laporan Oxford ini dan mengarahkan… https://t.co/KdTxw6AgcU
Retweeted by muftiMaka gue heran kalau laporan Oxford 26 halaman ini yang nggak spesifik membahas Indonesia (ataupun kalau dibahas te… https://t.co/2oLeCFOUpF
Retweeted by muftiGimana di skala Besar? Semuanya punya komponen berstatus Permanent. Kita akan ketemu Cybertroop ukuran hingga 2 J… https://t.co/ecPag8ee04
Retweeted by muftiBandingkan dengan negara-negara kelas Medium ini. Jumlah pasukan sampai puluhan ribu orang (Ukraina) atau budget sa… https://t.co/cuWjHgMHDa
Retweeted by muftiDan lebih lanjut penggolongan Low Capacity Cybertroop di Indonesia karena sifat non permanen dan "amatiran". Diseb… https://t.co/AOSUgxSLka
Retweeted by muftiSatu-satunya bagian dalam dokumen di mana kata Indonesia tidak disebut bentuk isi tabel, hanya di bagian ini. Dan… https://t.co/oGMpUmAtzx
Retweeted by muftiSecara total, dari 12x kata "Indonesia" muncul sebelas kali munculnya dalam tabel. Gambar berikut contoh pemunculan… https://t.co/oIwSl9vzmA
Retweeted by muftiBagaimana bisa laporan ini kemudian jadi referensi media membahas fenomena buzzer Indonesia? Entahlah. Lebih ajaib… https://t.co/yUKHVUhPJN
Retweeted by muftiDokumen bisa diunduh dari alamat berikut: https://t.co/3677d70ae1 Dan akan sangat cukup jelas bahwa laporan di dal… https://t.co/IjYHmv5Fgh
Retweeted by muftiIni laporan yang banyak dikutip beberapa media tentang fenomena buzzer di Indonesia. Ada yang sampai ngomong "melem… https://t.co/HzcJh7jOua
Retweeted by muftiDari kompas dan detik isi beritanya bisa sebangun dengan eramuslim. Menyedihkan.
Retweeted by mufti
10/5
2019
Dear Comrade @SJ_Oesterreich @IFMSEI @IUSY_Global we have the fucking NAZI's loyalist in Indonesia. The Name is… https://t.co/KCVmvaWgCk
Retweeted by mufti
10/3
2019
Niat untuk menyampaikan aspirasi ato mencelakai aparat.?? https://t.co/ajdeaQUKEs
Retweeted by mufti
10/2
2019
@largurda_ind Udah mbajak, sekalian di endorse sama yg dibajak, sesuatu banget 😁😊 @largurda_ind Kang admin @largurda_ind mbok sekalian dikasih linknya to, biar umat gampang nyarinya klo mau beli 😂😂https://t.co/4GL7QOANoy
Retweeted by muftiHanyalah orang goblog yg percaya DEMO bisa DAMAI saat kondisi politik sedang panas begini dan itu telah ulang ulan… https://t.co/QMl6WCaf2C
Retweeted by mufti @TheArieAir Demo dlm keadaan tingkat kepercayaan masyarakat kepada presiden sangat tinggi juga sia sia... malah kel… https://t.co/BEGIX5Pbfb
Retweeted by mufti
10/1
2019
Atas nama kebebasan. Bebas lakukan tindakan apapun terhadap polisi. Ayo, pancing terus emosi aparat. Kalau nanti… https://t.co/gizRjVfUEe
Retweeted by muftiBagus bang, saya dukung 👍👍👍👏👏 https://t.co/ks9gmKE0tb
Retweeted by muftiHey SJW! Jangan salahkan aparat jika bertindak tegas thd demo yg menjurus anarkis.... Fuck with ur HAM! Aparat me… https://t.co/L5IlMH1VI0
Retweeted by muftiYth Bp Presiden, Bapak keluarkan Perppu, tetap akan terjadi rusuh Bapak tolak Perppu, sama saja akan terjadi rusu… https://t.co/pbc09yZNte
Retweeted by muftiAksi pemalakan di sepanjang jalan tol Sumatera atau Jalan Lintas Timur (Jalintim), khusunya dari jembatan Way Mesuj… https://t.co/Z5eX9qDfly
Retweeted by muftiViralkan gaes Kejadian di jembatan tiga Jakarta Sopir2 kerja susah payah, lu langsung minta jatah. Cyduk semua tuk… https://t.co/NZdiG4XSG9
Retweeted by muftiVideo pengakuan dari pelaku kedua... Semoga semakin mencerahkan, siapa yg menjadi sutradara di balik agenda demont… https://t.co/qvzv1XnLOF
Retweeted by mufti
9/30
2019
Di twitter kalian bisa memilih: Membuat orang tertawa atau mengajak orang menghilangkan nyawa. Sama-sama dibilang… https://t.co/2rZIF52Am4
Retweeted by mufti
9/29
2019
I am using the Internet fast lane by installing 1.1.1.1 app. It's free and protects me from Internet spies!… https://t.co/m2E7JL4tlnGA 2 tumbler utk masing2 1 pemenang. Cukup RT dan tdk perlu FOLLOW. Diumumkan tgl 5 Oktober. Indahnya berbagi… https://t.co/4FDxMC5Oco
Retweeted by mufti
9/28
2019
Nyawa para Pahlawan merebut dan mempertahankan kemerdekaan 🇮🇩 diobrak abrik para SJW bangsat atas nama demokrasi...
Retweeted by mufti
9/27
2019
https://t.co/tvNe8OF8pp
Retweeted by mufti
9/26
2019
Bukti The Power of SocMed Kmaren viral video negeri di awan ... dan ini akibatnya👇 https://t.co/vitnJGLJW9
Retweeted by mufti
9/23
2019
@yusuf_ch Niku kopine kang supir, kopine pak Yai pundi?Hikayat Khaulah binti Tsa'labah itu terkenal sekali. Satu-satunya perempuan yang melabrak nabi. Ustaz "minhum" mem… https://t.co/f4eB9qcKYb
Retweeted by muftiSudah beredar di Youtube, fitnahnya yang mana ? https://t.co/gLVUikLZkl
Retweeted by muftiMenit 1.16 https://t.co/bH0v3b7fcn
Retweeted by mufti
9/20
2019
@Sandblazt Anda yg bikin GA, terserah apa yg anda tentukanIni GA yg kalian yg tentukan sendiri apa hadiahnya. Cukup RT + tdk perlu FOLLOW. Reply alasan kalian knp ingin… https://t.co/OoNjs62nlN
Retweeted by mufti
9/19
2019
Jangan pernah ada ingkar di antara janji kita, mari realisasikan ❤ GIVEAWAY HP SAMSUNG A 20 Hanya untuk SATU Pemen… https://t.co/36B2H2a1gY
Retweeted by mufti
9/18
2019
Wahai @jokowi , apa yg lu harapkan dgn tim buzzer yg melayani diskusi publik aja ga bisa? Ngabisin APBN saja buat… https://t.co/CDMgLHgCpx
Retweeted by muftiKatanya tuh emak-emak paling galak kalo naik motor. Kalian pasti belom pernah liat emak-emak rebutan makanan di kon… https://t.co/ot6MgpvZKO
Retweeted by mufti
9/17
2019
tweeps, kami pengen berikan GA untuk saudara2 kita di Kalimantan tengah, setiap RT seharga rp.100, ga perlu follow… https://t.co/GwyYPvI33Y
Retweeted by mufti
9/16
2019
Antasari: Ketua KPK Kembalikan Mandat ke Jokowi Tindakan Tak Dewasa Antasari : Dewan Pengawas itu perlu dan penyada… https://t.co/GGVFz69czs
Retweeted by mufti @detikcom @PANDHITADHYASA1 Offside merekaPimpinan KPK mengembalikan mandat kepada Presiden Jokowi. Sikap tersebut dinilai oleh mantan Ketua KPK, Antasari Az… https://t.co/SJ84AJG3Y3
Retweeted by mufti @51H1T3_Champion @retnosetyawat @bangzul_1988 Beliau akan dapat giliranya @e_pph Ini @KPK_RI sudah offside, masuk politik malah jadi blunder
9/14
2019
@kangmeirza @rizieqdivist @03_Nakula @P3nj3l4j4h @YRadianto @RiuUtomoRizki @Lidabasah @_______B1G__k4yhttps://t.co/W4MS4qUPXX @BiLLYKHAERUDIN Yg sampean bantah cuma satu hal, apa berarti hal lain yg @kurawa sampaikan anda setuju? #seriustanya
9/13
2019
C A T A T.... Kalian Emang Bejat..! Pak Yoppy (PB Djarum): Sudah inisiasi tulisan yg nempel di kaos anak utk dihil… https://t.co/Yh29kiVo4L
Retweeted by muftiSlamet vagi last car mayapada, Baru Vagi enih ane liat btapa @ustadtengkuzul ini sunggu mulea hati..bliyo mau mbel… https://t.co/L9htGCUaSH
Retweeted by mufti
9/10
2019
@JsDeyz Berkendara diatas Trotoar, Kendaraan R2: B 3525 KSY B 3525 KSY B 3525 KSY B 3525 KSY B 3525 KSY
Retweeted by muftiBerkendara diatas Trotoar, dan menyerang pejalan kaki.. 😢 Akibat Pemprov DKI tdk pny wibawa alias enggak pny atura… https://t.co/9ESdbMXrdB
Retweeted by mufti
9/9
2019
@agung_joko @BiLLYKHAERUDIN Tepatnya Jakarta pom 😃
9/8
2019
Tanah Abang jaman wan Badud @aniesbaswedan Semrawut plus Preman merajalela! JKT Auto pilot😋 Cc @OmbudsmanRI137https://t.co/YvZoNxHfJN
Retweeted by mufti @syukronamin @na_dirs @fadjroeL @NUgarislucu @TV9NUsantara @ulil @Netizen_NU Haul 30, apa Mbah Nur Iman wafat baru 30thn?
9/5
2019
@yunantyo2 Bacod doang 🙄
8/29
2019
Ini guru apa preman. Harusnya sebage pengajar walopun emosi hrs bs memberi contoh mendidik tanpa harus memukul. Bi… https://t.co/Lo0VdovCsp
Retweeted by mufti
8/28
2019
@Stevaniehuangg #REMOVEHTI
Retweeted by muftiCc @ridlwandjogja dipuji ketum @GPAnsor_Satu https://t.co/03s2bqFeWr
Retweeted by mufti
8/26
2019
Mengenai kasus si Somad sebaiknya @jokowi meneladani sikap Mahathir Muhamad. Ketika pemerintah tegas dan berpihak… https://t.co/gR0zhsP7EW
Retweeted by muftiKey Resources dalam BMC itu sangat Penting, turun langsung ke supplier Kopi, meskipun secangkir Kopi Mantab hanya 5… https://t.co/rHTwZ7iUkN
Retweeted by mufti @PartaiSocmed Bagus itu tum, anda menciptakan lapangan kerja buat bajer 😆Jika hoax, ujaran kebencian dan rasisme terus berkembang di media sosial, maka yang harus dikritik keras adalah ket… https://t.co/Pb32WvYum6
Retweeted by mufti
8/22
2019

0